16.

5.1K 732 291
                                    

"Heiii..Tallll"

"Talll"

"Krystal"

"Hah iya kak ngapa?" Jawab Krystal kagok. Dia ga sadar kalau mereka dari tadi udah sampe depan gank kost-nya.

"Kamu ngelamun kenapa?" Tanya Kai. Krystal langsung menggeleng.

"Gapapa kak ngantuk aja hehe" Jawab Krystal bohong. Kai nyipitin matanya ga percaya. Bohong banget ini masih jam sembilanan.

"Kamu dari pas aku balik dari wc bioskop langsung diem" Krystal cuman ngangguk ngiyain.

Gimana sih perasaannya saat tau kalau Kak Yoona ternyata nge-chat Kai. Krystal tau selama ini kalau dia emang belum terlalu sayang sama Kai tapi, saat dia baca chat Kak Yoona kenapa hatinya sakit banget.

"Sini"

Krystal langsung nengok kearah Kai yang wajahnya makin deket kearah dia ngebuat kepala Krystal mundur ngejauh. Kai ngerut alis bingung niatnya mau nyium malah ditolak.

"Kamu kenapa?" Tanya Kai bingung. Krystal senyum canggung.

"Gapapa kak" Jawabnya lagi. Kai menghela nafas pelan.

"Kamu jangan bohong sama aku. Kamu kenapa?" Krystal tetep menggeleng.

Jadi, setelah ngebaca chat dari Kak Yoona tadi Krystal malah ngapus chat-nya ngebuat dia ngerasa bersalah juga tapi di satu sisi hatinya agak tenang. Dan dengan ngeliat wajah Kai sekarang dia ngerasa bersalah banget.

"Kak"

"Iya kenapa?"

"Kalau misal Kak Yoona dateng lagi ke hidup kakak. Kamu bakalan ngapain?" Tanya Krystal sambil natap Kai. Wajah Kai berubah bingung.

"Dia udah tunangan, kenapa harus dateng lagi ke hidup aku?" Jawab Kai.

"Ta--"

Belum selese Krystal ngomong bibir Kai udah nempel dibibirnya ngebuat Krystal diem karena kaget. Kai mulai neken-neken pelan bibirnya dan berubah jadi kecupan-kecupan singkat, hanya sebentar karena niat awal Kai cuman ngecup aja tapi, Krystal malah neken leher belakang Kai dan mulai melumat bibir cowoknya nafsu ngebuat Kai akhirnya ngebales sama nafsunya.

*

"Dari mana lo?" Tanya Sulli yang ternyata ada didepan pintu kost-nya. Krystal kesentak kaget terus ngeliat kearah belakang takut mobil Kai masih disana dan untungnya mobil Kai udah pergi.

"Nonton tadi" Jawab Krystal gagu. Sulli micingin matanya sambil ngamatin wajah Krystal.

"Lipstik lo belepotan gitu Tal..Anjirrr lo abis ngapain???" Sulli tiba-tiba histeris ngebuat Krystal langsung nutup mulutnya.

"Anjir..Anjir sama siapa loo wahhh lo gak cerita udah ada cowok Tal?" Tanya Sulli sambil nyengir seneng banget. Ngeliat wajah Sulli kaya gitu hati Krystal kaya ditikam pisau sakit banget kenapa.

"Tadi gue makan es krim Sull gak usah mikir ngada-ngada dah" Jawab Krystal lalu terus masuk kedalem. Dia ga sanggup liat wajah Sulli gitu.

"Makan es krim apa makan bibir?" Goda Sulli malah nyusul Krystal kedalem.

"Es krim nyettt elah. Udah gue mandi dulu" Jawab Krystal langsung lari masuk kekamarnya ngebuat Sulli ketawa kenceng.

"Selow Tal elah lo kaya anak SMP aja dah masih malu-malu. Entar bilang sama cowok lo abis cipokan gitu bersihin dulu bibir lo-nya hahahaha" Goda Sulli lagi.

"Hmm" Jawab Krystal sambil nahan nangis. Ga tau gimana gue gak sanggup bilangnya Sull pikir Krystal.

--

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang