13.

5.2K 724 235
                                    

"Lo ga keluar?" Tanya Chanyeol yang lagi siap-siap mau jalan.

"Nanti agak maleman" Jawab Kai sambil fokus mainin game di Hp-nya. Chanyeol cuman nyengir ngejek.

"Kasian ya pacaran diem-diem gini hahaha" Goda Chanyeol.

Chanyeol sama Sehun emang tau kalau dia jadian sama Krystal. Sebenernya oknum penyebarnya bukan Kai atau Krystal sendiri tapi Mingyu adeknya Kai.

Jadi, pas malem camping itu, Mingyu dateng lagi buat tidur sama Kai soalnya Ibu mereka nelpon seolah tau kalau Mingyu bakalan gabung sama temen-temennya. Dia langsung masuk aja ke dalem tenda. Mingyu ngira Kai ada didalem taunya kosong.

Tiba-tiba suara cowo ketawa kedengeran dari tenda samping. Seolah tau kalau itu suara Kai, Mingyu langsung keluar tenda dan masuk ke tenda Krystal. Pas masuk dia ngeliat Kai lagi niup-niup muka Krystal sambil ketawa-ketawa dan sebelum Mingyu mau ngagetin mereka Kai malah nyosor ngecup pipi Krystal terus mereka ketawa lagi.

Akhirnya setelah disidang sama Mingyu mereka mau gak mau ngaku kalau mereka pacaran. Mingyu akhirnya langsung nyebarin ke grup keluarga sama chat Chanyeol sama Sehun.

"Bangke emang Mingyu" Gumam Kai kesel.

"Lagian kalau melakukan hal yang tida-tida jangan didalem tenda" Jawab Chanyeol.

"Dih gue mah kaga ngapa-ngapain dih" Bela Kai.

Chanyeol ketawa geli "Akhirnya lo nyosor juga ya".

"Yah menurut lo?" Tanya Kai kesel.

"Yah gue tau sih lo ga pernah kan gitu sama Yoona" Muka Kai langsung kicep.

Yah jujur aja sama Yoona dulu Kai ga pernah cium-cium baru sama Krystal aja.

"Ga usah bahas privasi gue" Jawab Kai terus bangkit jalan kearah kamar.

"Yaudah deh gue cau ya" Pamit Chanyeol.

Kai mendengus kesel terus tiduran telentang dikasur. Dia pengen ketemu Krystal cuman di kostnya sekarang ada Sulli lagi minta ajarin bikin kue. Krystal tau sendiri ga akan bisa nolak permintaan Sulli. Jadi, Kai cuman diem di kost aja.

DrtttDrttt

Kai langsung bangkit terus ngambil Hp-nya disaku celana jeansnya. Cewenya nelpon.

"Hallo"

"Kak hehehe"

"Kenapa?"

"Mau jalan gak?"

"Kamu bisa?"

"Iya bisa kok ini baru selese bikin kue-nya"

"Alhamdulillah hahaha. Yaudah aku jemput ya"

"Iyah kak. Sulli juga udah pergi tadi"

"Oke kamu siap-siap"

"Sip"

Kai langsung ngambil kunci mobil sama dompetnya. Dia pengen ngajak Krystal makan ditempat langganan dia yang jual hidangan udang kesukaan Krystal.

Baru dia mau nyalain mobilnya keluar garasi Hp-nya bunyi lagi. Ada chat masuk. Pas Kai liat tau-nya dari Sulli.

Sulli
Kak lo dimana?
Gue deket kostsan lo nih. Gue bikin kue pengen lo coba.

Kai ngerut alis bingung "Tau dari mana Sulli kost gue" Gumamnya. Kai akhirnya ga berniat buat jawab dia langsung aja kekost cewenya.

--

"Mau kemana kak?" Tanya Krystal sambil nyisir rambutnya. Dia tadi ga sempet ngeringin rambutnya soalnya Kai udah didepan. Ga enak aja suruh nunggu.

Out of my willTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang