"Kak"
"Kak Kai"
"Kakkkkkku sayanggg"
Kai yang masih fokus sama laptopnya akhirnya nyerah dan nengok kearah cewe yang lagi meluk guling dengan muka beler kena flu.
"Kenapa?" Tanya Kai. Dengan badan lemes, suara bindeng Krystal ngusap-ngusap tenggorokan tanda kalau dia haus.
"Minum?" Tanya Kai. Krystal ngangguk. Kai akhirnya jalan kearah dapur kostsan Krystal ngambil air anget.
"Nih pelan-pelan" Kata Kai sambil duduk terus nyuapin minumnya ke mulut Krystal. Emang Kai bertugas jadi perawat eklusif dari semalem. Krystal bisa sakit juga karena itu cewe nemenin Kai tugas lapangan sampe hujan-hujanan.
"Kamu tiduran" Suruh Kai sambil nepuk bantal sofa disamping Krystal.
"Baru juga bangun masa tidur lagi kak. Aku liat kamu aja nugas" Jawab Krystal dengan suara bindeng ngebuat Kai jadi gemes pengen ketawa.
"Yaudah tiduran di paha aku aja sini" Kata Kai sambil nepuk-nepuk pahanya. Krystal nurut terus tiduran di paha Kai. Akhir-akhir ini emang kebiasaan tu anak dua suka tiduran di paha. Mereka baru tau kalau hal gitu bikin nyaman. Kai akhirnya mulai ngusap-ngusap rambut Krystal sambil mindahin laptop ke atas bantal.
"Kak.."
"Hmm" Jawab Kai sambil meriksa laporan praktikumnya buat besok pagi.
Krystal malah gak jawab dan sibuk berdeham karena tenggorokannya gatel banget.
"Kenapa?" Tanya Kai ngalihin perhatiannya ke Krystal.
"Malem ini jadi dateng ke nikahan kak Yoona?" Tanya Krystal.
"Gak deh kamu juga flu gini. Aku udah bilang kok sama Yoona gak bisa dateng Yoona juga gak masalah" Jawab Kai. Krystal langsung duduk terus natap Kai.
"Gak boleh kudu dateng lah. Kamu tuh harus buktiin kalau kamu udah lupa sama dia" Jawab Krystal.
"YaAllah hahahaha. Tal aku sama Yoona udah ga ada apa-apa udah woles banget sekarang. Dia juga biasa aja sama aku udah mau nikah juga apa yang kudu dibuktiin?" Tanya Kai.
"Bukan gitu kak. Nih ya pasti banyak yang dateng ke nikahan kak Yoona dan orang pasti pada nanyain kamu kalau kamu gak dateng orang bakalan ngira kamu belum moveon dari dia kak" Jelas Krystal diselingin batuk.
"Emang anak kampus pada gak tau ya aku sama kamu pacaran?" Tanya Kai. Krystal menggeleng.
"Emang kita pacaran sekarang?" Kai langsung mendengus terus nyubit hidung cewe didepannya.
"Bodo amat pokoknya aku pacar kamu" Tegas Kai. Krystal malah ketawa sambil ngusap hidungnya yang gatel.
"Ya emang dulu kan kita diem-diem pacaran terus dikampus juga tau-nya kan aku adek tingkat kesayangan kamu kak. Lagian kalau orang tanya aku kan bilangnya gak ada apa-apa jadi ya gak ada yang tau kita ada hubungan" Jelas Krystal.
"Jadi, maka dari itu orang pada tau-nya kamu belum bisa moveon dari Kak Yoona" Tambah Krystal. Kai manggut-manggut ngerti.
"Jadi, kudu dateng nih?" Krystal ngangguk yakin.
"Sama kamu tapi kan?"
"Aku lagi flu kak gak enak dateng ke acara gitu lagi kaya gini. Kamu aja sendiri biar buktiin ke semua kak" Jawab Krystal.
"Gak lah ngapain kalau ga ada kamu adanya aku diem ngok-ngok disana" Tolak Kai. Krystal ketawa.
"Apaan ngok-ngok"
"Yaa gitu diem cengo kalau ada kamu kan enak kita bisa makan kaya babon hahaha" Jelas Kai.
"Hahaha babon. Yaudah siang ini ini aku tidur dulu kalau pas bangun udah mendingan baru aku ikut"