"Gimana udah selese?" Tanya Kai sambil ngintip dari celah pintu ruangan. Krystal yang masih sibuk sama beberapa kabel listrik dan beberapa modul cuman ngelirik kearah Kai terus menggeleng.
Kai ketawa sambil ngebuka pintu terus masuk dan duduk disamping Krystal. Kai senyum tipis ngeliat cewe didepannya ini. Baju kaosnya udah lecek ditambah rambutnya yang terurai berantakan padahal peraturan dikampusnya kalau lagi praktikum rambut mahasiswi harus diiket.
"Kucel banget kamu" Kata Kai sambil nopang dagu. Krystal cuman diem dia masih fokus nyambungin beberapa kabel.
"Temen kamu dimana gak ada yang bantu?" Tanya Kai sambil ngambil alih beberapa kabel dari tangan Krystal ngebuat itu cewe menghela nafas pelan.
"Gak ada kak mereka udah pulang ini sebenernya udah selese cuman pas mau dikumpulin keinjek sama aku kabelnya jadi putus" Sesal Krystal sambil nopang wajahnya. Kai cuman ngangguk terus ngambil alih ngerjain tugas Krystal.
"Makasih ya kak" Kai cuman senyum tapi tetep fokus ngerjain tugas Krystal.
"Aduh laper" Gumam Krystal sambil nepuk perutnya pelan. Kai yang ngedenger itu langsung ngelirik kearah Krystal.
"Ditas aku ada coklat makan aja" Suruh Kai sambil nunjuk tas-nya dimeja samping. Muka Krystal langsung berbinar seneng.
"Beli apa gmna?" Tanya Krystal sambil bangkit dan jalan kearah tas Kai buat ngambil coklatnya.
"Ada yang ngasih tadi kan ada acara di menejemen nah banyak yang jual coklat gitu. Pas aku kesana sama Dio ada yang ngasih katanya dia suka liat aku basket" Jawab Kai sambil tetep fokus sama tugas Krystal yang bentar lagi selesei.
Ngedenger omongan Kai tangan Krystal berhenti gerak "Siapa cewe?" Tanyanya gak woles. Kai ngangguk.
"Dihhhhh apaansih" Omel Krystal sambil ngambil coklatnya terus dia buka berniat nyari sesuatu kaya kata-kata atau surat apa gitu yang biasa anak cewe kasih tapi, dia gak nemu apa-apa.
Kai cuman diem masih fokus ke tugasnya sampe suara tempat sampah dari luar ngebuat Kai agak kaget. Pas dia liat Krystal ga ada disampingnya.
"Tal?" Panggil Kai. Krystal masuk dengan tampang cemberut.
"Coklatnya aku buang" Ketus Krystal.
"Kenapa katanya kamu laper?" Tanya Kai bingung. Krystal mendengus.
"Gak laper lagi" Jawab Krystal terus duduk didepan Kai. Kai ngerut alis bingung tapi akhinya dia ngangguk terus nerusin tugasnya.
Krystal ngeliat Kai yang fokus gitu jadi kesel sendiri. Ini cowok didepannya gak sadar apa kalau dia kesel gara-gara coklat itu.
"Kenapa kamu terima coklatnya?" Tanya Krystal tiba-tiba. Kai cuman ngelirik Krystal terus ngendikin bahu.
"Ya namanya dikasih kenapa kudu ditolak kan. Yaudah lah lagian udah kamu buang juga. Kenapa kamu cemburu?" Tanya Kai terus ngedorong tugas Krystal kearahnya yang ternyata udah selesai.
Krystal cuman mendengus terus bangkit ngeberesin modulnya "Gak lah ngapain kita kan cuman temen" Jawab Krystal sinis. Kai cuman ketawa geli.
"Ini tugasnya kasih kemana?" Tanya Kai sambil ngebawa tugas Krystal.
"Taro didepan aja dijejerin sama tugas anak-anak lain" Jawab Krystal sambil nunjuk meja depan.
Kai akhirnya naruh barang itu didepan terus balik kearah Krystal yang masih cemberut.
"Senyum dong kan udah selesai tugasnya" Goda Kai.
"Males" Jawab Krystal ketus terus jalan keluar ruangan ngebuat Kai makin ketawa.