30.

4.7K 650 123
                                    

Udah berbulan-bulan Kai usaha ngedeketin Krystal lagi tapi nihil. Usaha dia sama sekali gak digubris. Kai bahkan tiap hari ngejemput Krystal tapi selalu ditolak dan berakhir dengan Kai ngikutin dia dari belakang. Kaya sekarang Krystal lagi di kantin sama Sehun, Chanyeol mau jalan bareng Sulli juga tapi, karena Sulli lagi ada kerkom jadi mereka nunggu dulu.

"Kesini aja Kai gapapa"

Krystal yang lagi ngaduk jus-nya langsung nengok kearah Chanyeol yang dia tau lagi telponan sama Kai.

"Kai ikut" Kata Chanyeol. Krystal cuman manggut-manggut.

"Lo gapapa kan dia ikut?" Tanya Chanyeol sambil nyenggol bahu Krystal.

"Gapapa kalem aja" Jawab Krystal cuek. Ya sejujurnya dia biasa aja sama Kai. Dia coba buat berdamai sama Kai tapi, ya gitu gak mau deket lagi seperluanya aja.

"Lo gimana sih sama Kai?" Tanya Chanyeol yang masih penasaran sama perasaan Krystal.

"Gimana apanya?"

Chanyeol berdeham "Perasaan lo. Lo mau balikan sama dia lagi atau gimana?"

Krystal cuman ngendikin bahu sambil mainin sedotannya "Gue mau biasa aja sama dia kak. Ya kaya dulu aja gue kenal sama dia sebagai kakak tingkat".

"Lo tau kan Kai ngarep banget balikan sama lo Tal?" Krystal diem.

"Setiap malem dia nelpon Ibu-nya cerita gimana perkembangan dia buat bisa dapetin lo lagi" Jelas Chanyeol.  Krystal cuman diem nyimak.

"Gue tau sih Kai nyakitin lo tapi, apakah gak bisa dapet kesempatan lagi. Emang kesempatan itu cuman dua tapi, buat kali ini ubah itu kasih kesempatan yang terakhir buat dia. Lo mau kan?" Bujuk Chanyeol. Sehun yang dari tadi cuman diem sambil mainin Hp-nya. Dia gak mau ikut campur kaya Chanyeol sekarang.

"Gue cuman gak mau denger kata 'Kita udahan' kak gue ngedenger kata itu 2x selama gue pacaran. Gue gak mau denger kata itu untuk 3x lagi" Jawab Krystal. Chanyeol menghela nafas pelan.

Baru dia mau ngomong lagi Sehun langsung nyela "Tal, sejujurnya lo emang masih sayang sama Kai kita tau. Gue sebenernya gak suka lo balikan sama dia tapi, gue cuman pengen kasih saran. Lo jangan nyakitin diri lo dengan nahan perasaan lo ke Kai. Ngerti kan maksud gue?".

Krystal cuman ngelirik Sehun sekilas terus ngangguk "Gak tau kedepannya gimana. Tapi, yang pasti gue belum mau pacaran".

Chanyeol sama Sehun cuman ngangguk. Intinya mereka udah kasih masukkan ke Krystal gimana. Gak lama Kai dateng langsung duduk disamping Krystal ngebuat itu cewek agak kaget.

"Kalian mau kemana jadinya?" Tanya Kai langsung narik gelas jus jeruk punya Krystal ngebuat itu cewe mendelik tapi diem aja ngeliat Kai kayak kehausan gitu.

"Hmmn kita mau ngambil duit hasil sumbangan dulu di daerah Sentul baru abis itu jalan-jalan" Jawab Sehun. Kai manggut terus ngedorong gelas jus punya Krystal yang udah abis ngebuat Chanyeol ketawa.

"Gak mampu beli ya lo sampe ngabisin minuman punya Krystal?" Kai cuman ngendikin bahu.

"Krystal nya aja gak masalah kok. Ya kan?" Kai langsung nengok kearah Krystal yang langsung ngalihin tatapan kearah depan.

"Gak modal lo kak" Ketus Krystal terus malah bangkit ngebuat Kai langsung nahan lengan Krystal.

"Kamu mau kemana?" Tanya Kai.

"Beli jus lagi kan lo abisin" Jawab Krystal. Kai malah nyengir bodoh.

"Ayo pesen" Kai malah narik lengan Krystal ngebuat itu cewe langsung narik tangannya risih. Chanyeol sama Sehun cuman geleng kepala liat tingkah Kai. Kai bisa jadi kayak anak kecil gini padahal mereka tau dia yang paling dewasa tapi labil juga.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang