17.

4.5K 718 210
                                    

"Assalamualikum bu?"

"Waalaikumsalam mas. Kenapa?"

"Bu bisa bantu mas gak?"

"Kenapa ko kamu panik gitu suaranya?"

"Ibu bisa nelpon Krystal tanya dia dimana bu?"

"Hah?"

"Iya bu tolong tanyain. Krystal ga bales atau angkat chat sama telpon aku bu"

"Iya iya ibu tanyain"

"Jangan bilang mas yang cari dia, dia ga akan ngasih tau entar"

"Iya ibu matiin ya"

"Iya bu"

Kai sekarang lagi didepan kost-nya Krystal. Dia pengen masuk tapi jelas banget mobil yang tadi Krystal pake ga ada parkir didepan kost-nya. Udah pake alibi nanya Sulli tapi itu cewe juga bilang dia baru pergi keluar dan gak bareng Krystal.

Kai salah jelas. Sejujurnya ini kedua kali-nya dia ketemu Yoona. Pertama Kai emang sengaja ketemu tapi, dia pengen bilang kalau dia udah ada cewek tapi, pas sampe sana dia gak ngomong apapun malah ngedengerin cerita Yoona kenapa bisa putus sama tunangannya. Kedua Yoona dateng sendiri kerumah saat Kai baru mau main basket sama temennya.

Jujur demi apapun Kai mau ngomong tadi dengan tenang gak buru-buru biar Yoona-nya juga ngerti tapi, Krystal udah keburu dateng didepan kost-nya. Kai bisa liat gimana mata Krystal merah nunjukin kalau dia nahan nangis.

Kai bukan cowo yang bakalan balik ke masa lalu saat dia udah ada masa depan. Masa depan dia Krystal itu jelas tapi, sekarang kayaknya masa depan itu abu perlahan hilang.

"YaAllah Krystal" Gumam Kai masih panik. Ini udah tengah malem dan Krystal belum balik juga kekost-nya. Dia udah coba nelpon Sehun atau Chanyeol tapi ga diangkat juga seakan mereka sama-sama nguhukum Kai padahal ini salah paham.

--

"Lo mau gimana sekarang?" Tanya Sehun.

"Gue gak mau apa-apa gue pengen hidup gue kaya dulu sebelum ketemu dia" Jawab Krystal dengan nada datar. Kalau dipikir Krystal bakalan nangis sesenggukan itu salah. Dia emang nangis pas dimobil nuju ke kost Sehun tapi, ga separah saat dia tau Kak Yoona chat Kak Kai. Dia udah ditahap kecewa sama Kai.

Kai janji kemarin kalau dia gak akan ketemu Yoona. Walaupun ketemu, Krystal bakalan ikut tapi, liat aja kenyataannya sekarang. Krystal pikir juga mereka bukan pertama ketemu tadi, pasti udah beberapa kali dan itu salah satu hal ngebuat Krystal kecewa sama Kai.

"Kai ada ngubungin lo?" Tanya Dio. Krystal ngangguk acuh.

"Gue males angkat udah putus juga ga ada kewajiban gue buat angkat" Jawab Krystal cuek ngebuat Sehun menggela nafas kasar.

"Coba denger penjelasan dia dulu. Kai bukan orang yang kaya gitu Tal percaya sama gue" Bela Sehun.

"Kalau misal besok gue ketemu dia okeh gue bakalan dengerin penjelasan dia tapi, untuk kenal gak lagi" Jawab Krystal.

Dio sama Sehun menghela nafas kasar.

"Tal, gue bilang ya Kai itu bukan cowok kaya gitu. Mungkin hari itu dia mau ngejelasin ke Yoona kalau dia udah punya lo. Gue telpon dia ya suruh sini biar masalah lo kelar" Jelas Dio.

Krystal diem mikir.

"Gimana?" Tanya Dio lagi.

"Okeh lebih cepet kelar lebih baik" Jawab Krystal ngebuat Sehun langsung gercep nelpon Kai. Baru dia mau telpon Hp Krystal bunyi ngebuat itu cewe ngambil Hp-nya di saku kemejanya.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang