Jam udah nunjukin pukul enam pagi tapi, Kai sama sekali belum tidur dari kemarin karena sibuk nulis laporan hasil proyek dosennya dan nyari literatur buat skripsinya.
"Kak Kai ada?" Samar-samar dia bisa denger suara cewek dari depan yang udah dipastikan kalau itu suara Krystal. Pas banget baru dia mau turun dari kasurnya pintu kamarnya kebuka dan Krystal masuk.
"Kakk...."Krystal cemberut. Kai langsung ketawa geli. Udah pasti cewenya bakalan nyari soalnya dari kemarin Hp dia gak aktif.
"Maaf ya gak ngabarin lagi sibuk bener-bener gak liat Hp" Sesal Kai terus meluk cewenya singkat.
Krystal ngangguk terus ngedongak natap cowonya yang lusuh banget kayak cape banget mukanya "Kamu gak tidur ya?" Tanya Krystal.
Kai ngangguk "Aku lagi madetin tugas biar entar fokus aku ke skripsi aja soalnya skripsi aku susah Tal" Keluh Kai. Awalnya emang Kai gak mau ambil judul itu cuman P.A nya bilang skripsi dia ini bentar pengerjaannya dan bisa dilanjutin sama adek tingkat dan Kai langsung mikir Krystal.
"Ya jangan ambil yang susah dong kan masih banyak judul yang bisa kamu ambil" Kai menggeleng terus narik Krystal biar duduk dipinggir kasur.
"Gini tal nanti skripsi aku ini bisa kamu lanjutin juga jadi, setelah aku buat pemetaannya kamu lanjut ke penerapannya. Jadi, kamu gak susah cari judul juga" Jelas Kai.
"Hah serius?" Kai ngangguk.
"Wah hehehe makasih kak aku jadi gak susah mikir judul entar" Kai senyum terus meluk Krystal lagi.
"Aku capek kangen juga sama kamu" Keluh Kai sambil ngusek mukanya ke sisi rambut Krystal. Krystal ketawa terus ngusap-ngusap rambut Kai.
"Jahhhh gak biasa kamu gini kak" Goda Krystal. Kai cuman diem dan malah makin erat meluk cewenya.
Krystal akhirnya diem sambil ngusap rambut Kai terus sampe pintu kamar Kai kebuka dan muncul muka Chanyeol yang sama kusutnya.
"Astagfirullah masih pagi" Ketus Chanyeol. Kai gak ngubris bahkan gak bergerak sama sekali ngebuat Krystal yang malah ngangkat alis kearah Chanyeol.
"Kenapa kak?" Chanyeol menggeleng terus ngambil Hard Disk dimeja belajar Kai.
"Ngambil bahan disini. Yaudah gue keluar lanjutkan saja cuddling-nya silahkan" Goda Chanyeol sambil ketawa terus nutup pintu kamar Kai.
Krystal cuman senyum geli terus narik kepala Kai pelan tapi, ternyata cowoknya malah tidur. Bener-bener tidur. Krystal cengo bentar gak nyangka Kai bisa tidur sambil pelukan. Akhirnya Krystal ngedorong badan Kai pelan kekasur terus mindahin kakinya keatas kasur biar enakan posisinya.
Krystal ngeberesin kertas-kertas disamping kasurnya sama laptop biar Kai bisa leluasa tidurnya. Pas dirasa udah beres Krystal keluar dan ngeliat Chanyeol lagi makan.