Happy reading:)
07:20
Rumah Syena" Kamu tuh maunya apa sih kimber? " Syena menghela nafas pasrah " Ini gak mau. Itu gak mau. Jadi apa? Sye bingung nih. Makan doooong " Syena mendorong mangkuk itu lebih dekat ke wajah kucing.
" Ayolaaa dimakaan. Nanti kalau kamu dead, Mama Papa ngira Sye bunuh kamu atuh! Ngeselin " Gadis itu memanyunkan bibirnya.
Rave sudah tertidur dari jam 7 tadi, usai mereka berdua melakukan solat magrib bersama. Lelah katanya.
Syena mengambil ponselnya.
Line
07:24Syena Claysea Rhetly
Ola:)[Read]
Syena Claysea Rhetly
Olaa:)[Read]
Syena Claysea Rhetly
Olaaaaa:')[Read]
Syena Claysea Rhetly
Reeeyy!!! Jawaab doong![Read]
Syena Claysea Rhetly
Keyboard rusak ya?:')[Read]
Syena Claysea Rhetly
Rey tolong jawab. Kepala Sye
pusing. Sakit banget banget
rasanya tuh. Tolong ksni dong.Reynand Ghasta Alegra
Y.Reynand membalas pesan Syena setelah Syena mengirim pesan sekitar 23 kata, dan hanya dibalas 1 huruf. Akhirnya laki laki yang mengenakan kaos abu abu dan boxer diatas lutut sedikit berwarna hitam itu keluar dari balkon menuju rumah Syena.
Saat sudah berada di lantai bawah, ia melihat Dara yang duduk di sofa depan TV.
" Mau kemana Rey? " Tanya Dara.
" Kerumah Sye "
Dara menatap anak laki lakinya dengan curiga sekaligus tersenyum " Cie ciee, mau ngapel ya? " Dara tertawa.
" Sye ngeluh pusing. Kepalanya kemarin kebentur lantai " Reynand tak mau Dara salah paham.
" Ha? Pusing?! Aduh aduh, bawa obat Rey, tuh ambil. Kalo bisa sekalian Sye dibawa kerumah sakit ya " Dara terlihat cemas.
" Hm " Reynand mengambil 1 papan obat pusing, ia mendekati kenop pintu dan memutarnya.
" Rey pergi dulu Ma "
" Iya iya, hati hati sayang, lihat kanan kiri "
" Iya "
Cuma 12 langkah, Batin Reynand
Lelaki jakung itu berjalan mendekati rumah Syena, membuka gerbangnya sendiri, dan memencet bel.
TIING TOONG
" Siapa? Bentaaaaarrr " Teriak Syena dari dalam rumah.
DUUNG DUUNG DUUNG
Syena berlari lari.
BRAAAKK
PRAANG
Terdengar suara lari lari, orang melompat, dan pecahan barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syenand [Sudah Terbit Check‼️] haha
Fiksi RemajaNyari Cerita cewek polos yang ngeselin, dan ketemu seorang laki laki dingin, mantan badboy? Nyari cerita tentang persahabatan juga? DISINI! [!] Warning, dapat menyebabkan gregetan, keringat dingin, dan serangan jantung. *gak! gak selebay itu kok, he...