Happy Reading:)
08.37
WednesdayCika merasa badannya sangat pegal. Terutama bagian punggung. Ia terbangun dari tidur yang posisinya terlungkup. Ia melihat Syena tidur di atas punggungnya.
" Sye ! Woi! Bangun! Enak aja tidur di atas punggung orang " Cika membangunkan Syena.
" Apaan? " Tanyanya.
"Apaan apaan, minggir lo! Badan gue sakit, Lo berat! " Cika menjatuhkan tubuh Syena dengan cara membalikkan tubuhnya ke kanan.
" Aduuuhh, iya iya, bentaran kek , hooaamm... " Syena menguap.
Flashback On
Syena, Cika, Caca, Dira berada di koridor menuju parkiran sekolahan, bergegas untuk pulang.
" Jadi gimana besok? Jadi kan ? " Tanya Dira sambil meminum Fanta.
" Jam 10 udah harus dirumah Syena ya! Jangan pada telat! " Perintah Caca yang sedang merebut botol Fanta milik Dira, dan meneguknya.
" Enak ya Ca, pengen gue tendang muka lo " Sinis Dira.
" Nginep aja dirumah Sye, mau gak? Kebetulan mama nemenin papa ke Aussie " Syena meraih botol Fanta dari tangan Caca.
" Gue ayok ayok aja " Kata Dira.
" Bajunya? " Tanya Cika, yang juga meminta botol Fanta tersebut dari Syena.
" Abisin woi, abisin " Sambar Dira geram.
" Nih " Cika menyodorkan botol itu yang tinggal sedikit kepada Dira. Lalu....
" Gue abisin ya? Tinggal dikit juga " Cika menarik ulur tangannya, lalu meneguk nya sampai habis.
" Taiii emang " Dira memutar bola matanya dengan malas.
" Bajunya kita ambil sekarang aja, gue anter lo berdua kerumah masih masing-masing ngambil baju " Kata Dira lagi.
" Okey, yaudah yuk " Ajak Caca.
" Beli Snack dulu nanti " Sahut Syena.
Flashback Off
" Sye ikutaaaaaannn " Teriak Syena.
CEKREEEK
Caca melihat hasil potretan yang diambil nya barusan bersama Cika. Dan tamu tak diundang menerobosnya, Syena. Kemana Dira? Ia sedang membuat omelette untuk sarapan mereka semua.
" Lucu sih, tapi bentuk Syena gak karuan " Komentar pertama yang dikeluarkan Caca.
" Siapa suruh gak ngajak ngajak, jadi kan Sye belum ada persiapan " Balas Syena.
Caca memasukkan foto itu kedalam Snapgramnya.
5 menit...
" Oke selesai " Caca menyelesaikan kegiatan nya tadi. Ia menoleh ke kiri dan ke kanan, tapi tidak ada Syena ataupun Cika.
" Lah, Mereka kemana? Kok gue ditinggal? " Ucapnya pada diri sendiri.
" SYENAAAAAAAA, CUCI TANGAN DULU, LO NYEBAR KUMAN DI OMELETTE GUE!! " Itu teriakan Dira. Caca menyusul ke meja makan.
" Oh pantes aja pada ngilang, rupanya sarapannya udah jadi " Caca menarik kursi nya, lalu duduk.
" Ca, Lo jahat banget nyoret muka Syena" Ucap Cika yang tertawa terpingkal-pingkal.
" Syee gak dengeeeer " ucap Syena dengan sebal.
🍫🍫🍫
" Than, gue beli mesin popcorn baru dong " Kata Aldo yang sedang berbahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syenand [Sudah Terbit Check‼️] haha
Novela JuvenilNyari Cerita cewek polos yang ngeselin, dan ketemu seorang laki laki dingin, mantan badboy? Nyari cerita tentang persahabatan juga? DISINI! [!] Warning, dapat menyebabkan gregetan, keringat dingin, dan serangan jantung. *gak! gak selebay itu kok, he...