2.

6.5K 794 147
                                    

Krystal masih ngintip Kai yang masih nunduk. Dia pikir Kak Yoona kok tega banget ya mutusin sepihak kaya gitu. Akhirnya karena Kai ga gerak juga masih nunduk dia akhirnya balik ketempat semula. Baru dia jalan tiba-tiba Krystal ga liat ada tumpukan buku disampingnya dan buukk dia jatoh nabrak tumpukan buku itu sampe telentang dilantai.

"Aaaarghhh" Krystal meringis tapi belum selese dia teriak tumpukan buku yang dia sengol tadi jatoh nimpa dia.

Buk Buk Buk Buk

"Aaaarghhh sakit" Krystal teriak. Kepala, badan sama pahanya ketumpuk sama buku-buku tebel. Dia coba bangkit tapi ternyata tangannya ditarik pelan dari depan.

"Kamu ga apa-apa?" Katanya sambil natap Krystal. Krystal masih meringis merem pas dia mencelak ternyata Kai gebetan Sulli didepan dia natap dia sambil meringis.

Krystal matung. Kai kok cakep banget pikirnya. Gila ini posisi mereka deket banget. Krystal bisa liat mata Kai yang hitam, Bibirnya yang tebel dan keliatan kenyel gitu, alisnya tebel dan rahangnya yang tajem. Krystal melongo.

"Haii kamu gapapa?" Kata Kai lagi sambil mindahin buku yang jatoh di badan Krystal.

Krystal mengerjab beberapa kali terus ngangguk. Kai meringis ngeliat dagu sama dahi Krystal luka.

"Kamu luka itu dagu sama dahi kamu" Kata Kai sambil nunjuk bagian lukanya. Refleks Krystal langsung megang dan dia ngerinhis perih.

"Berdarah" Gumam Krystal sambil liat darah ditangannya. Kai bangkit seelah beresin buku sambil ngulurin tangannya kearah Krystal.

Krystal langsung megang tangan Kai terus berdiri "Aduh berantakan" Gumam Krystal ngeliat buku beserakan dibawah.

"Entar aku bantu beresin. Luka kamu diobat dulu deh" Kata Kai. Krystal ngangguk.

"Ayo aku anterin ke uks" Ajak Kai sambil jalan ngedahuluin Krystal. Krystal akhirnya ngikut Kai dibelakang sampe mereka nyampe di uks.

Krystal langsung duduk di kasur rawat sedangkan Kai ngambil kapas basah sama salep.

"Ko bisa kena?" Tanya Kai udah berdiri didepan Krystal. Krystal baru mau ngambil kapas nya dari tangan Kai tapi kalah cepet Kai langsung neken pelan luka Krystal pake kapas tadi.

Krystal diem matung.

"Hmm" Gumam Kai. Krystal mendongak akhirnya ngedenger Kai bergumam.

"Itu kenapa bisa kena tumpukan buku?" Tanyanya lagi. Krystal nyengir ga enak.

"Ketabrak tadi hehe" Jawab Krystal sambil ngeringis pas Kai ngolesin salep di dahi sama dagunya.

Kai ngangguk terus refleks niup-niup dahi Krystal.

Anjir wangi banget nafasnya batin Krystal.

"Udah" Kata Kai terus ngebuang kapas sama naroh lagi salep ditempatnya. Krystal ngangguk.

"Makasih yah" Kata Krystal. Kai ngangguk terus senyum tipis.

"Ke perpus lagi gue bantuin beresin buku tadi" Ajak Kai. Krystal langsung ngangguk kaku terus turun dari ranjang rawat buat balik ke perpus lagi.

"Nama lo siapa?" Tanya Kai pas mereka baru masuk ke perpus. Krystal jalan agak cepet nyamain langkahnya sama Kai.

"Krystal" Jawab Krystal. Mereka akhirnya mulai ngeberesin buku lagi.

"Kayaknya aku pernah liat kamu tapi kapan ya" Kata Kai tiba-tiba sambil natap Krystal.

"Itu gue temen Sulli" Jawab Krystal. Kai langsung ngerut alis tapi abis itu nyengir.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang