"Huft,apa aku berlebihan?"
-ucap araa memberhentikan langkahnya sesampainya mereka diarea parkiran. Hal tsb membuat jimin dan juga jungkook ikut berhenti dan saling pandang atas pertanyaan boss dan kekasihnya tersebut.
~TYPO BERTEBARAN~
&joy🍻
"Eum,sedikit,"
-jawab jimin.~Araa pun berbalik dan menghela nafasnya lelah.
Setelah berkali2 ia menetralkan emosinya. Akhirnya berhasil."Lalu aku harus apa?"
-tanya araa lagi.~Hal tersebut membuat kedua namja yg sedang bersebelahan tersebut kembali saling berpandangan.
"Yak! Kenapa kalian seperti homo yg sedang saling melempar tatapan memuja secara diam2?huh!"
-triak araa frustasi melihat tingkah sekertaris dan kekasihnya tersebut.~Hal tersebut otomatis langsung dihadiahi tatapan kaget sekaligus jijik oleh mereka berdua.
"Shit! Kenapa kau malah berfikir seperti itu sayang."
-umpat jungkook kesal bukan main."Tsk!peduli setan! Tidak ada gunanya aku berbicara dengan kalian."
-ucap araa langsung berjalan meninggalkan kedua namja tampan tsb"Yak pabo!! Kenapa kau diam saja huh? Sudahlah lebih baik kau pergi dan kembali bekerja."
-ucap jungkook kepada jimin.~Yang hanya dihadiahi tatapan cengo oleh namja tsb.
Aku yg sendari diam saja tetap disalahkan,bagaimana aku buka suara?-batinnya bertanya."Ba..baik tuan."
-balas jimin sopan dan meninggalkan jungkook sendiri."Lalu aku sedang apa disini? Yak jeon jungkook pabo! Kejar yeojachingumu bodoh!"
-umpat jungkook sembari bergumam pada dirinya sendiri dan berjalan menuju mobil sport miliknya..
.
.
.Disisi lain.
Tuttt tuttt.
Terdengar suara nada panggil dari sebuah ponsel pintar.
Tak lama setelah itu,terdengarlah suara seseorang dan penelfon disebrang sana.
"Hallo."
"...."
"Dimana alamatnya?"
"......"
"Baiklah,segera kirimkan,maka aku akan segera datang pula"
Tut!
.
Sepi!
Itulah yg yeoja tsb rasakan.
Hanya music dari radio mobil tsb lah yg menemani kesepiannya.
Tidak lama berselang.
Ponsel pintarnya kembali berdering.Menimbulkan nama 'namjachingu♡' dilayar ponsel pintar tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN LIFE! (NC) (END)
Random"Aku itu seperti air. Tenang. Namun membahayakan. Cause I'm a Sweet Disaster."-BaeAraa - MATURE NO CHILDREN AREA - Berceritakan tentang penderitaan seorang gadis -bae araa- yang menjalani hidup layaknya serial drama kebanyakan. Lalu bagaimana araa m...