1.

19K 891 66
                                    

"Sull pinjem hp lo bentar" Kata Krystal sambil ngubek-ngubek tas Sulli. Sulli cuman ngangguk terus lanjut ngetik laporan di laptopnya.

"Astaga masih aja ini foto kakak kelas lo jadiin walpaper Hp" Krystal berdecih ngeliat foto gebetan Sulli.

Krystal sama Sulli ini maba. Baru semester 1 jurusan Teknik Elektro. Sulli pas jaman mos kemarin lagi ngebet kakak tingkat. Satu jurusan juga sama mereka. Namanya Kai.

Kai ini satu tahun diatas mereka. Sulli demen sama dia soalnya pernah nganter pulang waktu moss karena udah malem. Sulli ga peduli sama status Kai yang udah ada cewe juga. Namanya Kak Yoona.

"Ganti tuh walpapper entar ketahuan anak kelas lo dicengin lagi" Suruh Krystal. Sulli cuman ngangkat bahu cuek.

"Lo tau ga sih tadi pagi pas di parkiran dia senyum sama gue dong" Kata Sulli pamer. Krystal cuman manggut-manggut.

"Dia kan emang suka senyum Sull" Goda Krystal. Sulli malah cemberut.

"Lo mah kebiasaan bukannya ngedukung gue" Jawab Sulli kesel.

"Eh kata siapa, gue ngedukung lo ya. Gue sampe rela-relain minjem hp Kak Sehun buat ngambil nomor gebetan lo itu" Bales Krystal ga terima.

Sulli langsung nyengir "Heheheh bantu sekali lagi dong". Krystal ngerut alis bingung. Apalagi ini.

"Doain Kai putus sama Kak Yoona yah terus jadian sama gue" Kata Sulli sambil ngangkat tangan keatas pose berdoa.

"Amin amin" Jawab Krystal cuek.

"Eh tapi kenapa sih Kai mau sama kak Yonna yah?" Kata Sulli sambil nutup laptopnya.

Ga fokus kalau udah cerita tentang Kai.

"Kak Yoona Sull lo ngomong manusia sempurna kaya dia" Kata Krystal ga woles.

"Yaelah cantikan gue" Krystal mendengus.

"Ih tapi gue serius, kenapa dia mau sama kakak itu sih. Gila gak kak Yoona udah tua gitu udah skripsian sedangkan Kai baru semester 3. Ga habis pikir sih gue" Jelas Sulli.

"Lah namanya suka namanya sayang. Lagian kita baru maba belum tau sejarah-sejarah mereka kenapa bisa pacaran" Jawab Krystal.

"Gue nanya sih sama kak Jess. Katanya ini Kak Yoona yang ngejer duluan. Yah siapa yang ga suka sama Kai sih. Cowo sempurna kek dia mah banyak disukain" Krystal manggut-manggut.

Ini sehari Krystal bisa denger Sulli tuh ngomongin Kai berapa kali dah ga kehitung. Eneq-eneq dah Krystal.

"Iya Kak Yoona juga sempurna cocok lah" Jawab Krystal cuek.

"Bangke bela aja terus" Kata Sulli ga terima.

"Gue mana bela itu kenyataan sih" Sulli mendengus terus ngambil Hpnya.

"Bangkeee kok lo ganti walpapernya sama muka lo sih" Sulli teriak kesel. Krystal cuman ketawa terus bangkit sambil beresin tasnya.

"Udah yuk balik dah mau magrib" Ajak Krystal. Sulli ngangguk ngikutin.

Pas mereka lagi diparkiran ternyata ada Kai sama kak Yoona baru mau pulang juga. Krystal langsung nyenggol lengan Sulli pelan.

"Nyett ada Kai noh" Kata Krystal sambil ngebisik. Sulli yang ternyata udah tau cuman bergumam sambil senyum seneng.

"Kak Kai Kak Yoona" Panggil Sulli. Krystal langsung ngerjit. Lah ini cewe kan ga kenal sama kak Yoona.

"Eh iya" Jawab Kak Yoona sambil senyum manis. Kai cuman senyum sambil ngasih helm ke kak Yoona.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang