Krystal
Kak, liat aku sini ih jangan nunduk.Krystal
Kak marah yah?Krystal
Kak ih ga penting tau apa yang aku omongin sama kak Sehun tadi.Krystal
Kak huhuhu 😭😭😭😭Ini mereka lagi duduk berhadapan diruang tengah kost Kai tapi, itu cowok gak ngubris masih sibuk sama Hp-nya. Chat Krystal cuman di read doang.
"Kak diem aja dah masih pusing?" Tanya Sulli sambil duduk disamping Kai. Kai cuman senyum sambil menggeleng.
"Masih anget" Gumam Sulli malah nempelin tangannya ke dahi Kai. Krystal langsung melotot kaget dan Kai gercep ngehalu tangan Sulli.
"Maaf kak refleks" Kata Sulli sambil nyengir. Sulli langsung ngelirik Krystal sambil nyengir seneng. Krystal cuman bales senyum tipis padahal dalem hati misuh kesel.
"Gapapa. Gue udah sembuh kok" Jawab Kai.
"Tapi, badan lo masih anget kak" Sanggah Sulli. Krystal langsung ngalihin tatapannya.
"Gapapa serius deh" Kata Kai yakin. Krystal mendengus.
"Kak Sehun sama Kak Chanyeol lama amat" Gumam Krystal sambil rebahan di sofa.
"Iyah udah laper gue" Jawab Sulli setuju.
"Susul Sull plisss gue kalau laper gak bisa berangkat" Alibi Krystal ngebuat Kai ketawa kecil.
"Oke" Jawab Sulli terus bangkit keluar. Pas di-rasa ga ada suara Sulli lagi Krystal langsung duduk disamping Kai.
"Kakkkk" Panggil Krystal sambil narik lengan Kai. Kai cuman bergumam. Ini sumpah sih Kai kek anak kecil banget.
"Kak sumpah deh itu tuh ga penting cuman canda doang dah" Jelas Krystal. Kai manggut cuek.
"Kak elah jangan marah sih kak" Mohon Krystal. Kai manggut lagi.
"Yaelah kak" Krystal ngegoyang tangan Kai lagi tapi cowoknya masih fokus ke Hp-nya ga gubris Krystal ngomong.
Krystal ngembus nafas kasar "Iya-iya jadi tadi aku nanya sama Sehun tentang yaaaa kenapa-- Ah ga enak ngomongnya" Rengek Krystal sambil nutup mukanya malu.
Kai cuman diem masih fokus ke Hp-nya tapi, dia ngedenger Krystal ngomong.
"Yaudah biarin aja kamu marah deh dari pada aku ngaku gak deh malu" Jawab Krystal terus bangkit mau pindah ketempat duduk dia tadi tapi, ternyata lengannya ditahan sama Kai.
"Oke iya aku gak akan nanya lagi. Itu privasi kamu" Jawab Kai akhirnya. Krystal langsung nyengir.
"Maaf ya kak" Kai ngangguk. Krystal langsung ngegeser badannya biar deket sama Kai.
"Masih anget badan kamu kak" Kata Krystal sembari megang dahi sama leher Kai. Kai langsung numpu kepalanya dibahu Krystal.
"Tal"
"Hmmm"
"Sampe kapan kita gini?" Tanya Kai serius. Krystal tau maksud Kai cuman dia masih berat buat jujur.
"Gak tau aku ga sanggup bilang sama Sulli" Jawab Krystal. Kai menghela nafas kasar.
"Aku ngerasa kenapa kamu kaya selingkuhan ya, maksudnya kalau misal Sulli udah pacaran sama aku dan aku pacaran juga sama kamu, kamu boleh ngerasa gak sanggup bilang ke dia tapi, ini beda dia sama sekali bukan siapa-siapa aku kan" Jelas Kai.
"Kak ada saatnya kok aku yang bakalan bilang sama dia tapi ga sekarang. Biarin kita kaya gini dulu sampe aku siap bilang ke dia" Jawab Krystal berat.