2MINGGU KEMUDIAN.
Prangg!!!!
✋↪BUDAYAKAN V O T E↩👌
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
&joy🍻
"Yak apa2an kau ini huh?!"
-geram yeoja berparas cantik namun terkesan dingin tsb"Apa? Memangnya apa yg kulakukan diistana megahmu ini huh?! Kau ini sebenarnya mau apa dari kami bae araa-ssi?"
-balas namja tsb sanarkis"Jelaskan min sehun-ssi"
-jawab araa tsb dingin"Apa? Mau kumulai dari mana penjelasan ini huh? Salah2 fanny mempercayai jalang sepertimu!"
-ucap sehun menatap araa tajam
Yg ditatap pun tak kalah membalas dengan tajam pula."Hohh! Daebak! Apa diotak tampanmu itu hanya jalang dan jalang yang kau tau?huh!"
-jawab araa marah."Ketahuilah satu hal jalang sialan! Aku tak sudi keponakan cantikku mempunyai masadepan sama sepertimu!!"
"To the point brengsek!"
"Dasar jalang tak tau sopan santun kau!!"
-triak namja tsb murka."YAK MIN SEHUN!!"
-triak seorang yeoja dari arah sebrang.
Hal tsb membuat dua insan yg sedang beradu argumen pun menengok kearah pelaku triakan maut tsb."Mwo? Kenapa nuna meneriakiku huh?"
"Jaga ucapanmu!!"
-triak yeoja yg dipanggil nuna oleh sehun tsb"Heh. Bahkan nuna masih membelanya! Sadarlah nuna. Gadis cantikmu sekarang bukan lagi gadis polos seperti yg dulu kau kenal!! Karnanya (menunjuk araa) yuri menjadi seorang gadis nakal dan oh lihatlah penampilannya sekarang?! Bagaimana perasaanmu sebagai seorang ibu yg melihat putrinya menjadi seorang gadis pemabuk huh?!"
-jelas sehun murka."Apa?araa coba jelaskan maksud sehun barusan? Gadis pemabuk?apa itu? Dimana yuri? Jawab aku Bae Araa."
-triak fanny murka."Kenapa diam huh? Ini yg kau maksud tanggung jawab?dan jauh dibawah pengawasanmu huh? Begini nuna. jadi tadi aku melihat yuri sedang mabuk berat disebuah club ternama. Dan kau tau hal mengejudkan lagi? Sesampainya aku disini aku melihat ada dua insan sedang bercumbu panas disebuah ruang tamu. Lalu apa lagi yg pantas disebutkan untuk wanita yg belum menikah tapi melakukan percumbuan hebat dengan seorang pria tanpa dia sadari keponakannya dalam bahaya huh? Untung ada aku disana. Bukan begitu bae araa-ssi"
-sindir sehun pedas."Kenapa kau diam saja sialan!!"
-triak fanny menghampiri araa.Dan!
PLAK!
satu tamparan mendarat mulus dipipi mulus yeoja cantik tsb.
"Ha?haha? Ini? Hanya ini? Kutanya hanya ini yg bisa kalian lakukan ketika murka? Mengagungkan emosi dan bermain dengan kekerasan? IYA!!"
-triak araa tak kala murka."Beraninya kauu!!"
-triak sehun"Apa?kau juga ingin menamparku?menonjokku? Memukulku? Atau membunuh ku? JAWAB AKU MIN SEHUN"
-triak araa tepat didepan wajah sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN LIFE! (NC) (END)
Random"Aku itu seperti air. Tenang. Namun membahayakan. Cause I'm a Sweet Disaster."-BaeAraa - MATURE NO CHILDREN AREA - Berceritakan tentang penderitaan seorang gadis -bae araa- yang menjalani hidup layaknya serial drama kebanyakan. Lalu bagaimana araa m...