39

258 12 0
                                    

Brak!

Brug!!

Dugh!!


Plak!!


"Akhh..."
-lirih seorang yeoja yang baru saja mendapatkan kekerasan dari kekasihnya itu.


Merasa belum puas.
Namja tersebut pun kembali ingin menyerang yeoja yang sudah terkapar berlumur darah itu tanpa belas kasihan mulai mengarahkan tangannya lagi untuk memukul yeoja itu.



Baru ingin mendaratkan bogem mentahnya.
Suara deep voice berasal dari sebrang mampu menghentikan aksi namja yang ingin menghabisi kekasihnya tersebut.
















》BUDAYAKAN  V  O  T  E

















⚠TYPO BERTEBARAN⚠

















🔞BERKISAH TENTANG KEKERASAN!!HARAP  BIJAK DALAM MEMBACA. HARGAI PENULIS!🔞


















&joy🍻
















"jauhkan tangan kotormu dari kakakku brengsek! Berani kembali menyentuhnya? Siap-siap berucap selamat tinggal pada dunia!"
-suara halus namun terkesan dingin itu mampu membuat namja yang tengah diselimuti api kemarahan membatu.



Oh shit! Siapa yang tak kenal dengan suara deep voice milik yeoja dikenal akan ketegasannya? -Bae Araa- begitu orang-orang menyebutnya. Bae araa tersendiri dikenal akan sikap dingin,tegas,dan berwatak keras pada siapapun yang menyakiti keluarganya.




Tepat 10 langkah didepan bae araa.
Terlihat sepasang kekasih yang sedang bertengkar itu. Lalu pandangan araa teralih menatap yeoja yang sekarang sedang menatapnya juga. Dengan darah dipelipis dan beberapa luka lebam disekujur tubuhnya. Araa menatap dingin yeoja yang disebut sebagai kakaknya itu.




Lee suzy! Kakak kandung nomor 3 dari 4 bersaudara. Jika kalian lupa.
Ibu araa pernah menikah sebanyak 3 kali yang menghasilkan anak dari berbeda pria.




Kakak kandung pertama araa adalah kim seokjin. Hasil dari pernikahan pertama ibunya dengan keluarga kim.



Disusul oleh lee yoona dan lee suzy!
Kakak beradik sedarah kandung hasil pernikahan dari ibu mereka yang kedua.
Kaka kandung bae araa yang ke 2 dan ke 3.



Disusul pernikahan ketiga ibunda araa dengan bae dong wook menghasilkan araa sebagai anak namor 4 dari keluarga min. Tapi anak tunggal bagi keluarga bae.




Ibunda araa. Min hae sin berdarah korea kanada. Meninggal saat araa berusia 9 tahun.
Penyebabnya karna depresi. Yang berasal dari sang kaka ketiga -lee suzy!- yang tak mau hidup susah.




Dulu kehidupan lee suzy dan lee yoona sangat nyaman. Karna ayah lee yoona sendiri adalah seorang pengusaha kaya. Namun harus berubah saat ayah lee yoona memilih berpaling dari sang ibu -min hae sin- saat kejadian itu. Mereka berperang dingin yang menyebabkan ibunda araa harus berpisah dengan mr.lee -bercerai-




Semenjak itu. Ibunda araa sendiri berniat membaca lee yoona untuk diasuhnya.
Namun siapa sangka ia salah membawa bayi. Ya tragedi perceraian itu saat yoona dan suzy masih berusia 8bulan.



DAMN LIFE! (NC) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang