Krystal melotot kaget badannya kaku ga bisa gerak. Bibir Kai cuman nempel ga bergerak sama sekali. Mata mereka masih saling natap dan lama kelamaan Kai malah merem dan mulai gerakin bibirnya pelan. Kedua tangan Kai pindah nangkup pipi Krystal dan bibirnya mulai menyesap bibir Krystal gantian atas dan bawah.
Gerakan bibir Kai yang lembut ngebuat Krystal akhirnya merem dan mulai ngebales ciuman Kai sama lembutnya. Sesapan kini berubah jadi lumatan intens. Bibir saling mengikat terus menerus melumat sampe akhirnya Kai ngelepas ciuman mereka dan nyatuin dahinya.
Nafas terengah, jantung yang berdebar keras ngebuat Kai mencelak. Dia ga bisa jelasin gimana perasaannya sekarang tapi yang pasti dia sayang sama cewe didepannya ini.
"Kak" Gumam Krystal.
"Hmmm" Jawab Kai. Krystal mencelak dan natap Kai intens dengan nafas mereka yang masih terengah.
Krystal pengen ngomong tapi lidahnya kelu "Kak gue...".
Kai langsung senyum tipis "Gue ga akan menjauh dari lo" Jawab Kai.
Krystal cuman bisa diem.
--
"Jenongggg..."
Krystal yang lagi ngetik langsung noleh ke sumber suara. Siapa lagi yang manggil gitu kalau bukan Sehun. Mereka emang janjian di perpus. Krystal pengen ngomong sama Sehun tentang Kai dan Sulli.
"Nunggu lama lo?" Krystal menggeleng terus nutup laptopnya.
"Sory ya gue tadi makan dulu. Mau ngomong apa?" Tanya Sehun.
"Itu kak tentang Kak Kai" Jawab Krystal ngebuat Sehun ngerut alis.
"Kenapa Kai?" Krystal berdeham beberapa kali.
"Bantu gue biar dia bisa jadian sama Sulli kak. Sampe sekarang Sulli ga mau ngomong sama gue. Padahal kan belum tentu kak Kai suka sama gue kan" Jelas Krystal.
Apa yang Krystal pikirin emang bener. Kai ga pernah bilang suka atau sayang sama Krystal. Insiden kemarin juga Kai cuman bilang ga akan ngejauhin karena Krystal suruh Kai jauhin. Semua terlalu bingung.
"Tapi menurut gue nih ya Kai ga suka sama Sulli" Krystal ngangguk setuju.
"Tapi kan kak rasa suka bisa tumbuh kalo bareng-bareng terus. Jadi gue pengen lo bantu gue deketin dia sama Sulli dengan ini Sulli ga bakalan diemin gue lagi kak. Gue bingung sumpah" Sehun malah ketawa.
"Aneh deh kalau ga suka ya jangan dipaksa. Sulli juga harusnya sadar diri dong kenapa dia harus marah sama lo semua ini kan bukan mau lo" Jawab Sehun.
Krystal mendengus. Sehun ada benernya tapi namanya perasaan dan cewe itu ribet.
"Kak plis bantu gue deketin mereka" Mohon Krystal.
"Kalau gue deketin mereka lo gapapa yakin?" Krystal refleks ketawa.
"Gapapa kenapa gue. Kan gue yang minta bantu Kak" Jawab Krystal bingung.
Sehun natap Krystal mikir, Ini cewe ga sadar apa kalau Kai tuh sukanya sama lo. Tapi Sehun langsung menggeleng "Oke deh gue bantu deketin mereka" Jawab Sehun.
Krystal langsung senyum seneng "Okeee apa rencanyanya?".
"Yaa ga tau kan lo baru bilang. Besok aja mikirnya gue ada kelas nih bentar lagi" Jawab Sehun terus bangkit berdiri.
"Iya juga hehehe. Oke kita saling berkabar ya kak bikin rencana" Sehun cuman nganguk terus nepuk dahi Krystal.
"Gue kelas dulu" Krystal cuman mendengus kesel sambil ngusap-ngusap dahinya.