11.

5.3K 746 244
                                    

"Kak maksud lo apa gue ga ngerti?" Tanya Krystal yang sekarang lagi berdua sama Kai diruang sekre. Setelah dapet chat yang bilang kalau Kai sayang sama dia Krystal bingung sekaligus kesel maksudnya apa Kai bilang gitu.

"Maksud apa?" Tanya Kai bingung. Krystal tiba-tiba ngechat dia minta ketemu besoknya.

"Kakak bilang sayang sama gue?" Tanya Krystal lagi to the point. Kai ngangkat alis terus tiba-tiba kicep ga nyangka aja Krystal bakalan langsung bilang gitu.

"Kak lo tau kan Sulli suka sama kakak dan kemarin urusan gue sama lo juga udah kelar, clear dan beres ga ada yang perlu dibahas lagi kak" Jelas Krystal. Kai malah diem dia cuman natap cewe didepannya.

"Kak jawab maksudnya apa. Kalau kakak bercanda ga gitu juga kak. Hampir aja Sulli baca karena gue bengong natap chat lo" Jelas Krystal lagi.

"Aku ga mungkin nyium kamu kemarin kalau ga ada perasaan sama kamu" Jawab Kai. Bola mata Krystal melebar dia kaget.

"Kak.." Gumam Krystal. Kai ngangguk yakin.

"Aku sayang sama kamu ga tau sejak kapan. Aku ga bisa ngelak lagi. Aku sayang kamu" Jelas Kai sambil natap Krystal.

Krystal malah diem dia langsung megang pelipisnya terlalu bingung.

"Aku ga ngaku kemarin karena ga mau kamu berantem sama Sulli" Krystal masih diem.

"Kak gue ga bisa gue ga suka sama lo" Jawab Krystal.

"Gapapa aku ga minta kamu bales. Aku cuman bilang aku sayang sama kamu aja" Jawab Kai. Jujur emang Kai sayang sama Krystal ga minta Krystal buat bales untuk saat ini karena semua masih abu walaupun dia tau dia sayang sama Krystal.

--

"Lo mau kemana?" Tanya Krystal bingung liat Sulli udah rapih. Sulli senyum kecil.

"Gue mau ke lapangan AY nih. Kai setiap sore kan latihan basket" Jawab Sulli ngebuat Krystal ngerut alis.

Kenapa ada rasa ngeganjel dikit ya dikit kok cuman seujung kuku.

"Ohh" Jawab Krystal singkat.

"Lo dirumah aja ya bikinin gue brownies" Suruh Sulli.

Pesanan Brownies Sulli dari kemarin ga dibuat-buat sama Krystal. Ya gimana dia sibuk banget ngampus ditambah pernyataan sayang Kai kemarin agak ngebuat dia linglung.

"Okeh tenang aja lo balik udah jadi kuenya" Jawab Krystal.

Sulli ngecek penampilan terakhirnya depan kaca "Beres. Gue cau ya doain gue bisa dianter pulang sama Kai".

"Lah lo naik apa kesana?" Sulli nyengir geli.

"Naik grab lah. Nih ya rencana gue pas disana tuh gue pura-pura ga sengaja ketemu dia" Jelas Sulli sambil nerawang ngayal Kai nganter dia. Krystal diem aja ngedengerin omongan Sulli.

"Pokoknya gue udah nyiapin skenario lah buat ntar hehe" Sulli nyengir lebar banget sampe Krystal refleks ngelempar bantal disampingnya.

"Serem bego ga usah nyengir gitu ish" Jawab Krystal terus bangkit kearah dapur.

Ga tau dia kenapa kok kekekeselan yang seujung kuku tadi jadi nambah ke seluruh jarinya.

--

"Assalamualaikum sayang?"

"Waalaikumsalam tante ya. Nomor baru tante?"

"Iya sayang. Kamu lagi ngapain malem minggu gini?"

"Lagi ngedrakor nih sambil buat kue brownies"

"Aduh tante mau dong kirimin ke buah batu"

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang