4.

6K 731 136
                                    

"Mau makan dimana?" Tanya Kai pas mereka udah diparkiran Mall. Karena mereka bakalan ke Gramed di Mall ini jadi sekalian aja mereka makan.

"Ngikut aja gue" Jawab Krystal bingung. Kalau dia nentuin tempat makannya takutnya Kai ga suka. Soalnya dia pernah denger dari Sulli kalau Kai ga makan nasi. Tepatnya ga bisa makan nasi.

"Ayam cepat saji aja deh gimana?" Usul Kai.

"Kan lo ga suka nasi kak" Jawab Krystal spontan. Kai yang lagi jalan langsung berhenti terus natap cewe disampingnya.

"Kamu kok tau?" Tanya Kai bingung. Krystal nelen ludah gugup. Bego dia keceplosan.

Krystal diem ga ngomong apa-apa sambil tangannya garuk-garuk tengkuknya bingung.

"Hahaha muka kamu gugup banget" Jawab Kai santai terus lanjut jalan diikuti Krystal.

Krystal cuman diem ga jawab. Dia takutnya Kai ngira dia salah satu cewe yang ngebet sama dia padahal Sulli yang ngebet.

Akhirnya mereka sampe terus duduk.

"Gue emang ga bisa makan nasi karena dari kecil gue ga suka aja dan ortu gue juga ga maksa gue makan jadi kebiasaan sampe sekarang" Jelas Kai.

"Emang bisa gitu ya ga suka nasi. Nasi tuh enak kak bikin kenyang. Hahaha heran gue" Krystal ketawa lepas. Heran sumpah.

"Ga cuman nasi aja yang gak gue suka. Gue ga suka sambel" Jawab Kai sambil numpu kepalanya pake tangan.

"Sambel ulek gitu?" Tanya Krystal penasaran.

"Iya segala macam sambel dan saos aku ga suka. Aku cuman suka sambel tuh cabe dipecahin sama kecap bawang itu dong buat cocol sama ikan bakar" Jelas Kai. Krystal cengo abis itu langsung ketawa geli.

"Unik banget sih lo kak" Kai ngangkat bahu malah bangga.

"Nih ya terus gue ga suka kuah bakso gue dicampur-campur sama kecap dan saos gue suka alami" Jelas dia lagi.

"Yaampun kak itu apa rasanya sih" Krystal begidik. Bayangin makan bakso ga pake campuran apa-apa. Apa rasanya coba.

"Enak tauk lebih kerasa bumbu kuah baksonya" Krystal menggeleng.

"Ga ada ih apa enaknya. Bentar kak, gue penasaran sama nasi deh. Jadi selama ini lo makan apa?" Tanya Krystal.

"Makan apa aja selain nasi. Gue kadang makan lauk doang" Jawabnya sambil ngeliat antrian yang udah sepi.

"Pesen dulu yuk udah sepi" Ajak Kai. Ya emang dari tadi mereka belum mesen malah duduk.

"Mau apa kamu?" Kai nengok kearah Krystal yang lagi ngedongak natap menu.

"Gue mau bucket sih biar sisanya bisa dibawa buat Sulli tapi bakalan ribet nanti hmmm gue pesen yang biasa aja deh sama fillet nya satu terus minumnya tambahi mocca floet aja" Jelas Krystal. Kai ngangguk sambil senyum terus ngasih tau pesenan ke mbanya. Kai cuman mesen burger sama ice cream cone.

"Lo udah kenyang kan kak abis dari kondangan?" Tanya Krystal. Kai menggeleng.

"Gue disana ga makan" Katanya agak muram.

"Kenapa?" Tanya Krystal bingung. Kai langsung noleh ke arah Krystal terus nunduk.

"Yoona tunangan" Jawabnya ngebuat Krystal melotot kaget tapi abis itu dia ubah ekpresi mukanya sebiasa mungkin.

"Kak Yoona mantan kakak?" Kai ngangguk. Krystal diem ga tau harus bereaksi apa.

Ga lama pesanan mereka dateng. Kai ngabawa semua pesenan balik ke tempat duduk tadi.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang