Bonus : Cium

6.9K 707 211
                                    

Terhitung udah tiga harian Kai ngambek sama Krystal. Kai sama sekali gak ngasih kabar atau ngehubungin Krystal. Dia marah sama cewenya gara-gara insiden jilat-eskrim pas acara nikahan Yoona itu.

Kai marah, dia tau cewenya kadang suka jail gak ketulungan tapi, nyium didepan umum itu bukan jail namanya tapi, gak sopan. Emang mereka makan diujung ruangan dan Kai yakin banget gak ada yang liat juga tapi, tetep aja cewenya salah.

"Apa sih masalah lo kasian noh Krystal didepan nungguin lo" Kata Chanyeol ngintip dari celah pintu dikamar Kai yang kebuka dikit.

"Suruh pulang aja" Jawab Kai cuek sambil ngebuka modul praktikumnya.

"Udah malem woy jam sepuluh lo suruh anak cewek balik malem-malem naik uber sedangkan cowonya ada" Protes Chanyeol. Kai menghela nafas kasar.

"Apa sih masalah lo?" Tanya Chanyeol lagi padahal sebenernya dia tau apa masalahnya.

"Gak perlu tau" Jawab Kai singkat.

"Yaudah itu Krystal gimana gak mau pulang dia mau ketemu lo"

Kai mendecak kesel terus bangkit dan jalan keluar ngebuat Chanyeol langsung ngikutin dibelakang.

"Lo masuk lah ngapain ngikut?" Tanya Kai bingung. Chanyeol malah nyengir terus ngangguk kaku.

"Iye gue masuk" Akhirnya Chanyeol balik keruang tengah dan Kai keluar nemuin Krystal.

Pas Kai keluar Krystal lagi nunduk mainin jarinya. Kai langsung nyamperin dan duduk disamping Krystal ngebuat itu cewek langsung kelonjak kaget.

"Ehh..kak" Kata Krystal gagap. Kai cuman bergumam sambil nyenderin badannya ke kursi teras.

Selanjutnya suasana hening. Krystal malah nunduk lagi sambil gigitin bibir nahan nangis. Iya tau dia salah tapi, dia ngerasa salah dia ini konyol banget makanya dia takut buat ngomong.

"Mau apa?" Tanya Kai akhirnya. Krystal terus gigitin bibir nahan nangis. Kai coba ngelirik kearah Krystal dan dia langsung ngembus nafas pelan kasian juga liat cewenya gitu.

"Kenapa?" Kai malah bangkit terus jongkok didepan Krystal. Krystal ngedongak dan air matanya langsung netes ngebuat Kai senyum miris terus meluk kepala Krystal sambil ngusap rambutnya lembut.

"Maaf...kak...gak...akan...gitu...lagi" Aku Krystal sambil meluk Kai erat. Kai ngangguk sambil terus ngusap rambut belakang Krystal.

"Jangan kaya gitu lagi. Kamu tau kan itu gak sopan. Kalau kamu berdua sama aku gapapa tapi, itu ditempat umum. Kalau ada yang liat gimana aku malu dan kamu juga pasti malu belum nanti diomongin dikampus. Jangan ulangin lagi ya" Jelas Kai. Krystal ngangguk masih sambil terisak.

"Cup...cup..udah nangisnya udah"

Krystal ngangguk tapi pelukannya nambah erat ngebuat Kai jadi susah nafas "Tal lepas dulu aku susah nafas nih hehe".

Krystal langsung ngelepas pelukannya "Maaf kak". Kai senyum maklum terus ngusap pipi Krystal yang merah sama basah gara-gara nangis tadi.

"Udah makan belum?" Krystal menggeleng. Kai menghela nafas pelan.

"Makan malem?" Krystal menggeleng.

"Dari kemarin keknya kak. Aku cuman makan chiki aja gak nafsu makan" Aku Krystal.

Kai baru mau ngoceh langsung Krystal potong "Aku kepikiran kamu kak mana tenang coba kamu diemin tiga harian" Jawab Krystal cepet.

"Tapi, masa sampe gak makan sih. Mana kamu ada magh juga kan kalau kambuh gimana mana lusa udah uas. Yaudah aku anter pulang tapi, kita makan dulu" Jawab Kai. Krystal ngangguk pasrah. Jujur aja dia gak laper sama sekali.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang