9.

5.2K 715 216
                                    

"Waw kue keju sapa neh?" Teriak Sehun sambil duduk depan sofa terus ngebuka toples kue keju yang ada dimeja.

"Punya gue" Jawab Kai dari arah dapur terus jalan kedepan sambil fokus ke Hpnya.

"Enak" Gumam Sehun. Kai cuman ngelirik temennya jengah.

"Lo ada nomornya Krystal gak?" Tanya Kai tiba-tiba. Sehun yang lagi ngunyah ngangguk cuek.

"Buat apaan?" Tanya Sehun.

"Kasih aja cepet" Sehun langsung nungging depan Kai.

"Hp gue nih ambil" Kai langsung ngelirik Sehun kesel tapi tetep ngambil Hpnya dikantong celana belakang abis itu dia tendang pantat Sehun.

Sehun langsung nyungsep kebawah meja "Bangsat setan" Kata Sehun ngumpat. Kai ga ngubris dia langsung nyari kontak Krystal.

"Buat apa emang?" Tanya Sehun sambil ngintip kearah Hpnya.

"Kepo lo" Sehun mendengus terus lanjut makan kuenya.

"Nih makasih" Kai ngebalikin Hp Sehun terus bangkit jalan kekamar.

"Percuma lo telpon dia lagi ikut ukm foto" Kata Sehun ngebuat Kai langsung diem ditempat.

"Pantes Line gue ga di read" Gumam Kai terus balik kesofa lagi.

"Emang napa sih penting bgt keknya?" Kai menghela nafas pelan.

"Gue tadi ngasih kue keju cuman ditolak sama dia" Kata Kai sedikit kesel.

"Padahal itu dari ibu buat dia" Jelas Kai sambil mainin jarinya.

"Kue keju yang lagi gue makan ini?" Kai menggeleng.

"Kaga yang dia ada dikamar. Makanya gue minta no telpon dia nanya kenapa dia tolak kuenya" Jawab Kai.

"Dia menghargai Sulli kali" Jawab Sehun iseng. Kai langsung ngelirik Sehun.

"Sulli?" Sehun ngangguk.

"Sulli kan demen sama lo suka sama lo. Gue kan pernah bilang waktu pas dikantin kemarin" Jelas Sehun.

"Eh itu serius?" Sehun ngangguk.

"Kira gue lo main-main kemarin" Kata Kai.

"Pantes dia nolak gue kasihnya pas ada Sulli" Tambah Kai.

"Lo kasih depan Sulli?" Kai ngangguk.

"Sianjir bego hahahaha pasti dia tolak lah" Kai mendengus.

"Lo suka sama Krystal kan?" Tebak Sehun.

"Kaga tau. Gue ga ngerti sama diri gue sendiri kalo deket dia. Gue bisa jadi bawel banget" Aku Kai. Sehun ketawa.

"Lo suka tapi belum dalem. Tapi mending mundur deh kasian aja Sulli ma Krystal entar bentrok gara-gara lo" Jawab Sehun.

TokTok

Bunyi pintu diketok dari luar ga selow ngebuat Sehun sama Kai langsung liat kearah pintu.

"Bentaar Yeol haduh rusak tuh pintu" Teriak Sehun yang udah tau pasti Chanyeol.

"Wah disini lo hun?" Tanya Chanyeol pas dia liat Sehun yang ngebuka pintu.

"Iye gabut dikost si Dio lagi kerkom" Jawab Sehun terus balik duduk.

"Dari mana lo?" Tanya Kai.

"Ukm foto biasa" Jawab Chanyeol dari arah kamar.

"Ukm foto?" Tanya Kai. Chanyeol ngangguk terus duduk disamping Sehun sambil nyomot kue keju ditoples.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang