Udah hampir tengah malem tapi, Kai belum sama sekali beranjak dari kasurnya. Ya gimana mau bangkit coba pahanya dijadiin bantal tidur sama Krystal karena kecapean nangisin Sulli.
Setelah tadi drama Sulli ngetok pintu sambil nangis ternyata Chanyeol nyusulin dan bawa Sulli balik. Kai bener-bener bingung sama cewe satu itu dia terus bilang kalau dia gak ikhlas Kai sama Krystal pacaran. Krystal yang ngedenger itu nangis lagi dan coba buat nyamperin Sulli ke depan tapi, Kai langsung nahan dia.
"Kak...."
Kai yang lagi ngelamun langsung nunduk kearah Krystal yang lagi setengah merem sambil senyum.
"Gak tidur kak?" Tanya Krystal sambil ngambil tangan kiri Kai terus di tumpu dibawah pipinya.
"Gimana aku mau tidur kalau kamu tiduran di paha aku hmmm?"
Krystal langsung mencelak dan bangkit tiba-tiba terus dia liat sekitar dan baru sadar dia tiduran di paha Kai.
"Hehehe kak maaf hehehe" Krystal nyengir merasa bersalah. Kai langsung ngerentangin badanya pegel.
"Kamu udah gapapa kan sampe bengkak gini matanya" Kata Kai sambil noel-noel mata Krystal.
Krystal ngembus nafas kasar terus menggeleng "Gak akan tenang sampe Sulli maafin gue kak".
Kai ngangguk terus ngusap bahu Krystal singkat "Pasti ngerti tapi gak sekarang. Yaudah kamu lanjut tidur ya".
Krystal langsung ngerut alis "Gak tidur sama gue kak?"
Kai ketawa lagi "Kamu tuh ya udah berapa kali aku bilang sih gak boleh tidur barenggg" Jawab Kai sambil nyubit hidung mancung cewenya gemes.
"Hahaha iya canda iya" Kai mangut maklum terus bangkit turun dari kasur. Krystal langsung ngembus nafas ngebuat Kai natap cewenya bingung.
"Kenapa?" Tanya Kai.
"Gak bisa tidur lagi kak kalau udah bangun" Jawab Krystal.
"Yaudah aku gak jadi tidur kalau gitu. Kita ngobrol aja gimana?" Tawar Kai. Krystal langsung ngangguk terus nepuk kasur sampingnya nyuruh Kai duduk balik.
Kai akhirnya balik duduk. Mereka berhadapan sekarang.
"Mau ngobrol apa?" Tanya Kai. Krystal ngusap-ngusap dagu-nya seolah mikir. Kai malah ketawa terus nyubit pipi cewenya gemes.
"Kok ada ya orang secantik kamu mau sama aku?" Tanya Kai. Krystal langsung ngerut alis gak suka.
"Adanya juga aku yang ngomong. Ada ya orang sebaik kamu, secakep kamu, sesabar kamu mau sama aku?" Tanya Krystal balik. Kai langsung ketawa geli.
"Ngacooo ah. Yaudah mending main 'cepet jawab' aja gimana yang dari gugel itu. Entar siapa yang lama jawabnya dihukum. Hmm gimana?" Usul Kai.
"Hah emang ada permainan gitu baru denger gue" Kai ngangguk terus ngambil Hp-nya di nakas dan mulai serching gamenya.
"Aku suka main sama dua cunguk dua itu Sehun ma Yeol yang kalah paling Yeol soalnya dia lola mikirnya hahaha. Nah ini yok mulai" Kai naruh Hp-nya ditengah mereka terus mulai permainannya.
"Ini permainannya gimana?" Tanya Krystal bingung.
"Kaya makanan kesukaan aku apa atau aktifitas kesukaan aku apa nah kamu yang jawab terus aku nanti yang jawab makanan kesukaan kamu gitu. Gimana ngerti?" Jelas Kai. Krystal ngangguk- ngangguk ngerti.
"Oke mulai"
"Bentar bentar hukumannya apa?" Tanya Krystal.
"Ya terserah nyuruh apa kek gitu dan yang kalah harus nurut" Jelas Kai. Krystal langsung ngangguk penuh arti hehe.