Chap 1:라면

4.9K 313 8
                                    

Hari yang sungguh sibuk membuat siapapun bergerak cepat agar tepat waktu. Namun untuk masalah perut tentu saja kita tidak bisa melewatkannya, mungkin seperti itulah yang ada di pikiran gadis berumur dua puluh tahun yang tengah meniup mienya.

"Aish, sepuluh menit lagi." Katanya mulai memakan mie oanasnya yang belum empuk betul. Tapi lebih baik dia pergi dengan keadaan perut oanas dari pada perut kosong, pikirnya.

"Permisi." Kata seseorang yang membuat perempuan itu sedikit minggir untuk membuat tempat untuk orang itu.

"Oh... bukankah kau anggota TWICE?" Tanya laki-laki itu membuat perempuan yang tengah penuh mulutnya itu melihat ke arah laki-laki itu.

Melihat siapa yang ada di depannya, perempuan itu dengan cepat mengelap bibirnya dengan punggung tangannya dan membungkuk hormat. "V Sunbae, selamat siang. Aku Kim Dahyun dari girl grup TWICE!"

"Sttt! Jangan keras-keras!" Kata Taehyung mendekatkan telunjukknya didepan mulutnya. Dahyun hanya mengangguk kecil, Taeyung pun hanya tersenyum menanggapi penghormatan Dahyun tersebut.

"Makanlah lagi, anggap saja aku tidak ada." Dahyun mengangguk lagi dan duduk ditempatnya.

Taehyung pun ikut duduk, "Ah, apa kau tidak membeli kimchi?". "Eh? Aku-".

"Akan aku belikan sebagai tanda pertemanan." Kata Taehyung pergi, tapi Dahyun dalam keadaan mendesak karena waktunya tinggal lima menit lagi. Akhirnya setelah menyelesaikan ramyunnya, Dahyun pergi meninggalkan Taehyung.

"Dahyun-ssi.... Eh? Dimana dia? Apa jangan-jangan dia hantu?" Tanya Taehyung bingung.

Kemudian Taehyung melihat ke arah meja yang ditinggalkan Dahyun, perempuan itu meninggalkan sticky note berwarna hijau. "V sunbae, maaf aku harus pergi karena urusan penting. Sekali lagi aku minta maaf, jika kau perlu sesuatu kau bisa menghubungiku."

Dan dibagian bawah terdapat nomer handphone Dahyun.

"Begitu ya..."

Taehyung pun menyimpan kertas tersebut ke dalam sakunya dan memakan ramnyunnya dengan dua kimchi yang ia beli sembari menutupi wajahnya dengan topi.

Handphonenya bergetar, ada panggilan dari managernya. "Loha?"

"Dimana kau?"

"Makan."

"Dasar anak nakal! Cepat kembali atau ku buang semua guccimu!"

"Kenapa hyung suka sekali mengancam keselamatan gucciku? Baiklah, aku akan kesana!" Kata Taehyung mempercepat cara makannya.

Ting! Pesan datang dari handphone Taehyung lagi, membuat Taehyung sedikit kesal karena acara makannya kembali diganggu. 'Cepat, jika kau mau melihat para pempuan cantik.'

Taehyung tersenyum lebar dan makan dengan semangat, kata 'perempuan cantik' membuat harinya semakin baik. Dia yakin hari ini adalah hari yang indah nantinya.

International playboy

>

"Akhirnya datang juga. Aku sudah mempersiapkan pakaianmu, cepat pakai dan kita pergi." Kata manager membuat Dahyun dengan cepat mengambil pakaian yang sudah disiapkan dan bergabung dengan teman-temannya.

"Ya ampun lihat keringat ini. Kau ini benar-benar." Kata Sana memberika tisu kepada Dahyun, setelah semua ada, mereka pun pergi.

"Memangnya kemana saja kau?" Tanya Jihyo yang tidak tau kemana saja Dahyun sejak pagi tadi.

"Aku kemarin belum makan sama sekali dan tidak ada makanan apapun di kulkas, jadi aku oergi ke swalayan." Kata Dahyun yang dimengerti oleh mereka semua.

"Setidaknya kau memberitahuku, kenapa pergi sendiri?". "Itu karena aku tidak mau menganggu istirahatmu." Kata Dahyun menjawab pertanyaan Momo. Memang mereka semua lelah karena harus melakukan promosi seharian penuh.

"Oh iya, nanti kita akan bertemu dengan idol sunbae, bersikap sopanlah." Kata Jihyo yang membuat mereka semua bertanya-tanya.

"Siapa?" Tanya mereka. "BTS sunbae."

>

"Hyung, siapa girl grupnya?" Tanya Taehyung sejak dari dia datang ke dorm tadi kepada Namjoon.

"Tae, kau akan tau nanti. Dan kau Jungkook berhentilah berkaca dan ambil ini." Kata Namjoon memberikan air minum kepada Jungkook.

"Tapi kenapa? Jangan-jangan kau berbohong." Jungkook pun ikut melihat ke arah Namjoon, kedua orang itu bahagia sekali kalau sudah mendengar kata girl group.

"Aku tidak berbohong, untuk apa juga. Berhentilah menatap dan bergayutan pada tanganku." Kata Namjoon meninggalkan Taehyung dan Jungkook untuk duduk disamping Yoongi.

"Memang girl grup apa yang akan kita temui?" Taya Yoongi yang membuat Namjoon ikut berfikir jika Yoongi juga senang mendengarnya. "Hyung!" Teriak Namjoon pada Yoongi tidak percaya.

"Lima menit lagi!" Kata salah satu staff memberitahu, dan itu membuat Jungkook dan Taehyung semakin merapihkan baju mereka. "Ya, berhentilah berkaca!" Kata seseorang.

"Lagi pula aku yang paling tampan." Kata Jin menjauhkan kedua insan itu dari depan kaca.

Akhirnya, mereka pun dipanggil untuk melakukan interview promosi mereka. Wajah Taehyung dan Jungkook yang tadijya terlihat senang diganti dengan wajah keren dan tenang.

"Selamat siang! Perkenalkan kami TWICE! Tolong jaga kami!" Kata seluruh anggota TWICE membungkuk kepada seluruh anggota BTS, kedua grup pun memperkenalkan diri. Namun sepertinya Taehyung tidak bisa menyembunyikan wajah senangnya.

"Hyung, wajah tampan!" Bisik Jungkook yang membuat Taehyung kembali fokus.

Setelah keduanya melakukan interview, Taehyung mendatangi Dahyun untuk berbicara sebentar. "Ah! Dahyun-ssi!" Panggil Taehyung.

"Selamat siang! Maaf aku tadi meninggalkanmu sunbae!" Kata Dahyun kembali meminta maaf. Taehyung tersenyum dan mengguk untuk menjawab permintaan maaf Dahyun. "Tak apa! Lain kali kita harus makan bersama bagaimana?"

"Ah... itu sedikit...". "Dahyun-ah!l teriak manager Dahyun yang membuat Dahyun harus pergi. "Maaf, aku harus pergi."

"Eh... tapi... bagaimana dengan... ah.. benar juga, dia artis JYP." Kata Taehyung.

Sementara itu di sisi lain, Jihyo tengah berbicara dengan salah satu staff yang akan mengarahkan penataan panggung TWICE hari ini.

"Baiklah, terimakasih, aku akan memberitahukanya kepada yang lain." Staff pun pergi, namun seseorang datang dengan wajah dinginnya, dia menarik tangan Jihyo hingga mereka berada di tempat yang sepi.

"Apa yang kau inginkan?" Tanya Jihyo memegagi tangannya karena tangannya memerah.

Yoongi mencoba untuk memeluk Jihyo namun ditolak keras oleh Jihyo, "Apa yang sebenarnya kau lakukan?"

"Dengar aku-". "Mari kita bersikap profesional Suga Sunbae. Pada saat ini tidak ada waktu untuk menjadi Min Yoongi dan Park Jisoo."

TBC

So, this is it!

IDOL VHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang