32.

6.1K 675 193
                                    

"Loh Tal kok...?" Sebelum Sulli nyelesain omongannya Krystal udah dulu masuk kedalem rumah gak ngubris omongan Sulli ngebuat itu cewe bingung sama cemas.

"Tall..tall"

Krystal gak jawab dia malah ngebasuh mukanya didepan wastafel sambil geleng kepala seolah ngusir pikiran tentang Kai diotaknya.

"Lo kenapa?" Tanya Sulli. Dan wajah Sulli berubah kaget ngeliat mata Krystal yang merah keliatan abis nangis 

Krystal cuman natap Sulli gak berniat jawab. Sulli yang seolah ngerti cuman ngangguk terus ngelus bahu Krystal lembut.

"Bakalan ada jalan buat lo sama dia gue yakin walaupun bukan sekarang" Krystal cuman senyum tipis terus ngembus nafas pelan.

"Semoga Sull" Jawab Krystal.

--

"Kamu dimana mas?"

"Diluar. Kenapa bu?"

"Diluar dimana?"

"Tadi, abis nganter Krystal bu"

"Terus?"

"Ya udah gak ada terusnya"

"Gak balikan?"

"Gak. Dia kayaknya udah gak mau sama mas"

"Dia bilang?"

"Hmmm gitu lah bu"

Hembusan nafas kasar ibu ngebuat Kai akhirnya minggirin mobilnya. Perasaan dia gak enak kalau ibu udah kaya gitu.

"Mas, kamu ga ada usaha buat pertahanin dia mas?"

"Aku udah bu tapi, dia juga mau lepas dari aku bu. Aku gak mau maksa"

"Kalau kamu mau balik sama dia paksa terus. Dengan dia mau ketemu kamu artirnya dia mau balikan sama kamu mas. Kalau dia gak mau dia gak bakalan ketemu kamu"

"Bu.."

"Mas, Krystal bilang sama ibu tadi dia mau balikan sama kamu tinggal kamu nya usaha gimana. Tapi, liat sekarang kamu nyerah gitu aja"

"Dia mau balikan sama mas bu?"

"Iya mas YaAllah kamu tuh ya. Coba mas pake hatinya jangan kuliah aja kamu tinggiin tapi masalah gini kamu gak tau"

"Bu kalau dia gak mau gimana?"

"Ya jelas gak mau lagi sekarang. Kamu sih mas"

"Ibu juga kenapa gak bilang kalau Krystal mau balikan sama mas?"

"Ya keenakan kamu ga ada usahanya. Udah lah terserah kamu ibu udah bantu"

Klik.

Telepon dimatiin sepihak sama ibu ngebuat Kai pusing. Dia bener-bener gak ngerti apa yang di mau cewe. Padahal tadi dia udah bilang mau balikan tapi, kenapa omongan Krystal juga belibet gitu coba batin Kai kesel.

"Arghht" Kai ngeremes rambutnya kasar.

--

"Ice cream?" Tanya Sulli ngeliat Krystal bawa plastik mini market.

"Yapp. Lagi pengen menaikkan berat badan gue kurus banget sekarang celana gue longgar semua" Jawab Krystal sambil ngebuka tutup ice cream terus duduk disampung Sulli. Sulli cuman manggut terus ngambil sendok yang disodorin Krystal.

"Mau tau gak cara biar lo nambah berat badan?" Usul Sulli. Krystal cuman bales bergumam sambil fokus ke tv.

"Balikan sama Kai yakin gue dia pasti ngajak lo makan terus hahaha" Krystal cuman mendengus.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang