"Kak" Panggil Krystal lagi saat Kai gak ngejawab juga. Kai cuman diem dan ngegeleng samar. Krystal baru mau jalan kearah Kai tapi, itu cewo langsung masuk ke kamarnya ngebuat Krystal berhenti ditempat.
"Kak ayo turun" Suara Mingyu dibelakang ngebuat Krystal noleh kearah Mingyu. Mingyu menggeleng.
"Jangan ganggu Mas lagi" Jawab Mingyu ngebuat Krystal ngerut alis heran.
"Aku ganggu apa. Aku cuman mau nanya kabar dia dek" Jawab Krystal. Mingyu ngeringis.
"Udah putus kak gak usah ditanya lagi kabarnya. Mas Kai udah bahagia" Krystal natap Mingyu kesel.
"Bahagia dek?" Mingyu diem.
"Mas Kai bahagia setelah putus dari aku?" Mingyu terpaksa ngangguk.
"Udah kak. Biarin Mas Kai sendiri lagian dia tadi bilang gak mau turun karena ada kamu kak" Jelas Mingyu ngebuat hati-nya kaya ditikam pelan.
"Harusnya aku yang gak mau ketemu dia lagi kenapa dia yang gitu sama aku. Dia yang salah dek mutusin aku" Jawab Krystal kesel. Mingyu ngeringis lagi.
"Udah kak turun ya. Biarin aja mas Kai-nya" Bujuk Mingyu. Krystal langsung natap pintu kamar Kai nanar.
"Yang salah kan lo kenapa lo yang gini ke gue" Gumam Krystal terus turun kebawah. Mingyu ngacak rambut kesel sambil ngembus nafas kasar.
"Mas Kai tega banget sih nyuruh aku bohong" Gumam Mingyu natap pintu kamar Kai kesel.
--
"Diem mulu dari tadi kenapa?" Tanya Sulli pas mereka lagi di Jalan mau ke lembang. Krystal tetep diem gak berniat ngomong apapun.
"Yaudah kalau gak mau cerita. Gue ngantuk mau tidur dulu" Jawab Sulli terus merem sambil nyenderin kepalanya ke kaca.
Krystal sama sekali gak ngubris omongan Sulli. Pikirannya cuman ke Kai. Kenapa bisa tega gitu sih Mingyu bilang kalau Kai udah bahagia. Bahagia gimana Krystal juga bingung mikirnya. Apa Kai udah ada cewe atau Kai udah lupain Krystal secepet itu.
Tapi, emang gampang sih lupain dia. Jadian aja bentar perasaan Kai juga belum dalem banget kaya dia ke Kak Yoona batin Krystal rusing.
"Nongg lo tadi diatas ngapain?" Tanya Sehun.
"Gue liat Kak Kai" Jawab Krystal. Sehun sama Chanyeol langsung saling natap didepan.
"Dia gak mau ketemu gue" Kata Krystal ngeringis. Sehun cuman diem gak tau harus ngebales apa.
"Emang cowok tuh gampang banget ya buat bilang sayang abis itu ninggalin seenaknya. Kenapa sih cowo gitu?" Omel Krystal.
"Semua ada alesan kenapa dia mutusin lo Nong. Alesan yang pasti lo udah tau jawabannya" Jelas Sehun. Krystal ngembus nafas pelan.
"Tapi, kenapa gak bisa jadi temen kaya apa yang dia bilang. Dia malah diem aja pas gue panggil tadi. Malah tadi Dek Mingyu bilang dia udah bahagia kak" Jelas Krystal lagi.
Sehun cuman diem. Dia mau jawab bantu jelasin cuman ada Sulli takutnya dia denger. Karena semua inti masalah kan di Sulli. Sehun juga gak bisa gak bela Kai dia emang kesel sama Kai tapi, dia tau maksud Kai itu gimana kenapa ngambil keputusan gitu.
"Udah lah udah berlalu juga Nong gak usah bahas lagi" Jawab Sehun.
"Omongan dia gak bisa dipegang kak. Gue kesel" Omel Krystal gak tahan."Terus lo mau-nya gimana?" Tanya Sehun udah mulai kesel. Krystal langsung negakin badannya.
"Gue cuman pengen biasa aja kaya temen kaya yang dia bilang kak" Bales Krystal.
"Lo bukannya mau kaya temen lo masih ngarep sama dia kan Nong. Lo belum bisa lupain dia" Sekak Sehun.