"Kak Sehun" Teriak Krystal dari arah kantin manggil Sehun. Sehun yang lagi jalan mau masuk kekelas langsung nengok kebelakang.
"Ngapa nong?" Krystal langsung lari nyamperin.
"Kak Kai liat gak. Gue cari ko kaga ada ya dari tadi. Gue chat juga ga dibalesin sama dia" Tanya Krystal cemas.
Sehun ketawa "Lo pacarnya apa bukan sih. Sakit dia" Jelas Sehun ngebuat Krystal kaget.
"Sakit apa kak?" Tanya Krystal panik.
"Demam gitu lah. Semalem dia ngebasket ampe tengah malem baru balik. Gue kan nginep tuh dikost dia" Jelas Sehun.
"YaAllah kak. Gue gak tau" Aku Krystal bingung. Sehun cuman senyum maklum.
"Kai kalau stress basket dia ampe pagi juga dia jabanin dah. Lo ada masalah ma dia?" Krystal diem mikir.
"Ga ada kayaknya. Cuman semalem yah kita telpon bahas masalah Sulli udah gitu dia chat gitu lah nah gak gue bales lagi soalnya ngantuk" Jawab Krystal.
Sehun manggut-manggut ngerti "Pantes sih dia kemarin langsung pergi aja sambil ngebawa bola ditangannya".
"Kostnya dimana ya kak?"
"Tanya Sulli aja sana hahaha" Jawab Sehun ngebuat Krystal mukul bahunya kasar.
"Iya terus entar yang ngerawat Kai sakit Sulli bukan gue" Sungut Krystal.
Sehun makin ketawa "Lo tau apotik K 24 deket sate mas bejo?" Krystal ngangguk.
"Sebelum apotik itu ada belokan nah lo masuk kiri. Lo liat kearah kiri terus entar ketemu rumah warna krem itu kontrakan dia. Kalau gak liat mobil si Kai aja suka parkir diluar kok" Jelas Sehun. Krystal langsung ngangguk terus bangkit.
"Gue cau deh gak masuk kelas hehehe. Thanks bule" Pamit Krystal langsung balik.
"Gak gratis" Teriak Sehun yang ga dijawab sama Krystal.
Baru Sehun mau masuk kelas nama dia udah dipanggil lagi.
"Kak" Panggil Sulli lari dari arah tangga.
"Eh napa?" Tanya Sehun agak was-was takut Sulli ngedenger.
"Krystal mana tadi keknya sama lo?" Tanya Sulli bingung.
"Tadi mau kantin katanya tapi ga tau deh hehe" Jawab Sehun gagap. Sulli manggut aja terus matanya ngelirik kearah ruang kelas.
"Kak Kai mana?" Tanya Sulli malah celinguk kedalem kelas.
Mampus gue batin Sehun.
"Ga tau gue" Jawab Sehun. Sulli ngerut alis.
"Gak masuk?" Sehun ngendikin bahu. Sulli langsung masuk kedalem kelas terus nanya sama cowok yang lagi duduk fokus ke laptop.
"Mau nanya kak Kai mana ya?" Tanya Sulli. Cowo itu ngedongak.
"Sakit ga masuk" Jawabnya ngebuat Sulli kaget.
"Sakit apa?" Cowok itu menggeleng.
Sulli langsung lari keluar kelas "Lo gak bilang Kak Kai sakit elahhh".
"Gak tau gue" Jawab Sehun sambil ngambil Hp-nya mau chat Krystal.
"Gue jenguk ah sekarang" Sulli langsung lari kearah tangga balik kekelasnya.
"Anjir ini mah" Sehun coba nelpon Krystal tapi ga diangkat. Akhirnya dia chat.
Sehun
Tal, mending jangan dulu kerumah Kai soalnya Sulli otw sana."Moga cepet dibaca" Gumam Sehun.
--
TokTok