Chap 9: 프로젝트

1.9K 213 6
                                    

"Dahyun-ah, datanglah ke kantorku. Dan bersiaplah, aku akan mengajakmu ke suatu tempat."

"Taehyung, datang ke kantorku."

-

Taehyung berjalan menuju kantor Bang PD, hanya saja tidak ada orang disana, jadi dia memilih untuk duduk disofa terlebih dahulu tanpa mengetahui apa yang tengah terjadi. Beberpa menit menunggu, Bang PD datang dengan seorang laki-lakiyang lebih tinggi darinya dan seorang perempuan berumur 20 tahun.

"Duduklah."kata Bang PD kepada Taehyung yang tadinya ingin menyalaminya, Dahyun pun duduk disamping Taehyung. "Apa kalian sudah melihat berita?" Dahyun dan Taehyung berpandangan tidak mengeti apa yang kedua PD itu katakan.

Kemudian JYP menyerahkan sebuah bernda elektronik berbentuk persegi panjang, di dalam alat itu terdapat berita yang sangat mengejutkan.

[Berita mengejutkan dari idol JYP dan BigHit.]

"Dikabarkan kedua idol dari JYP dan BigHit Entertainment menjalin hubungan, hal ini ketahui saat acara ISAC pada tiga hari lalu. Keduanya terlihat berdekatan, meskipun tidak berbicara sama sekali. Dan kedua idol itu adalah KIM DAHYUN DAN KIM TAEHYUNG!" Taehyung yang membacanya sangat terkejut, beitu juga dengan Dahyun yang mendengarkannya.

"Saat ini agensi belum emangatakan apapun. Kita tunggu kabar selanjutnya." kata Taehyung lagi melanjutkan.

"Jadi, kalian sudah mengetahui kenapa kalian berdua dipanggilkan?" tanya Park PD membuat kedua orang itu menelan ludah mereka sendiri.

"Eh... sebenarnya... kami sama sekali tidak erpacaran. Tapi kami hanya sebatas teman dekat saja." kata Dahyun menjelaskan dengan bahasa yang sehalus mungkin agar kedua orang yang mempunyai mata elang itu mengerti.

"Lalu jelaskan tentang handphone." kata Bang PD melihat ke arah Taehyung.

"Aku dan Dahyun tak sengaja bertabrakan dan-"

"Lalu jelaskan kenapa kalian bertemu di tempat mesin minum?"

"Eh?" Dahyun dan Taehyung kembali berpandangan.

"Itu... itu."

"Baiklah, tak ada alasan. Untuk Taehyung, kau mungkinselamat karena kau tidak terikat kontrak menjalin hubungan apapun. Tapi Dahyun? Dia masih mempunyai satu minggu lagi yang berarti bertepatan pada ulangtahun terbentuknya TWICE." kata Park PD membuat Dahyun menunduk, dia mungkin akan mengakhiri pekerjaannya.

"Dan itu mungkin, Kim Dahyun akan mengakhiri pekerjaannya sebagai penyanyi." Taehyung yang mendengarnya langsung membuka matanya lebar-lebar dan melihat ke ara Dahyun yang masih tertunduk lesu.

"Tapi Kami-". "Aku masih mengatakan mungkin. Dan itu jika kalian tidak benar-benar berpacaran." Dahyun menaikkan kepalanya, apakah JYP memberikannya kesempatan?

"Kalian menandatangani kontrak lain."

"Kontrak lain?" tanya Taehyung tidak mengerti.

"Baik, ini seperti project yang dibuat secara nyata dengan bantuan kalian. Kalian tau acara We Got Married? Mungkin akan menjadi seperti itu, tapi kalian berpura-pura berpacaran, dalam waktu beberapa bulan. Jika kalian memutuskan kontrak sepihak maupun bersama, maka grup kalian akanku pastikan tidak bertemu sama sekali."

"Bagaimana?" tanya Bang PD


IDOL VHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang