"Lo mau ikut gue gak sebelum balik Jakarta?" Tanya Kai pas mereka lagi didapur beberes barang bansos.
"Kemana?" Tanya Krystal penasaran.
"Kerumah orang tua gue. Mau gak?" Ajak Kai. Mata Krystal langsung melotot kaget. Dia langsung geleng kepala cepet.
"Ah enggak kak langsung balik aja" Jawab Krystal. Kai nyengir lucu.
"Kenapa, mampir bentar nih masa gue balik Bandung ga kerumah sih. Bentar doang nemenin" Krystal natap Kai melas masih ngegeleng kepalanya.
"Kenapa sih emang?" Tanya Kai tapi dari suaranya Krystal tau Kai lagi nahan ketawa.
"Gak aja kak hehehe" Jawab Krystal bingung.
"Emang kenapa ayooo mikirin apa" Goda Kai. Krystal langsung diem. Iya juga kenapa gak mau kan cuman temen ya batin Krystal mikir.
"Ayooo mikir apaaa?" Goda Kai lagi sambil ketawa geli.
"Ga mikir apa-apa. Ayo aja deh kalo gitu" Jawab Krystal setengah yakin.
Kai makin ketawa geli."Ih jangan ketawa kak ngejek neh" Gerutu Krystal kesel. Kai makin ketawa.
"Hahaha lagian kamu lucu, pasti mikir gini 'ko baru kenal udah diajak ketemu orang tua' yakan ayooo ngaku" Tebak Kai. Krystal mendengus
"Geer ih lo mah kak mana ada" Aku Krystal. Kai makin ketawa ngeliat Krystal cemberut gitu sambil niup-niup rambutnya.
"Jenong" Gumam Kai. Krystal langsung noleh kearah Kai.
"Ihh apaan sih nururtin kak Sehun manggil-manggil gitu" Krystal makin ngegerutu kesel.
"Hahaha keceplosan tal. Emang kamu jenong ya?" Tanya Kai sambil nunduk sedikit ngeliat kearah dahi Krystal.
"Enggak" Jawab Krystal sambil nutup dahinya pake tangan.
"Liat dong jenongnya" Goda Kai lagi.
"Kakak mah udah ihhh ga mau dibilang gituu" Krystal malah ngerengek sambil mukul bahu Kai pelan.
"Gue manggil yang lain deh kalau gitu. Sehun manggil lo jenong jadi gue manggil lo....." Krystal langsung natap Kai sinis.
"Apa yaaa bingung nih" Kata Kai sambil nampilin pose mikir ngeliat kearah Krystal.
"Hmmmm ntar deh mikir dulu hehehe" Jawab Kai akhirnya. Krystal mendengus terus ngeberesin kardus lagi. Dia ga sadar kalau sekarang Kai lagi natap dia sambil senyum seneng.
--"Kak ini kita ga bawa apa-apa buat ortu lo?" Mereka udah pulang dari Ciwidey dan sesuai permintaan Kai tadi Krystal akhirnya ikut nemenin Kai pulang kerumahnya.
"Emang bawa apa gue sih biasa langsung balik aja" Jawab Kai sambil fokus kejalan.
"Beli apa gitu buat ortu lo kak. Ga enak juga gue kan ikut masa dateng dengan tangan kosong" Kai diem mikir. Iya juga ya.