"Tal tau gak tadi gue ketemu sapa" Kata Sulli sambil duduk disamping Krystal yang lagi fokus sama laptopnya.
"Sapa?" Jawab Krystal.
"Kai" Jawab Sulli singkat. Krystal yang masih ngetik cuman ketawa geli.
"Yaelah ketemu tiap hari juga ngapa seneng banget" Sulli malah narik bahu Krystal.
"Sama Kak Yoona" Kata Sulli ngebuat badan Krystal jadi kaku tegang.
"Menurut lo mereka balikan?" Cerca Sulli. Krystal cuman diem gak tau jawab apa.
"Kalau mereka balikan sakit banget hati gue" Sulli langsung numpu kepalanya di meja makan sambil ngasih tampang melas.
"Yaaah siapa sih yang bisa lupain kak Yoona" Bales Krystal kesel. Gue kira Kak Kai bener-bener selesai sama Kak Yoona ternyata enggak batin Krystal.
"Lo ah kebiasaan ngomong gitu mulu dah" Oceh Sulli kesel. Krystal cuman diem dan niat nerusin ngetik lagi tapi pikirannya langsung nuju ke Kai.
"Tapi, Kai gak sendiri tauk dia sama cowo gitu mukanya mirip banget deh" Jelas Sulli. Krystal langsung natap Sulli bingung.
"Iyah cowo jadi mereka bertiga gitu" Jelas Sulli lagi. Mingyu kali ya soalnya barusan dia dapet chat dari Mingyu nanya dia dimana tapi gak Krystal bales.
"Gue penasaran apa yang Kak Yoona omongin sama Kai sih. Gue mau nguping tapi keburu teman gue dateng jemput" Oceh Sulli.
Krystal cuman diem gak berniat jawab. Kenapa hati-nya nyelekit lagi ya tau Kak Kai ketemu Kak Yoona. Kenapa Kak Kai gak bilang sama dia kenapa Kak Kai gak ngehubungin dia juga.
"Gue harap mereka gak jadian lagi sih enak banget Kak Yoona mutusin terus balik lagi emang Kak Kai apaan abis manis dibuang" Jelas Sulli mengebu-ngebu.
Krystal menghela nafas pelan ngebuat Sulli natap dia bingung.
"Kenapa lo?" Tanya Sulli. Krystal menggeleng.
"Lo kenapa sih akhir-akhir ini suka diem. Lo aneh deh kaya orang abis putus" Curiga Sulli.
"Lebay ah lo" Kekeh Krystal canggung. Sulli malah nyipitin matanya seolah gak percaya.
"Lo kalau ada masalah cerita kali sama gue jangan dipendem" Krystal cuman ngangguk sambil senyum.
"Gue cerita ke siapa lagi kalau bukan lo Sull. Gue pasti cerita kok cuman ya emang gue lagi ga ada masalah hehe" Jelas Krystal bohong. Yakali dia cerita masalah Kak Kai, dia sama Kak Yoona.
"Yaudah gue tidur ya" Sulli bangkit terus jalan kekamarnya. Krystal akhirnya nutup laptop soalnya gak akan fokus lagi mau ngerjain pikirannya pasti ke Kai terus. Kenapa dia gini seharusnya dia biasa aja tapi kenapa kepikiran terus.
DrtrrDrtt
Hp Krystal bunyi nandain ada chat masuk. Krystal langsung ngebuka Hp-nya sambil jalan kekamarnya berniat tidur.
Kai
Aku didepan gank kost kamu. Aku mau ngomong, Kamu keluar ya. Sebentar aja kok gak lama.Tanpa Krystal sadar dia langsung senyum ngebaca chat Kai. Tanpa mikir panjang dia langsung keluar rumah nemuin Kai. Dan pas banget Kai lagi nyender dipintu mobil sambil nunduk mainin Hp-nya.
"Kak" Panggil Krystal sambil lari kecil kearah Kai. Kai langsung mendongak terus senyum ngeliat Krystal. Dia kangen banget.
"Gak usah lari Krystal.." Kata Kai malah jalan nyamperin Krystal. Krystal masih senyum dan Kai pun ngerasa dia seneng banget. Krystal-nya gak ketus kaya biasa.