Happy Reading :)
"Mas kangen kamu Bi.....".
"Kangen tuh ketemu mas, bukan cuman ngomong doang !!".
"Iyaa nanti mas pulang....".
"Kapan mas ??? Kapan ???".
Saat ini Bintang sedang dalam mode ngambek dengan Rama. Sudah sebulan sejak kepergian Rama ke Bandung, dia belum juga pulang barang sekali pun.
"Mas kan kerja Bi..... Bukan lagi maen-maen atau liburan". Terdengar deru nafas Rama dari seberang telpon.
"Kerja kerja kerja mulu alesannya". Jawab Bintang kesal.
Akhir-akhir ini Bintang memang sering ngambek pada Rama. Yang masalah nggak pernah pulang lah, yang masalah bales bbm lama lah, yang masalah mau apel nggak ijin lah.
"Ya kan mas emang kerja Bi.....". Jawab Rama. "Coba kamu kuliah di Bandung, mungkin kita lebih mudah buat ketemunya". Rama mencoba membela diri.
"Ya kan mas tau dari awal Bintang nggak diijinin mama papa buat kuliah diluar kota. Kenapa sekarang dipermasalahin ???".
"Ya Allah Bi...... Mas nggak mempermasalahin itu kok. Mas cuman pengen kamu tuh ngerti kalo disini tuh mas kerja". Jelas Rama kembali. "Yauda kamu tidur aja Bi... Udah malem. Besok juga kamu musti beli barang-barang buat ospek kan ?". Kali Ini Rama mencoba menurunkan nadanya yang tadinya sempat terpancing dengan nada tingginya Bintang.
Namun apa yang didapat ? Tiba-tiba telpon ditutup sepihak oleh Bintang.
Tut.
"Kesel !!! Kesel !!! Kesel !!!". Teriak Bintang sambil melempar lempar bantal guling dan boneka-boneka yang ada dikasur.
"Dulu aja pas nembak bilangnya mau ngusahain tiap minggu bakalan pulang. Tapi sekarang apa ? Hoax banget !! Udah berminggu-minggu ini mas Rama nggak pulang !! Lebih tepatnya sebulan. Ya sebulan dia nggak pulang !!!". Adunya pada boneka beruang besarnya.
Puukkk...
Aww....
"Bang Kiki ?". Ucap Bintang kaget melihat abangnya yang terkena timpukan boneka beruang besar.
"Apa-apaan sih lo Bi.......". Ucap Kiki masih mengucek matanya yang terkena bulu boneka beruang. "Allahuakbar..... Lagi ada badai lokal ? Kamar lo berantakan banget sih Bi !!!". Teriak Kiki melihat kamar adiknya yang sudah hancur bak kapal pecah.
"Udah deh bang nggak usah ngomentarin kamar gue sekarang. Gue lagi nggak mood ya".
"Lagi mens lo ? Tanduk udah enem aja".
"Mau gue mens mau gue nggak mens bukan urusan lo bang. Udah deh pergi sono !!".
"Yauda gue pergi". Kiki pun membalikkan badannya berjalan menuju pintu kamar Bintang. "Padahal gue mau kasih tau kalo papa bawain lo martabak daging. Yodah gue makan sendiri aja". Ucap kiki sebelum menutup kamar Bintang.
Bintang yang mendengar abangnya mengatakan martabak daging seketika kesadarannya pulih. Dengan cepat dicarinya sandal rumahnya kemudian memakainya dan beranjak keluar dari kamar.
"Bang....... Jangan diabisiiinnn !!!!!". Teriak Bintang ketika membuka pintu kamarnya.
"Kenapa harus teriak-teriak sih sayang....". Ucap Ridwan pada Bintang yang sudah turun dari kamarnya dan berada di ruang keluarga.
"Untung rumah ini dulu dibuat pondasinya kuat. Coba dibuatnya ecek-ecek. Bisa retak-retak udah temboknya". Lanjut Ridwan.
"Bang Kiki resek pa....".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramalan Bintang ✅ [ RE-PUBLISH ]
RomanceMenceritakan tentang seorang gadis SMA yang menaruh hati pada seorang abdi negara. Sosok laki-laki yang ditemaninya berjuang mulai dari enol, dari ketika dia belum menjadi apa-apa. Apakah laki-laki itu akan membalas perasaan gadis SMA tersebut ? At...