Pida pov
"Makasih udah nganterin gue pulang."
Gue natap valent. Dia cuman diem gaiiiissss.. Ga bilang apa apaaa.
Trus dia nutup kaca helmya yg gelap itu, trus dia langsung pergi.
Ingin rasanya meneriakkan bahasa yunani ke dia. Tapi gue masih ingat, ini dijalanan.
Gue masuk ke rumah. Ganti baju, cuci muka, langsung rebahan.
Keinget lagi tuh sama kejadian yg dicafe.
"Pidaaa.."
"Apa kak?"
Yang manggil gue tadi kakak gue, namanya Marta.
"Lu make daleman gue yaa??" -marta
Ini makhluk langsung masuk ke kamar gue,ga pake ngetok.
"Gila aja. Ukuran kita beda plis." Jawab ku malas.
"Alaa.. Ngaku lo! Lo make kan??" Kata marta sambil mulai mengintip ke dalam baju gue.
Gue langsung noyor kepala dia tu. Ga ada cerita.
"Lo apa-apaan sih?? Gue ga ada makek curutt." -gue.
"Jadi daleman gue yang berenda mana?? Ga mungkin kan si Adam yang makek?? Udah deh.. balikin pid.." -marta.
"Yeu. Mana gue tau. Gue mah ga level pakek yang berenda. Gue makenya yang berlampu, kelap kelip tu. " gue nyolot.
"Ish." Dia pergi sambil ngehentakin kakinya.
Suka heran kadang. Kok gue bisa punya kakak kek dia.
"Pidaaaa." Dia triak
"Apa lage sehh?"
"Baju gue manaaa??" Adam. Abang gue langsung masuk setelah kak marta kluar dari kamar gue.
"Apasih?? Gue cewek kanciil! Ngapain gue pake baju loo??" Gue nahan emosi sekarang.
"Alaah.. kemaren gue mergokin lo pake baju oblong gue warna abu-abu gelap jugak. Pasti lo make kaos oblong navy gue lagi kan??? Ngaku loo!!" Adam mulai nunjuk nunjuk muka gue pake telunjuknya dia.
"Emang bener kemaren gue makek kaos lo. Tapi, yg navy itu punya gue kodomooo. Lo yg ngasih, kado ultah gue kemaren." Gue ngomong sambil gertakin gigi gue.
"Ha? Oh iya lupa. Kan baju nya udah gue kasih ke elo ya. Lupa gue. Ahahahahahha" dia pergi.
Sampis emang punya saudara kek mereka berdua.
"Pidaaaaaa..."
Astaga ya Tuhan.. kenapa lagi sih??
"Apa maa? Apa?" Gue keluar nyamperin emak gue di ruang tv.
"Ini cara ngapus pesannya gimanaa? Mama ga ngertii.. ajarin." Mama udah siap dengan kaca matanya, dan di tangannya udah ada hp yg baru dia beli.
Gue ajarin tuh.
"Jadi. Tekan aja lama yang mau mama apus. Nanti kluar tulisan hapus. Tekan tulisan hapusnya. Hapus deh." -gue.
"Apasih? Mama ga ngertii. Coba pelan-pelan ngomongnya." -mama.
Gue heran kadang.
Emak gue beli android cuman buat kirim pesan sama telfonan doang.
Itu tuu..
Ngabis ngabisin duit tau gak.
Gue ajarain lagi tu pelan-pelan kan.. Sampe mama ngerti.
"Udah kan mah?" -gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life
Teen Fiction"Tris.." "Tris.." "Trisna" "Apa lagi sih rand?" "Gue.. gue.. gue minta maaf." "Maaf? Buat?" "Buat.. semuanya."