8.

5.5K 767 269
                                    

"Sull lo gapapa kan?" Tanya Krystal khawatir. Sulli baru balik malem dari tadi Krystal telpon ga diangkat-angkat.

"Gapapa kok. Tadi gue belanja lupa stok makanan kita abis" Jawab Sulli sambil duduk di sofa ngebuka sepatunya. Krystal natap Sulli masih khawatir.

"Lo gapapa kan?" Tanya Krystal. Sulli diem.

"Tal" Krystal bergumam ngejawab.

"Foto yang diupload Kai itu lo kan?" Krystal langsung melotot.

"Bener" Gumam Sulli sambil senyum miris. Krystal langsung gagap sambil goyangin tangan nyanggah itu.

"Itu bukan gue Sull berapa kali gue bilang" Sulli menggeleng.

"Sepatu yang di foto itu sepatu lo Tal. Gue baru sadar saat gue ngebuka lagi post foto itu. Rambutnya mirip lo bahkan style denim dan kemeja itu lo banget" Jelas Sulli. Krystal nelen ludah beberapa kali.

"Jujur lo pasti ada apa-apa sama Kai" Tebak Sulli. Krystal ngerut alis ga suka sama omongan sobatnya tapi dia coba ga ngambil hati.

"Gue ga ada apa-apa sama dia. Sull lo tau gue ga bakalan pernah bisa lupain cowo itu ga akan ada yang bisa gantiin dia okeh" Jelas Krystal.

"Tapi apa maksudnya Kai ngupload foto lo" Sulli udah mulai emosi.

"Gue ga tau gue ga sad--"

"Bener kan itu lo" Krystal langsung nutup mulutnya dia keceplosan.

"Sull dengerin gue. Gue ga ada hubungan apa-apa sama dia. Sumpah Sull. Gue bahkan ga tertarik punya hubungan lebih dari temen sama Kai. Gue bahkan berniat deketin lo sama dia. Plis jangan salah paham" Jelas Krystal jujur.

Sulli ngembus nafas pelan terus natap Krystal dalem "Janji lo ga bakalan punya rasa lebih sama dia?" Tanya Sulli.

Tanpa mikir Krystal langsung ngangguk "Gue janji Sulli gue janji".

Sulli langsung senyum seneng.

"Ayo gue masakin sup krim buat lo hehe" Sulli langsung bangkit kearah dapur sambil ngambil plastik belanjaan tadi. Krystal ngembus nafas pelan terus senyum seneng.

"Lo beli apa aja sih banyak banget" Kata Krystal sambil naruh ayam, ikan sama sayur kedalem kulkas. Sulli cuman nyengir.

Emang mereka tuh suka belanja berat kaya gini. Sulli tuh suka masak bahkan dia jago masak keahlian dia masak udah kaya chef aja.

"Tuh diplastik biru ada bahan kue. Lo janji mau bikinin gue kue brownies kan" Krystal manggut-manggut sambil senyum.

Krystal ini jagonya buat kue. Dia bisa bikin kue apapun tapi kalau di suruh masak dia ga terlalu bisa tapi kalo suruh bikin kue Krystal jagonya dan Sulli sebaliknya. Mereka emang saling ngelengkapin.

"Besok yah gue buat ingetin aja" Sulli manggut sambil ngadukin sup krim buat Krystal.

"Oh ya pas gue pergi dari kantin tadi lo ngobrol apa aja sama mereka?" Krystal langsung ngendikin bahu.

"Mereka ngobrolin piala dunia sih setangkep gue soalnya gue fokus makan abis selese makan gue balik ke perpus download drakor" Jawab Krystal.

Sulli ngangguk-ngangguk tapi pikirannya masih riwet masih penasaran kenapa Kai harus upload foto Krystal.

"Ga usah lo pikirin kenapa Kai upload foto itu okeh" Sulli langsung ngedongak natap Krystal.

"Gue ga akan ngehiyanatin lo" Jelas Krystal ngebuat hati Sulli tenang.

--

"Talll" Suara Kai teriak manggil Krystal yang baru keluar dari perpus.

"Eh kak" Jawab Krystal sambil make sepatunya. Kai cengir cerah banget.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang