"Hallo Hun?"
"Ngapa Kai?"
"Hari ini kelas digabung sama angkatan bawah kan?"
"Hooh"
"Disitu ada Krystal?"
"Ada nih disamping gue"
"YaAllah. Kasih telpon-nya"
"Gak mau dia"
"Hah napa?"
"Gak tau. Anaknya dah kabur noh keluar"
"Yaudah"
Bener firasat dia Krystal emang udah pergi dari tadi. Tadi pagi Kai emang bilang kalau bakalan jemput di gang kost Krystal kaya biasa tapi, chat-nya cuman di read aja. Kai coba nelpon tapi ga aktif.
"Kenapa ya" Gumam Kai sambil ngelajuin mobilnya kearah kampus.
--
"Lo pesen apa?" Tanya Sulli. Krystal yang dari tadi diem cuman gelengin kepala.
"Kita kan belum sarapan nyet hehe. Ayo pesen apa?" Krystal tetep menggeleng.
"Sull gue--"
"Kalau mau bahas masalah tadi pagi gue gak mau denger lagi. Lo udah janji sama gue. Gue harap lo tepatin" Cela Sulli. Krystal ngangguk pasrah.
"Samain aja yah makananya" Kata Sulli lalu. Sulli akhirnya pergi mesen dan Krystal coba buat aktifin Hp-nya. Dia mau ngomong sekali lagi sama Kai abis itu udah.
Krystal
Kak dimana?
Ketemu di sekre PH ya."Nih gue beli nasi kuning aja. Gapapa lah ya" Kata Sulli sambil naruh dua piring nasi dimeja. Krystal langsung ngelock Hp-nya terus ngangguk.
"Gapapa. Eh iya Sull gue ke sekre PH dulu ya ngasih tugas dulu" Sulli ngelirik Krystal curiga.
"Mau ketemu Kai?" Tebak Sulli. Krystal menggeleng.
"Enggak Sull. Ini tugas PH gue belum dikumpul kan mau di jadiin lampiran" Jelas Krystal.
Sulli ngangguk cuek "Yaudah abis ngasih langsung kesini" Pesen Sulli.
"Oke" Krystal langsung bangkit keluar dari kantin. Dia ngecek Hp-nya dan Kai ternyata udah di sekre PH. Dia jalan agak cepet sampe pas belok kearah sekre dia liat Kai udah nunggu dipintu masuk sekre.
"Kak" Panggil Krystal. Kai yang lagi nunduk langsung noleh kearah Krystal sambil ngebuka maskernya. Dia senyum seneng ngebuat Krystal ngembus nafas pelan.
"Kamu kemana kok ga ngabarin aku sih kalau pergi du---"
Krystal lari nyamperin Kai terus meluk erat ngebuat omongan Kai gak berlanjut. Kai langsung senyum seneng bales meluk sama eratnya. Krystal ngedorong badan mereka masuk keruang sekre terus nutup pintunya pake sebelah tangan.