Wkwkkwkwk (ketawa dulu aahh).
Jadi ternyata banyak banget yang pengen tau sosok asli mas Rama di cerita Asha ini. Tapi sorry banget Asha gabisa kasih tau pictnya, karna takutnya mengganggu kehidupan pribadi masnya. Makanya cover yang awalnya pakai foto doi Asha hapus (ganti) demi kebaikan kami semua 😊😊
Sebenernya di youtube banyak banget sih foto si doi. Soalnya Asha pernah nemu ada beberapa foto doi di upload seseorang dalam bentuk video di youtube gitu.
Ciri-ciri fisiknya hampir 11-12 sama bang Dhuha (cast mas Rama yang sekarang ini), matanya sipit, kulitnya putih, badan tegap, dada bidang macam roti sobek, serius !!
Udah gitu aja, happy reading !!
Flashback on
Didalam sebuah caffe besar dan ternama seorang perempuan tengah duduk dihadapan sebuah piano besar dengan stand mic didepannya terdengar melantunkan bait perbait lagu yang keluar dari bibir judesnya. Bintang. Ya, siapa yang menyangka bahwa perempuan yang terkenal judes, angkuh, dan sombong empat tahun terakhir ini ternyata punya suara yang merdu dan mampu menenangkan hati siapapun yang gundah.
Setiap malam minggu Bintang selalu ada di caffe milik abangnya itu untuk membawakan lagu menghibur para pengunjung. Kadang dia sendiri, kadang juga bersama partner kerjanya. Dan kali ini dia terlihat sendiri membawakan sebuah lagu dari Anji - Menunggu Kamu.
Pembawaannya sangat tenang saat dia berada diatas panggung, berbeda 180 derajat dengan saat sehari-hari. Dan sosok dia yang sesungguhnya adalah saat dia sedang bernyanyi seperti ini.
Ku selalu mencoba..
Untuk menguatkan hati..
Dari kamu yang belum juga kembali..Suaranya mengalun merdu memenuhi ruangan caffe tersebut.
Dari pintu masuk terlihat seorang laki-laki yang berjalan masuk menuju meja kosong yang tersedia di caffe itu. Hingga pilihannya jatuh pada meja yang berada disudut ruangan yang menghadap jendela kaca besar yang menampilkan lalu lintas jalan raya, karna hanya meja itu saja yang tersisa.
Ada satu keyakinan
Yang membuatku bertahan
Penantian ini kan terbayar pastiLihat aku sayang
Yang sudah berjuang
menunggumu datang
menjemputmu pulangIngat slalu sayang
Hatiku kau genggam
Aku takkan pergi
Menunggu kamu disinijika bukan kepadamu
aku tidak tau lagi
pada siapa rindu ini kan ku beri
pada siapa rindu ini kan ku berilihat aku sayang
yang sudah berjuang
menunggumu datang
menjemputmu pulangingat slalu sayang
hati ku kau genggam
aku tak kan pergi
menunggu kamu di sini
di sini
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramalan Bintang ✅ [ RE-PUBLISH ]
RomanceMenceritakan tentang seorang gadis SMA yang menaruh hati pada seorang abdi negara. Sosok laki-laki yang ditemaninya berjuang mulai dari enol, dari ketika dia belum menjadi apa-apa. Apakah laki-laki itu akan membalas perasaan gadis SMA tersebut ? At...