24.

4.9K 706 224
                                    

"Siapa, Krystal ya?" Tanya Sehun. Kai ngangguk sambil ngelock Hp-nya.

"Iya. Nangis dia keknya soalnya suaranya sangau gitu" Jawab Kai.

"Ehh iya gue lupa bilang, Sulli pindah kost sore ini" Kata Chanyeol ngebuat Sehun sama Kai melotot kaget.

"Anjirrrr serius?" Tanya Sehun gak percaya. Chanyeol ngangguk sambil ngasih liat chat Sulli minta bantu mindahin barang.

"YaAllah kok segitunya" Ketus Kai. Chanyeol ngendikin bahu cuek.

"Gue padahal udah bujuk dia tapi, katanya dia ngeliat Krystal tuh sakit banget hatinya jadi lebih baik dia ngejauh dulu. Sulli butuh waktu" Jelas Chanyeol. Kai sama Sehun saling natap terus ngembus nafas kasar.

"Kasian gue sama si Jenong" Kata Sehun. Chanyeol ngangguk setuju.

"Gue gak mau Krystal nangis lagi jujur deh gak suka gue liat Krystal nangis gitu" Lirih Kai.

"Cewe tuh ribet tau lah kalian kan" Dengus Chanyeol.

"Gimana kalau Krystal tau Sulli pindah ya gue gak sanggup bilangnya juga dia pasti ngerasa bersalah terus" Jelas Sehun.

"Kai gimana?" Tanya Chanyeol sambil nepuk bahu Kai. Kai menggeleng bingung.

"Apa dia nginep kost gue lagi ya?" Tanya Kai.

"Gak baik nginep gitu eh lo berdua" Omel Sehun.

"Iya juga sih. Kalau ibu tau abis gue dikebiri ya walaupun gue gak ngapa-ngapin sama dia" Sehun sama Chanyeol langsung mendengus.

"Boong banget gak ngapa-ngapain gak caya gue" Jawab Sehun.

"Dih emang bener gue mah gak ngapa-ngapain. Lagian emang gue kaya lo bedua" Cetus Kai.

"Halah belum aja itu tuh" Goda Chanyeol. Sehun ketawa.

"Krystal gitu yang kita omongin gak mungkin lo anggurin kan Kai" Kai menggeleng.

"Emang kaga. Pacaran mah cukup cium-cium aja gak boleh kelewat batas nyet"

"Halah tetel gue gak caya. Krystal tuh kalo pacaran liar loh gue nih saksinya" Kata Sehun sombong.

"Dia pasti ngegoda-goda lo?" Kai langsung ketawa geli.

"Iya anjir kocak lah dia tuh. Gue gemes banget" Aku Kai.

Chanyeol ngangkat alis penasaran "Godain apa?" Tanya Chanyeol.

"Minta cium mulu wkwkwk" Sehun langsung ketawa.

"Anjingg banget lah. Terus lo tahan?" Kai ngangguk.

"Lo tahan digoda-goda Krystal?" Tanya Sehun gak nyangka. Kai ngangkat bahu sombong.

"Gue tuh harus membimbing dia jadi bener. Pacaran tuh gak harus tentang cium-cium masih banyak kerjaan lain hehehe" Jelas Kai.

"Anjir hahaha. Krystal gak nyangka gue hahaha" Chanyeol geleng kepala sambil ketawa.

"Krystal mah liar tau asal lo bedua tau. Mantannya pas SMA aja nyosor terus dah. Alhamdulillah dong dapet lo Kai yang bisa nahan" Kai senyum tipis.

"Dia tuh cuman suka ngegoda gue aja sih kalau nyerang gue mah kaga lah. Krystal gak gitu anaknya" Bela Kai.

Sehun nganguk setuju.

"Kayaknya enak ya kalau kita bertiga ngumpul sama Krystal Sulli keknya seru" Kata Chanyeol.

Kai sama Sehun ngangguk "Berdoa aja moga mereka cepet baikan terus lo jadi sama Sulli. Cieeeee Yeollll" Goda Sehun.

Chanyeol langsung bangkit "Gue bayar mie dulu".

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang