"Iblis tua menyiksa kami, setiap pagi kami berdua harus mengikuti kuliah privat yang di ajar oleh dosen tua yang membosan kan , siang hari aku ditempatkan bekerja di M&M hotel , malam nya harus membantu Igor mengurusi bisnis gelap Moretti, " ucap Andrew.
"Aku harus bekerja di tempat Ferdinand Artoris yang mengurusi banyak usaha pertambangan, property dan perbankan , malam nya harus memeriksa berita-berita dari wartawan di perusahaan surat kabar milik Moretti," kata William.
"Kita harus bertahan , tahun depan kita buktikan bahwa kita bisa dipercaya mengurus perusahaan orang tua mu," kata Sergey.
"Aku rindu kamu sayang", kata Andrew.
"Aku juga rindu , beruntung paman Alberto menyelamatkan kami untuk bisa bertemu," kata William.
Yang paling di rindukan Sergey adalah meletakan kepala kedua bocah iblis itu didada nya dan mengelus-elus rambutnya . Hanya seperti ini saya Sergey sudah merasa tenang, keduanya tidak melupakan nya.
Sergey bergantian mengecup kening keduanya, dihirup aroma milik keduanya , rasanya seperti candu buat Sergey.
Sergey berpikir untuk memantapkan posisinya sebagai pemberi tetapi ragu melakukan , lebih nyaman tubuhnya dipakai buat sandaran keduanya dari pada melakuan hubungan panas. Mereka bertiga tidur pulas dengan posisi tetap seperti ini sampai pagi.
Saat menjelang pagi , Sergey terbangun merasakan sesuatu menganggu nya, milik nya berdenyut-denyut, kedua iblis sudah dibawahnya saling melumat dan membagi batang perkasa Sergey seperti permen lolly pop.
"Sudah sayang , aku ga tahan , mau keluar sayang , hentikan ," suara Sergey mendesah merasakan nikmatnya.
Akhirnya milik Sergey tidak dapat lagi bertahan mengeluarkan cairan yang sangat banyak , sudah lama cairan itu mengisi penuh miliknya. Ke dua iblis menjilati abis dan ditelannya semua cairan milik Sergey.
Sergey bangkit berdiri , satu persatu milik keduanya di lumat dan di manjakan oleh lidah dan bibirnya. Tanpa rasa jijik Sergey menjilat dan memasukan lidahnya kelubang belakang milik sikembar secara bergantian , sedangkan sikembar sendiri saling berciuman panas. Sergey ingin memantapkan posisi nya sebagai pemberi.
"Aku menginginkan milik ku masuk kelubang kalian , apakah kalian mengijinkan nya."
Keduanya hanya mendesah dan mengangguk. Dalam pikiran mereka ada rasa takut , dan membandingkan milik Sergey dengan milik Iblis Tua. Ada rasa takut juga jika lubang mereka terluka akibat batu mulia yang tertempel disana.
Sergey melihat wajah ketakutan kedua kekasihnya, ada rasa ingin membatalkan niatnya. Sergey sangat mencintai keduanya , tidak akan membuat mereka kesakitan sedikit pun, lebih baik Sergey tidak merasakan kepuasan dari pada menyakiti keduanya.
Ada rasa sesal memasang tanda kepemilikan di tempat itu , tetapi sudah terlanjur .
Sergey memulai dengan Andrew terlebih dahulu. Lidah nya membasahi lubang itu sangat banyak , Sergey berusaha membuat Andrew merasakan kenikmatan, lidahnya bermain liar di batang dan lubang milik Andrew.
Andrew cuman mendesah dan mengerang sedikit keras saat titik-titik sensitifnya tersentuh benda kenyal liat dan lunak serta basah.
Sergey bangkit memeluk ,"siapkan diri mu , aku sudah sangat menginginkan nya, jangan takut aku melakukan perlahan". Sergey membuka lebar kaki Andrew dan mengangkat tubuh nya.
Tubuh Andrew gemetar , Andrew merasakan perbedan antara Iblis tua dan Sergey , kekasih sangat lembut dan penuh cinta, perlahan dan hati-hati memasukan miliknya. William memeluk kembaran seolah memberi semangat sambil diselingi ciuman.
Sergey mendiam kan saat miliknya sudah masuk semua, Sergey memeluk Andrew sambil melumat puting dada nya bergantian . Dan bergerak perlahan . William menyelinap masuk diantara tubuh Sergey dan Andrew , lidah nya bermain menjilati milik Andrew.
Andrew mengeliat merasakan nikmat nya, "no , Will, hentikan aku akan cepat keluar jika seperti ini," rintihan Andrew. ", please Will, stop , please , stop."
Sergey bergerak semakin cepat dan menarik serta membalik tubuh William , Sergey menekan William untuk menungging dibuka nya belahan pantat milik William. Sambil tetap bergerak memaju mundurkan miliknya , lidah Sergey menjilatin milik William . Sergey tidak menyangka merasakan kenikmatan yang luar biasa. Dua lubang dinikmati bersamaan batang keras nya terjepit milik Andrew , lidahnya mengecap milik William. Sesuatu yang tidak pernah Sergey rasakan sebelumya.
Posisi mereka tetap seperti itu, William dan Andrew saling melumat dan menautkan lidah mereka , terkadang Sergey merongsokan kepalanya lebih dalam untuk menggapai batang dan testis milik William.
Sergey menarik miliknya , berdiri dan mengarahkan miliknya memasuk lubang milik William secara perlahan . Setelah rilex bergerak perlahan semakin lama semakin cepat.
William mendesah tetapi bibir nya tertahan oleh lumatan bibir Andrew.
Sergey bergantian memasuki milik mereka, dengan berbagai posisi. Sampai akhirnya mereka melewati puncak bersama kembali.
Si kembar terkulai lemas , tertidur memeluk Sergey. Sergey memeluk mereka berdua , mata nya terus terbuka , bibirnya tersenyum bahagia berulang kali mencium kening keduanya bergantian. Semoga selama nya mereka bertiga seperti ini.
Keesokan harinya..
"Saat nya kalian berpisah kembali, sekarang biar Sergey dan William kembali ke New York tugas baru menanti kalian dan Andrew disini mengantikan Sergey"," kata Alberto.
"Kalian boleh menempatkan keduanya dimana pun asal tidak di sini", kata Sergey.
Andrew menatap binggung, "ada apa , bukan kau juga disini selama dua bulan".
Bayangan Amed menari mengundang nafsu. Fred , Andreson dan Jericho sedang bercinta, para penari sexy di club milik Moralles. Semuanya memenuhi otak Sergey.
"Tidak kuijin kan kalian di sini , pokoknya tidak!!!!!!!" teriak marah Sergey.
"Kalian tidak aman di sini, itu saja alasan nya", teriak Sergey.
"Ha.haa.haa....haha", Alberto tertawa, " jangan kuatir aku menjaga nya, Amed tidak akan tertarik dengan mereka, seharusnya didekat iblis tua lah yang perlu kau kuatirkan ".
Sergey menjadi binggung, apa maksut perkataan Alberto.
Kedua iblis melotot ke arah Alberto di belakang Sergey, sehingga Sergey tidak tahu hal ini.
Akhirnya Andrew tetap tinggal , Sergey dan William pulang ke New York.
William mengantikan tugas Andrew , sedangkan Sergey mengantikan tugas William.
Setelah dua bulan mereka dipindah lagi , dan terulang terus menerus , setiap dua bulan juga mereka bisa bertemu menuntaskan kerinduan.
Setelah satu tahun kedua iblis kembar sudah berubah , mereka bekerja untuk Mac Griff yang bekerja sama dengan Artoris.
Mereka kembali diutus untuk mengikuti rapat tahunan para memegang saham di London.
Membantu keponakan nya yang ternyata terbelit masalah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS AZRÆL
Ficción General( Bacaan untuk orang dewasa ) Jeritaan kepuasan nafsu mereka selalu dibarengi dengan jeritan kematian lawan bercinta nya. Mereka berdua selalu memilih korban nya yang menurut mereka layak menerima hukuman akibat dosa -dosa yang mereka lakukan. Sepe...