"Tuh kan lama lagi lo balik" Suara Sulli teriak dari arah dapur ngebuat Krystal yang baru pulang cuman ketawa doang.
"Tadi gue disuruh ke rumah bu Mae Sull" Jawab Krystal. Gak lama Sulli duduk disamping dia sambil nyodorin mie goreng.
"Belum makan kan nih" Kata Sulli.
"Udah tadi. Gue mau mandi" Krystal udah mau bangkit tapi tanggannya di tahan Sulli.
"Gue mau ngomong sama lo" Cegah Sulli.
Krystal ngerut alis heran "Ngomong apa?".
"Tentang Kak Kai" Jawab Sulli ngebuat Krystal narik tangannya terus menggeleng.
"Gak gue gak mau bahas dia lagi" Elak Krystal capek. Sulli menggeleng yakin.
"Gak gue harus ngelurusin apa yang udah gue buat Tal. Plis dengerin dulu" Bujuk Sulli biar Krystal denger apa yang mau dia omongin.
Krystal menghela nafas "Yaudah apa".
Sulli senyum tipis terus narik Krystal biar duduk disamping dia "Hhh.... gue ngelepas Kak Kai. Gue nyerah gue lepasin lo bedua biar bareng-bareng lagi. Gue salah gue tau. Gue udah buat lo jadi kesiksa gini. Gue buat lo terus ngerasa bersalah. Gue tau Tal pertemanan kita gak bisa kaya dulu lagi karena kesalahan lo dan kesalah gue juga. Tapi, gue mau sekarang kita mulai lagi berteman kaya dulu. Jujur kaya dulu bukan kaya gini" Jelas Sulli.
Krystal cuman diem natap Sullu ngebuat itu cewe ngelanjutin omongannya.
"Gue ngebuat semua jadi rumit gue tau. Jujur gue bener-bener masih suka sama Kak Kai tapi, gue lebih milih ngilangin itu. Gue tau gue telat sadar-nya kenapa gue baru sadar sekarang saat gue udah nyakitin sahabat gue sendiri. Jujur semua kesalahan awal menurut gue ada di lo yang gak jujur sama gue dan kesalah kedua ada di gue. Dan sekarang gue rasa udah waktu-nya kita lupain semua-nya. Gue mau lo balik sama Kak Kai lagi jangan mikirin perasaan gue lagi. Gue ikhlas sekarang" Jelas Sulli sambil natap Krystal tulus.
Krystal masih diem tapi, mata-nya udah mulai merah nahan nangis. Sulli langsung meluk Krystal erat.
"Maafin gue Krystal maafin gue" Sesal Sulli. Krystal gak jawab karena apa yang bakal dia omongin gak bakal ngerubah semua-nya. Semua udah telat. Dia gak bakalan balik sama Kak Kai.
"Sull.... gue bersyukur pertemanan kita balik lagi. Tapi, gue mohon jangan bahas Kak Kai lagi sama gue. Gue mohon ya" Lirih Krystal di bahu Sulli. Sulli langsung ngelepas pelukannya natap Krystal bingung.
"Tal..." Krystal menggeleng sambil ngusap pipi-nya.
"Gue gak mau lagi. Cukup ya" Mohon Krystal.
"Maafin gue. Gue cuman mau lo balik sama dia ya. Gue tau lo masih sayang sama dia dan dia juga. Gue bakalan bantu lo balik sama dia. Apapun bakalan gue lakuin" Jawab Sulli.
"Plis Sulli. Jangan bahas dia lagi yah plis gue mohon sama lo" Mohon Krystal lagi.
Sulli cuman bisa diem natap Krystal yang makin nangis sesenggukan.
--
"Terus lo pikir dia mau balikan sama lo gitu?" Tanya Sehun. Kai emang lagi dikost Sehun. Gak tau gimana ceritanya tapi, Sulli bilang dia ngelepas Kai dan udah ikhlas kalau Kai sama Krystal. Disitu rasanya Kai pengen teriak. Beban selama berbulan-bulan nyiksa dia seolah keangkat gitu aja pas denger Sulli ngomong gitu.
"Gue bakalan usaha" Jawab Kai yakin. Sehun cuman ngendikin bahu.
"Usaha lo gue yakin sia-sia. Gue yakin dia gak bakal nerima lo lagi"
Omongan Sehun ngebuat hati Kai agak gusar tapi, dia belum nyoba belum tau jawaban Krystal apa.
"Lo sadar gak sih Kai lo udah buat Krystal kaya mainan?" Tiba-tiba Dio buka suara ngebuat Kai langsung noleh kearah Dio yang lagi mangku laptop.