Trisna pov
Sepulang sekolah, gue langsung siap siap mau pergi les. Yah. Jam 2 gue pulang sekolah, jam 3 sore sampe jam setengah 9 malam, gue les.
Mama semakin over dengan pembelajaran gue. Maklum sih, udah mau UN.
Jam 7 malam gue udah ada di GO, tempat les gue setelah di labana. Mapel yang diajarin sama, cuman ilmunya nambah karna teknik mengajar yang berbeda.
Gue jalanin tuh koridor menuju kelas gue. Trus tiba tiba ada yang manggil kan. Gue familiar ni sama suara. Gue berbalik dan, vincent.
"Hei," vincent nyapa canggung.
"Heii." Entah kenapa,gue ga ada rasa canggung samsek. Gimana ya, ga ada waktu buat begituan.
"Hari ni mapel apa?" Tanya vincent.
"Biologi."
"Kamu kenapa? Kok, kek lesu gitu?"
Gue berhenti.
"Eheii.. Ga usah pake kamu kamu lah. Kek biasa aja, geli gue dengernya."Vincent natap gue.
"Lo kenapa hobi bet sih liatin gue kek gitu?"
"Hehe,ga ada. Lo, cantik." -vincent.
Gue senyum itu. Yah senyum dong udah dipuji.
"Makasih ni, tapi gue ga pernah cantik. Jadi jangan bilang gue cantik lagi, okey?"Gue ga suka di bilang cantik. Ga tau kenapa. Gue juga ga suka di bilang baik. Juga ga tau kenapa.
Gimana ya, kalo ada yang bilang hal baik di depan gue, gue nganggap itu suatau kebohongan alias a.k.a bullshit
Vincent langsung nyubit pipi gue.
"Gemes tau gak."Gue berusaha ngelepasin cubitan dia dari pipi gue.
"Sakit tauuk""Ya udah, belajar gih." -vincent.
Gue sama vincent beda kelas coi. Gue ga lagi di drama korea yang tiba tiba sekelas sama doi.
Jadilah gue masuk ke kelas, dan menunggu sang mentor masuk, trus mulai proses tawar menawar. Eh, proses belajar mengajar maksudnya.
Udah kelar ni di GO, menuju rumah gue. Pas pulang, gue ga berpapasan sama vincent. Mungkin dia agak lama keluarnya.
Sampai dirumah jam 9. Gue cuci muka, ganti baju, trus, belajar lagi. Yah, kadang gue juga jenuh sama kegiatan gue. Cuman, kata mama ini buat kebaikan gue juga.
•••
Setelah abg gue nganterin sampe halte depan, gue jalan lagi menuju pintu masuk sekolah gue.
Seperti biasa, jalan gue selow. Udah tau lah ya kenapa. Udara di pagi hari sayang untuk di sia sia kan.
"Masih pagi loh, kok udah lemes gitu, udah makan?" Kata seorang lelaki di belakang gue.
Gue berhenti.
Bentar,
Gue ngerasa kek pernah ngalamin ini sebelumnya. Cuman, ada yang beda.
Dejavu?
"Malah bengoong. Oy.." vincent melangkah ke samping gue.Gue sadar.
Kejadian tadi, gue sama randhi. Randhi yang nyolot ke gue karna jalan gue lama. Oh ya, saat itu juga gue liat vincent sama zura datang barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life
Teen Fiction"Tris.." "Tris.." "Trisna" "Apa lagi sih rand?" "Gue.. gue.. gue minta maaf." "Maaf? Buat?" "Buat.. semuanya."