"Kita mau kemana?" Tanya Krystal. Mereka lagi dimobil Kai. Kai maksa buat Krystal ikut dan gak mau denger penolakan.
"Ko kost aku, Katanya kamu males jalan-jalan" Jawab Kai sambil sesekali noleh kearah Krystal. Krystal ngangguk samar.
"Sekarang gak usah bahas Sulli lagi ya. Kita cari jalan keluarnya tanpa harus kita putus" Krystal cuman ngangguk.
Kai sebenernya gak yakin kalau Krystal bakalan nurut apa kata dia. Tau sendiri Krystal sama Sulli tuh gimana dia bahkan rela putus sama Kai demi Sulli.
"Yaudah seharian ini aku sama kamu kak" Kai menggeleng.
"Gak seharian buat hari ini tapi seterusnya" Tegas Kai. Krystal ngembus nafas cape.
"Kalau kamu gak mau usaha sama hubungan ini gapapa aku yang usaha sendiri" Jawab Kai ngebuat Krystal langsung noleh kearah Kai.
"Aku pacaran sama kamu gak pernah main-main walaupun kita masih kuliah masih muda masih nyari jati diri tapi, aku serius. Keluarga aku udah kenal sama kamu dan udah deket juga apalagi Ibu sama Dek Mingyu. Aku gak mau cari cewe lain terus harus adaptasi lagi dan lain-lain. Aku maunya kamu udah cukup" Jelas Kai.
Krystal langsung nunduk setelah denger omongan Kai. Rasa bersalah langsung nusuk-nusuk dia. Sesayang itu kah Kai sama dia sampe harus gini. Krystal bodoh kalau harus nyerah.
"Kak maafin kak. Tapi, Sulli gimana kak. Temen gue cuman dia" Jawab Krystal pasrah. Gak tau lagi harus ngomong atau bilang apa.
"Semua bisa diomongin. Kalau Sulli anggep kamu sahabat, dia bakalan ngerti kalau enggak itu artinya dia bukan sahabat kamu. Kita udah ngalah dengan gak ngasih tau selama ini kita pacaran biar dia gak sakit hati tapi, emang segala yang ditutupin bakalan kebuka juga. Dan waktunya dia tau" Jawab Kai.
Krystal diem.
"Aku mohon sama kamu. Gapapa kamu gak usaha sama masalah ini tapi, aku pengen kamu gak lari dari aku yah" Mohon Kai.
Gak bisa, Krystal gak bisa biarin Kai kesiksa gini. Dia langsung meluk Kai dari samping ngebuat Kai yang lagi nyetir jadi oleng ke kanan.
"Maaafin gue kak huhuhu" Krystal malah nangis dilengan Kai.
"Iyaa gapapa tapi, lepas dulu aku mau kita selamat ini ya" Kata Kai sambil sesekali liat ke kaca spion gegara oleng tadi. Krystal menggeleng.
"Gak mau, mau gini aja" Gumam Krystal. Kai senyum tipis terus ngangkat tangan kirinya buat ngerangkul Krystal ngebuat itu cewe makin nempel ke badan Kai.
"Maafin ya kak" Kai ngangguk-ngangguk sambil sesekali ngelus puncak kepala Krystal.
--
"Dimana weh?"
"Kost"
"Udah ketemu Krystal?"
"Udah nih lagi dikost sama gue"
"Yeee lo tuh bukannya bilang. Gue sama Chanyeol was-was nyet"
"Hehehe maaf Hun. Sulli gimana?"
"Masih dikamar. Dia nyuruh gue sama Chanyeol pulang"
"Jangan pulang entar dia kenapa-kenapa"
"Gue pulang lah laper mau makan. Biar si Yeol aja yang nemenin dia"
"Yaudah gimana baiknya aja"
"Krystal gimana?"
"Lagi tiduran sama gue"
"Eh tiduran apa maksud lo?"