"Selamat Ulang Tahun! Selamat Ulang Tahun ! Selamat Ulang Tahun Aure... Selamat Ulang Tahun!!!" Teriakan dari Teman-teman Aure yang datang di acara ulang tahunnya.
Hari ini putri CEO terkaya telah berumur 20 tahun,setiap tahun keluarga Velior tidak pernah melewatkan ulang tahun putrinya karena Aure adalah anak kesayangan. Tubuh putih yang bagus dengan rambut panjang sedikit bergelombang melengkapi indahnya gaun dan heels yang Aure pakai. Mata Coklat yang bersinar indah dengan bulumata panjang nan lentik,hidung mancung dan bibir yang cantik,membuat Aure tampak seperti bidadari yang turun dari langit.
Aldeo adalah kakak laki-laki Aure,dua bersaudara yang tidak pernah mengerti kesusahan "Selamat ulang tahun re, semoga kamu selalu bahagia dan jadi yang nomor satu dimanapun kamu berada " satu ciuman meluncur untuk Aure "Makasih kak"
"Selamat Ulang tahun putriku,semoga kamu jadi Wanita yang paling hebat diantara wanita lainnya" Ucapan dari mama dan papa membuat Aure tersenyum dan berakhir pelukan.
"Kok Alex belum datang ya? Padahal udah mau potong kue" Mama Aure menelfon salah satu teman Aure yang sangat dinanti kedatangannya,keluarga Aure telah menganggap Alex sebagai calon menantu.
"Udah mama tenang aja,tanpa Alex acaranya tetep jalan kok" Ucap Aure yang selalu mengalihkan pembicaraan jika tentang Alex.
"Selamat Ulang tahun ya Aure" Banyak ucapan dari teman-teman Aure yang datang.
"Acara akan segera berlanjut tetapi Ada satu orang spesial yang belum datang" Ucap MC diatas panggung
Teman-teman Aure berkeliaran kemana-mana ada yang makan,minum,dan lain sebagainya. "Lanjut aja acaranya,Alex ga akan datang" Aure memberitahu MC bahwa tanpa alex pun sebenarnya tidak masalah.
"Happy Birthday To you!!
Happy Birthday To you!! Happy Birthday Happy Birthday!! Happy Birthday to You" Suara nyanyian Seorang laki-laki berbadan atletis dan tinggi membuat mata para wanita membelalak. Wajah yang cerah dengan matanya yang indah,bibirnya yang tebal dan berwarna merah membuat seseorang bisa jatuh hati dengan satu kali tatap saja, Dialah Alexander Oxelio Satu-satunya pewaris tungal dari Keluarga Oxelio.Suara Alex terdengar dari pintu masuk Hotel Bintang 5. Semua yang hadir hanya bisa diam mengarahkan mata kepada Alexander Oxelio.
Alex berjalan ke arah Aure dengan membawa Kado dan bunga "Selamat Ulang tahun Sayang" Satu kecupan mendarat di kening Aure yang hanya dibalas dengan senyuman "Awas aja ya Lo berani manggil gue sayang setelah ini" Batin Aure sambil tersenyum kecut.
Semua wanita pasti iri dengan kehidupan Aure yang sangat Mulus,sudah kaya dan mendapat Alex yang notabenya cowok ganteng dan tajir.
"Acara selanjutnya meniup lilin!!" Teriak MC
Aure tersenyum melihat Tart besar nan anggun bertuliskan namanya dengan lilin genap 20 tahun "Memang ini sedikit alay,Doaku di ulang tahunku kali ini bukan barang-barang mewah tapi ya gapapa sih kalau ada tapi aku pingin ngelupain semua yang terjadi tentang masa lalu. Aku ingin membuka lembaran baru untuk seseorang istimewa yang akan hadir di dalam hidupku nanti" Ucap Aure dalam hati lalu meniup lilinnya. Tepuk tangan meriah terdengar saat Aure telah meniup lilinnya.
Aure memotong Kue pertama untuk mama dan papa yang kedua untuk Aldeo kakak tercinta dan yang terakhir terpaksa untuk Alex.
Yang terakhir adalah Pemberian hadiah dari Mama dan papa Aure,hal ini tak pernah terlewatkan oleh keluarga velior setiap tahun. Semua tamu yang datang selalu ingin tahu apa yang akan diberikan seorang CEO kepada anaknya,pasti sebuah kejutan yang ga pernah ada di ulangtahun orang lain.
"Kali ini hadiahnya berada diluar hotel!! Jadi mari kita keluar dari hotel" Senyum Mc
Semua orang berlari dan keluar dari Hotel"Inilah hadiah untuk Aure di ulang tahun ke 20!!!" Musik bergemuruh di depan Hotel bintang lima. Saat tirai dijatuhkan terpampang mobil megah Lamborghini terbaru yang dihiasi bunga-bunga. Semua orang tentu melongo dengan kejutan untuk Aure, Aure memeluk erat Mama dan Papanya. Mobil lambhorgini tidak akan sebanding dengan kasih sayang keluarga velior kepada Aure selama 20 tahun.
Acara Ulang tahun telah berakhir...
"Alex,kamu jangan pulang dulu,Kita lanjutkan dengan makan malam di Rumah" Ucap Papa Aure "Iya om"
"Aure bisa langsung naikin mobilnya kan pa?" Tanpa mengucap terimakasih Aure langsung masuk ke dalam mobil. Wanita cantik bertubuh tinggi dengan kulit sawo matang memang tidak pernah diajari terimakasih.
"Bisa dong sayang"
Setelah semuanya selesai kini Keluarga Velior telah pulang bersama Alex calon menantunya, Suasana ramai canda tawa di atas meja makan Rumah keluarga velior.
"Ada satu lagi hadiah yang akan mama dan papa kasih ke kamu sayang" Ucap papa Aure sambil tersenyum "Oh iya?! Apa pa?" Mata Aure berbinar-binar.
"Hadiahnya Pertunangan kalian berdua Minggu depan" Seketika Aure melotot.
(\𖤐₊˚/)─͙─͙─͙──͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙💌 ཻུ۪۪༣˚̣̣̣͙
(๑❛ᴗ❛๑) setelah baca jgn lupa buat👇
▭∪.∪ ✧▭▭▭▭✦◦✧◦✦▭▭▭▭✧ FOLLOW+VOTE/KLICK ⭐+COMENT.
WAJIB LAKUIN😘☝️di setiap Chapter.
BIG THANKS n HAVE FUN FOR MORE CHAPTER🌻❤️
⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ ྀྀ⏝᭨ི ྀ
╰───╮❛✍️: :〻audrykansoo❜╭───╯
KAMU SEDANG MEMBACA
Share Love [Completed✓]
Teen FictionBagaimana jadinya jika 1 perempuan dicintai oleh 2 laki-laki tampan sekaligus. Kali ini takdir cinta memilih seorang wanita cantik bernama Aure, dia akan menghadapi kisah cinta yang tidak pernah di alami oleh jutaan wanita di dunia. Lantas Bagaimana...