"Lo ngapain?" Tanya Sehun pas dia masuk kekamar Kai, ngeliat Kai lagi tiduran diatas sajadah masih pake sarung sambil baca buku.
"Lah lo balik?" Tanya Kai balik gak jawab pertanyaan Sehun.
"Mau ngambil baju kotor terus bawa ke rumah. Lo gak balik Bandung?" Kai menggeleng terus bangkit nyenderin badannya di pinggir kasur.
"Bentar..bentar jadi udah sebulan kita libur semester lo ngendep dikost-san?" Tanya Sehun sambil duduk didepan Kai.
"Iya. Gue ikut les gambar gitu coba-coba cari kegiatan ngisi liburan. Nih gue aja sampe beli buku noh banyak" Tunjuk Kai ke tumpukan buku tentang gambar bangunan.
Sehun micingin mata "Lo galau ya makanya gitu?" Sekak Sehun. Kai cuman diem dan fokus baca lagi.
"Yaudah deh gue balik ya. Lo bae-bae yah dikost-san" Inget Sehun. Sehun akhirnya bangkit dan pas mau nutup pintu Kai manggil dia.
"Hun, lo tau gue sama Krystal?" Tanya Kai. Sehun ngangguk terus senyum miris.
"Lo brengsek" Ketus Sehun ngebuat Kai melotot kaget denger umpatan yang keluar dari bibir Sehun. Baru kali ini denger Sehun ngumpat dan umpatan itu buat dia.
"Lo kenapa tega buat temen gue jadi se-galau itu sih Kai. Gue emang gak mau ikut campur sih urusan lo bedua tapi, gimana ya Krystal tuh temen gue dari SMA dan gue jelas-jelas tau dia disakitin gimana dulu dan gue bersyukur lo yang jadi pacar dia. Gue tau lo gak bakalan nyakitin cewe tapi, gue salah" Sehun ngembus nafas kasar setelah ngomong gitu.
"Maaf banget gue ngumpat lo. Tapi lo kok.... Ah udah lah gak perlu dibahas toh udah kejadian juga" Jelas Sehun acuh.
Kai nunduk terus senyum miris.
"Krystal bilang sama lo?" Tanya Kai.
Sehun malah masuk lagi kekamar Kai terus duduk disampingnya "Gak bilang apapun. Gue tau karena Sulli jadi kaya dulu sama Krystal. Dan gue tau pas gue tanya lo ke dia Krystal cuman senyum gak jawab" Jelas Sehun.
Kai senyum getir "Gue berhasil nyatuin mereka lagi" Gumam Kai.
"Tapi lo berhasil bikin hati Krystal sakit lagi" Ketus Sehun. Kai diem.
Sehun ngembus nafas kasar "Kenapa gak dari dulu aja sih Kai. Pas dia benci sama lo karena lo sama kak Yoona kenapa gak lo lepas Krystal pas itu. Gue gak ngerti sama jalan pikiran lo nyet demi" Tegas Sehun kesel.
Kai cuman diem rasanya susah jelasin apapun.
"Nih ya masalah Sulli pasti bakalan beres juga karena itu masalah waktu. Sulli pasti baikan sama Krystal gak mungkin enggak karena Chanyeol bilang sendiri ke gue kalo Sulli butuh waktu dan artinya dia pasti maafin Krystal. Dan lo kenapa ngambil keputusan sendiri kaya gini?" Cetus Sehun.
"Gue cuman pengen mereka baikan secepetnya Hun. Dan lihat tanpa nunggu waktu lama berhasil kan gue?" Jawab Kai.
"Tapi Krystal gimana Kai?" Tanya Sehun kesel.
"Waktu juga bakalan nyembuhin dia kok" Jawab Kai ngebuat Sehun mendengus.
"Yaudah lah mau gimana lagi waktu gak bisa balik. Lo udah ambil keputusan lo sendiri. Gue balik ya. Sory banget bilang lo brengsek" Jawab Sehun sambil nepuk bahu Kai. Kai ngangguk samar.
"Dia liburan Hun?" Tanya Kai. Sehun ngangguk.
"Ke Bali bareng Sulli sama Chanyeol. Gue juga mau ikut cuman entar keliatannya kaya double date gitu kan jadi males gue. Masa gue dipasangin ma Krystal si bocah jenong heuh males hahaha" Jelas Sehun sambil ketawa ngebuat Kai cuman senyum seadanya.