Pagi menjelang..
Aure mendengar suara ramai di bawah kamarnya tepatnya di ruang tamu "Apaan sih berisik-berisik!! Ganggu orang tidur aja!" Aure keluar dari kamar tidur mendekat kearah pagar dan melihat lantai bawah banyak orang yang menghias ruang tamu "perasaan Gaada yang ulang tahun"
Aure berlari kebawah menuju lantai bawah "Sayang!!!" Mama aure memeluk aure "Perhatian semuanya!!! Jadi ini Aure putri saya yang akan melangsungkan pertunangan" Aure melotot ke semua orang yang menyorotinya "Apa-apaan sih ma,siapa yang mau tunangan coba. Udah bubar-bubar semuanya" mama aure menangis "Kenapa kamu ga pernah nurut mama? Kamu masih mau kembali sama Alex? Kamu sayang sama dia?! Setelah apa yang dia lakukan ke ara" Aure diam lalu menunduk "Maaf bapak ibu silahkan dilanjutkan kembali mendekorasinya" Aure berlari naik ke lantai 2 sambil menangis.
•••
"Selamat pagi Tante!!" Alan memeluk mama aure "pagi juga sayang,gimana? Dekornya kamu suka? Kalian tunangan dulu karena kalau menikah,aure jelas gaakan mau" Akan mengangguk "Ohiya,aure sama om mana?" Mama aure tersenyum "om ada urusan keluar,Aurenya ada di kamar. Kamu langsung ke kamar aure aja temui dia ajak jalan" Alan tersenyum "makasih tante" Alan menuju kamar Aure. "jaga setiap sudut rumah saya! Ingat! Kalian sekarang adalah anak buah velior bukan oxelio!" Mama aure menutup telfonnya "Akhirnya setelah sekian lama merencanakan semua ini,hari ini dan selamanya hidupku akan jaya! Kaya raya!! Tidak ada yang bisa mengalahkanku" Batin mama aure sambil tersenyum.
•••
Kamar Aure
"Re,Lo harus bisa lewatin ini semua tanpa Alex" Aure menangis "Gue janji bakal ngebahagiain Lo re! Alex udah nyakitin Lo! Dia ngehamilin anak orang re! Ya gue tau dia khilaf tapi seharusnya dia bisa jaga diri re! Ga kayak begini!" Aure menatap Alan "Lo kira dengan Lo kayak gitu sedih gue bakal ilang?! Engga lan! Lo malah bikin hidup gue rumit dengan rencana pertunangan ini!" Alan memegang kedua tangan Aure "hapus air mata Lo, gue bakal bantuin Lo kembali lagi sama Alex kalau itu mau lo" Aure menggeleng "Gue gamau balik sama orang yang udah berbuat.. ahh udahlah!" Alan tersenyum "Lo masih ga percaya kalau Alex ngelakuin itu?" Aure menggeleng "Lo harus percaya! Gue bakal buktiin kalau semua itu bener!" Aure mengusap wajahnya pelan
"Gue tau Lo suka sama dia kan? Meskipun hati Lo buat Alvin" Aure melotot "maksud Lo apa?!" Alan tersenyum "Apa gue salah?" Aure hanya diam "Jangan kayak gini terus,umur Lo semakin bertambah, Dan cepat atau lambat Lo juga harus nikah. Terus sampai kapan Lo kayak gini?! Nikah sama gue gamau sama Alex juga gamau. Apa sama Alvin?"
Aure melotot "Lo gila?! Manamungkin gue menikah sama Alvin! Dia itu baik dan terlalu baik buat gue makanya gue gamau sama dia!" Alan tersenyum "Yaudah berarti sama gue aja nikahnya" Aure melotot tajam "Apalagi Lo?! Lo itu ga termasuk list calon suami gue!" Alan menangkup pipi aure "Besok dapat gue pastiin kalau gue bakalan masuk list suami Lo,bukan calon lagi" Aure melepas kasar kedua tangan Alan yang memegang pipinya "Gausah ngimpi!"
•••
Malam menjelang...
"Gimana keadaan orangtua gue Vin?" Alex sedikit cemas karena belum ada kabar dari bodyguard nya "Lo tenang aja Lex,gue udah selundupin satu anak buah oxelio untuk mata-mata katanya orangtua Lo aman,mereka sama sekali ga takut akan apa yang terjadi. Karena mereka tau kalau Lo bakalan ngebebasin mereka karena Lo adalah anak satu-satunya keluarga oxelio sekaligus pewaris" Alex memeluk Alvin "makasih Vin,ucapan Lo tadi benar-benar memperkuat gue untuk ngelawan semuanya! Mama papa,aku akan buktikan bahwa putramu yang terbaik" Alex tersenyum.
"Sekarang karena orangtua Lo udah aman,kita cari Ara untuk menjelaskan semuanya ke aure kalau ini semua adalah rencana mamanya" Alex menggeleng "ga semudah itu Vin,sekarang aja gue gatau ara ada dimana dan sulit dihubungi" Alvin duduk di sofa "Lo bisa nemuin masalah yang sama sekali diluar nalar,yaitu seorang ibu yang rela mengorbankan anaknya demi harta,jadi Lo pasti bisa menemukan ara"
Alex bingung "Kan masalah sama orang beda" Alvin tersenyum "Lo coba pikir,masalah yang aure aja ga sadar bisa Lo temuin! Apalagi Ara yang manusia, bisa dilihat banyak orang yang bisa dilacak keberadaannya" Alex memukul kepalanya "Gue terlalu mikir aure sampai ga mikir kalau Ara bisa dilacak. Siapkan anak buah oxelio yang bisa melacak keberadaan Ara" Alvin mengangguk,saat ingin meninggalkan ruangan tiba-tiba telefon Alex berbunyi 'ara'
"Sial! Ini ara!" Alex cepat-cepat mengangkat telfonnya "Dimana Lo?!" Ara menangis "Gue udah sharelock,Lo datang kesini Lex gue mau minta maaf. Sekarang gue gabisa keluar bebas, anakbuah mama aure mengintai gue. Gue ada di rumah saudara gue, tolong Lex Gue takut dibunuh Gue takut! Bantu gue biar ga jadi buronan,gue bakalan ngomong semua ini ke aure dan ngejelasin semuanya. Selama ini gue cuman dimanfaatin mama aure Lex,gue dijanjiin uang yang banyak setelah gue ngelakuin drama itu tapi nyatanya mereka mau ngebunuh gue. Gue ga sanggup lex,tolong lindungin gue.. " rintih Ara
Alex menutup telfonnya lalu melihat pesan pribadinya dan menemukan lokasi Ara saat ini.
Alex mengambil jaketnya "Lex! Lo mau kemana?" Alvin menghentikan Alex "Gue mau nemuin Ara" Alvin menggeleng "jangan Lex! Ini pasti jebakan! Lo jangan percaya! Secara juga sekongkol dengan mama aure" Alex menghela nafas "Gaada waktu dan Gaada cara lain selain bawa Ara ke hadapan aure" Alvin tetap mencegah Alex "manamungkin dia nyerahin diri Lex! Ga mungkin! Dia licik Lex! Lo jangan mau dibohongin! Gue takut kalau lo akan disergap dan dibunuh juga"
Alex menepis tangan Alvin "Percaya sama gue,semua bakal baik-baik aja" Alvin tetap mencegah lengan Alex "Lex! Gue tau Lo udah capek dengan semua ini! Tapi sabar sebentar! Lo bisa ambil Ara nanti ga saat ini,Lo sama aja nemuin Ara dengan cara Ara, bukan dengan cara Lo dengan jebakan Lo bukan jebakan dia!" Alex menepis kasar tangan Alvin "Lo mending jujur aja! Kalau Lo seneng Gue pisah sama aure kan?! Ngaku aja!!" Alex terlihat naik darah karena dihalangi oleh Alvin "Oke kalau itu keinginan Lo! Gue bakal ikut! Tapi gue bakal jaga di luar! Lo pakai earphone ini! Lo harus hati-hati dan selalu ngedengerin instruksi gue kalau ada yang mencurigakan di luar!" Alex diam sejenak "Sorry gue ngebentak Lo keras, gue emosi" Alvin menggeleng "gpp,Ini gue lakuin sebagai bukti bahwa gue ga seperti yang lo fikirin"
Alex dan Alan menuju lokasi dimana Ara berada.
•••
"Selamat malam Tante,Maaf Alan datang duluan" Mama aure tersenyum "Lagian dinner ini kan spesial ya gapapa lah kamu datang dulu,paling-paling udah kangen sama aure" Alan tersenyum "Kamu ke kamar aja,aure emang suka lama kalau dandan "iyaudah te,aku ke atas dulu ya"
•••
Kamar aure
Tok tok tok
"Buka pintunya re, ini gue Alan" ucap Alan sambil mengetuk pintu "Ngapain sih Lo kesini?!" Teriak aure dibalik pintu kamar "Gue harus ajak Lo ketemu Ara biar Lo tau semuanya" Ucap Alan "Gaperlu! Gue benci anak itu! Gue benci!!!!!!" Teriak Aure "Gue janji,setelah Lo ketemu dia dan tau semua kebenarannya gue bakalan pergi dari hidup Lo! Gaakan ada paksaan tunangan buat Lo! Gue janji!" Aure sedikit berfikir dibalik pintu "penjelasan apa lagi?!! Udah gaada yang perlu dijelasin!!" Teriak aure "Gue janji setelah Lo tau semua kebenaranya gue bakal bebasin Lo! Gue gaakan ganggu Lo! Gue bakal kasih Lo banyak waktu untuk diri Lo sendiri" Aure tidak menjawab "Re, Lo denger gue kan? Kalau Lo gamau tau kebenaran nya mau sampai kapan Lo bakal bingung tentang semua ini?! Lo harus tau kebenarannya apakah bener Ara hamil anak Alex atau engga!" Tidak ada jawaban dari Aure,Alan pun berbalik dan berjalan menjauh dari pintu aure "Alan! Gue terima tawaran lo! Lo harus janji setelah gue tau kebenarannya lo bakal jauhin gue! Gue yakin Alex ga ngehamilin ara! Jadi siap-siap lo pergi dari hidup gue!" Teriak aure keluar dari kamarnya yang dijawab senyuman oleh Alan
(\𖤐₊˚/)─͙─͙─͙──͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙💌 ཻུ۪۪༣˚̣̣̣͙
(๑❛ᴗ❛๑) setelah baca jgn lupa buat👇
▭∪.∪ ✧▭▭▭▭✦◦✧◦✦▭▭▭▭✧ FOLLOW+VOTE/KLICK ⭐+COMENT.
WAJIB LAKUIN😘☝️di setiap Chapter.
BIG THANKS n HAVE FUN FOR MORE CHAPTER🌻❤️
⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ⏝᭨ི ྀ ྀྀ⏝᭨ི ྀ
╰───╮❛✍️: :〻audrykansoo❜╭───╯
KAMU SEDANG MEMBACA
Share Love [Completed✓]
Teen FictionBagaimana jadinya jika 1 perempuan dicintai oleh 2 laki-laki tampan sekaligus. Kali ini takdir cinta memilih seorang wanita cantik bernama Aure, dia akan menghadapi kisah cinta yang tidak pernah di alami oleh jutaan wanita di dunia. Lantas Bagaimana...