✋BUDAYAKAN V O T E👌
⚠TYPO BERTENARAN⚠
&joy🍻
Pagi ini seperti biasa jungkook datang sembari membawakan bunga indah untuk araa.
"Good Morning Urii chagi~~"
-sapa jungkook setelah sampai ditepi ranjang rumah sakit tsb."Eoh,kau tau ini adalah hari ke 14 kau menutup matamu. Dan ini adalah 14 bunga yang setiap harinya kubeli dan kuganti. Chagiyaa... bunganya cantik nan indah. Sama seperti wajah dan senyummu. Aku merindukanmu araa-ah hiks.. ini hal yang paling kutakutkan seumur hidupku.. ketika melihatmu seperti ini. Chagiyaa. Saranghae"
-gumam jungkook sembari menata bunga2 indah itu sambil terisak sendu.Seperkian ia selesai dengan bunga itu. Tubuhnya berbalik mengahadap ranjang araa dan..
BRAK!!
Bunga2 yang tadinya jungkook susun rapi pun berserakan dilantai setelah mata bulatnya manangkap sosok mata indah yang tengah menatapnya.
"Yak!! Kookie-ah wae?"
-protes gadis tsb menatap kasihan pada bunga2 itu."A...araa"
-eja jungkook terbata"Nde..huhhh uhh kepalaku sakit"
-keluh araa ketika ia ingin duduk"Andwae!!! Jangan coba2 bergerak! Aku akan panggilkan dokter"
-sergah jungkook yang menahan tubuh araa agar kembali tertidur."Hmmm"
-balas araa karna tubuhnya yang benar2 lemas sekarang.-2 hari berlalu-
Sekarang kondisi araa tlah membaik.
Setelah koma kurang lebih 2 minggu.
Araa pun diperbolehkan pulang oleh dokter.Dikolidor rumah sakit.
"Araa-ah"
-triak seoarang namja yang tengah berlari kecil kearah jungkook dan araa."Eh?"
-kaget araa karna tiba2 tubuhnya dipeluk sedemikian erat."Heh!! Lepaskan tangan kotormu dari gadisku sialan!"
-kesal jungkook yang mencoba memisahkan tubuh mereka."Mianhae araa-ah aku tak dapat menjengukmu. Aku baru saja pulang dari luar negri untuk meeting. Araa-ah gwaenchana? Apa yang terjadi? Kenapa bisa koma lagi"
-oceh namja tsb sembari terus menatap sambil memeluk araa."Yak kubilang berhenti memeluknya!!"
-triak jungkook kesal karna diabaikan"Yak!! Aku ini sahabatnya oppanya hidup matinya!! Jadi berhentilah mengoceh seperti anak kecil!"
-kesal namja tsb"Mengoceh seperti anak kecil katamu? Heh!! Sadarlah.. siapa yang sendari tadi berceloteh tuan Park!!"
-kesal jungkook tak mau kalah"Heol!! Mr.jeon! Berhenti mengejekku!!"
-geram namja tsb tak mau kalah"Ya Ta..."
"Yak!! Park chanyeol!! Jeon jungkook!! Bisa berhenti tidak?!! Kalian membuat kepalaku kembali sakit eoh!!"
-keluh araa memegang kepalanya."Diam!!"
-sergah mereka tak sadar.1 detik
2 detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN LIFE! (NC) (END)
Random"Aku itu seperti air. Tenang. Namun membahayakan. Cause I'm a Sweet Disaster."-BaeAraa - MATURE NO CHILDREN AREA - Berceritakan tentang penderitaan seorang gadis -bae araa- yang menjalani hidup layaknya serial drama kebanyakan. Lalu bagaimana araa m...