"Nih minum dulu" Kata Kai tiba-tiba udah duduk disamping Krystal. Mereka lagi istirahat bentar di rest area.
"Yah telat kak nih gue udah ada" Jawab Krystal sambil ngegoyangin botol minumnya.
"Simpen aja" Krystal langsung ngangguk terus ngambil minumnya nya dia taro tas.
Krystal diem sibuk sama pikirannya sampe suara Kai ngangetin dia.
"Krystal" Krystal langsung noleh ke Kai yang lagi nunduk mainin botol minumnya.
"Kenapa kak?" Jawabnya.
"Gue minta maaf sama lo soal kemarin masalah gue sama Yoona. Ga seharusnya lo denger keluh kesah konyol gue" Jelas Kai.
"Kalem kak. Lo emang butuh temen ngobrol buat nyeritain masalah lo kak" Jawab Krystal. Kai senyum tipis.
"Gue emang ga cerita sama sekali sama yang lain. Lo doang yang tau. Gue juga bingung kenapa gue bisa cerita masalah ini sama lo" Sesal Kai.
"Gapapa kak yang penting kan sekarang lo udah tenang" Kata Krystal tulus.
Ya sejujurnya Krystal bingung juga kenapa Kai dengan mudah cerita tapi, dia tulus mau dengerin cerita Kai kemarin.
"Jujur beban gue bisa ilang kemarin hanya karena gue cerita sama lo" Gumam Kai.
"Iya kak segala masalah jangan dipendem sendiri kadang kita emang butuh orang buat dengerin, hanya dengerin bukan butuh nasehat atau apapun itu" Jelas Krystal. Kai langsung noleh kearah Krystal.
"Iya kamu bener. Sekali lagi makasih yah" Kata Kai tulus.
"Elah kak makasih terus deh. Ga enak jadinya gue kan cuman dengerin aja ga bantu apa-apa" Krystal nyengir bodoh sambil ngedorong bahu Kai refleks.
Kai cuman ketawa terus natap Krystal.
"Ngapa?" Tanya Krystal bingung ditatap gitu. Kai menggeleng terus turun kebawah.
"Yoo lanjut jalan" Ajaknya sambil ngulurin tangan ngebantu Krystal turun.
Krystal ketawa geli "Gue bisa turun sendiri kali kak" Jawab Krystal terus loncat kebawah.
"Kan mendarat sempurna" Kekeh Krystal jalan ninggalin Kai dibelakang.
"Mobil anak lain mana kak?" Tanya Krystal pas mereka udah sampe didepan mobil.
"Lah iya mana kok cuman mobil kita doang?" Tanya Kai juga bingung.
"Telpon deh" Saran Krystal. Kai langsung ngambil Hp nya dikantong nelpon Joohny. Selagi Kai nelpon Krystal ngebales chat Sulli yang dari tadi ngespam nanya mereka udah dimana.
Krystal
Lagi di rest area nih.Ga sampe beberapa detik Sulli langsung ngebales chat nya lagi.
Sulli
Kai lagi ngapain disana?
Lo bedua doang di rest area?Baru Krystal mau bales Kai malah manggil ngebuat Krystal ngelock Hp-nya.
"Kenapa kak?" Tanya Krystal pas dia liat Kai malah masuk kemobil.
"Joohny duluan sama anak-anak tadi mereka nyari kita ga nemu akhirnya duluan. Jadi kita bedua doang ini dimobil" Jelas Kai.
"Lah emang anak-anak yang lain cukup dimobil Joohny?" Tanya Krystal sambil masuk kemobil Kai.
"Cukup lah malah masih bisa nampung lebih sih" Jawab Kai mulai ngendarain mobilnya ninggalin rest area.
"Nyampe jamber kak kita?" Tanya Krystal. Kai ngeliat jam ditangannya.
"Malem jam tujuh deh kalo ga banyak berenti sih" Jawab Kai sambil sesekali nguap.