Suasana canggung diruang tamu rumah Kai ngebuat Krystal rasanya pengen kabur dari situ. Gimana enggak udah sepuluh menit berlalu tapi, Yoona sama sekali ga ngomong apa-apa. Dia malah natap Krystal tanpa ekspresi ngebuat Krystal jadi jengah sendiri.
Krystal awalnya udah bisa kabur tapi, Kai langsung nyusul minta Krystal ikut kedepan biar tau kalau Kai ga ada niat mau main belakang. Karena gak mau nge-drama Krystal akhirnya ikut walaupun penjelasan apapaun gak akan ngubah keadaan.
"Ini cewe aku Na" Kata Kai tiba-tiba sambil megang lengan Krystal. Krystal rasanya mau ngelepas tapi gak tega ngeliat tampang Kai yang melas banget natap Yoona.
"Aku kira cewe kamu temennya dia Sulli" Ketus Yoona ngebuat badan Krystal kaku. Rasa bersalah langsung nyerang dia lagi ngebuat Krystal nunduk ga berani natap Yoona kaya tadi.
"Aku minta maaf Na. Kita gak usah ketemu lagi gak usah berhubungan lagi. Aku emang pernah janji bakalan ada buat kamu tapi, itu saat kita masih pacaran dan sekarang semua udah beda keadaan kita udah beda. Kamu udah mutusin aku dan hari itu semua selesai. Aku punya Krystal sekarang. Maaf Na" Jelas Kai sambil natap Yoona dalem.
Yoona nunduk sambil ngelap air mata yang makin turun "Ga ada kesempatan buat aku Kai?" Gumamnya pelan. Kai ngembus nafas pelan.
"Maaf Na" Jawab Kai lagi. Yoona ngangguk samar terus ngedongak natap Kai.
"Aku gak tau apa yang udah kamu buat sama aku sampe aku gak bisa lepasin kamu Kai. Kamu cowo baik yang aku sia-siain demi cowo mapan yang ternyata nyelingkuhin aku. Kai hati aku masih gak bisa lepasin kamu tapi, aku juga gak bisa milikin kamu. Ini nyiksa.." Lirih Yoona ngebuat Kai nunduk.
"Aku pikir kita bakalan bisa lanjut karena aku tau kamu gak akan bisa lupain cinta pertama dan pacar pertama dengan mudah" Jelas Yoona. Krystal langsung nengok kearah Kai yang makin nunduk. Dia jadi inget gimana frustasi-nya Kai saat dia cerita Yoona minta putus dan dia dateng ke acara tunangan Yoona.
"Mau kamu pacaran sama siapapun hati kamu pasti balik ke aku" Tambah Yoona seolah omongan dia pengen mempengaruhi Kai. Remasan tangan Kai makin keras dipergelangan tangan Krystal.
Rasanya hati Krystal sakit banget denger omongan Yoona. Kai pun ga ngomong apapun dia cuman nunduk dan diem seolah semua yang Yoona bilang itu bener.
Krystal emang kesel sama Kai tapi, dia tau ini yang harus dia bilang.
"Kak Yoona jangan jadi cewe gak tau diri tolong" Ketus Krystal ngebuat Kai langsung ngedongak natap Krystal.
"Lo tuh udah dewasa kak kok tingkah lo kaya anak puber. Gini ya kak, Kak Kai udah punya cewe dan lo liat sendiri cewe-nya ini lagi ngomong sama lo. Kak Kai udah bilang dia gak bisa nepatin janji karena keadaan beda. Kenapa lo masih stuck sama janji masa lalu saat dia sendiri punya janji buat masa depannya yaitu gue" Jelas Krystal kesel.
Yoona diem natap Krystal sinis. Rasanya Krystal nyesel ngomong gitu yang ada Kai seneng banget tapi, dia emang harus ngomong gini.
"Tolong lo balik kak karena gue gak mau lo ada disini. Gue pacar-nya dan gue berhak dong gak suka kalau ada mantan pacarnya pacar gue ada disini" Kata Krystal sinis.
Yoona langsung bangkit terus natap Kai intens gak ngubris sama sekali omongan Krystal.
"Mau kemanapun kamu pergi kamu bakal balik sama aku Kai. Inget malem itu janji kamu" Jelas Yoona. Setelah itu Yoona keluar rumah Kai dengan air mata yang terus ngaliar dari matanya.
Kai gak coba nyusul Yoona, dia malah natap Krystal yang langsung nutup mukanya pake kedua tangan. Rasanya dia mau kabur aja dia nyesel ngomong gitu tapi, gak tau kenapa dia harus bilang itu.