Ramalan Bintang - Tiga puluh satu

963 123 5
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca :)

60+ Vote untuk update part selanjutnya.

💃💃💃

Ujian semester telah usai, betapa bahagianya aku. Satu minggu berkutat dengan buku, tugas, laporan yang benar-benar menyita waktuku walaupun hanya sekedar memainkan ponsel. Lebih baik tidur !!

Tapi saat ini rasanyaa ooohhh.......



Welcome holiday.....



Diotakku sudah ber-planing banyak hal seperti jalan-jalan ke mall, nonton ke bioskop, kuliner. Ah pokoknya mau bales dendam lah.


Capek perjalanan kampus dan capek mikir karna hari ini adalah ujian terakhir, akupun merebahkan tubuhku diatas kasur. Meraba-raba mencari polsel yang berada didalam tas.




Satu minggu sudah ponsel ini terabaikan, hanya terpakai untuk browsing internet dan telpon mas Rama saja.

Aku mulai mengutak-atik ponselku, membuka instagram dan mulai berselancar didalamnya.




Ramadhanigavriel
Pasar pahing

❤️8756 LikesRamadhanigavriel manis sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️8756 Likes
Ramadhanigavriel manis sih... Cold... Tapi bikin ngilu #icecream
Sonyaayudiah mau dong jadi ice creamnya
Atikasarah pasar pahing mana bang ?
Olshop_murah mau kacamata seperti yang dipakai @ramadhanigavriel ? Cek akun kami ya kak.. kita jual harga murah !!!
Adeliadelinda bang.... Kenapa nggak ngajak sih ?? Udah lupa ya sama adeknya ☹️😣
Ramadhanigavriel masih doyan ice cream ? @adeliadelinda bukannya wonder women cemilannya beling ? 😝😜
Adeliadelinda dikira kuda lumping kali makan beling, tega bener dah. Tar malem cabut lagi yok bang...... Adek pengen martabak super depan alfa -__-
Ramadhanigavriel besok malem aja ya..... Nanti malem abang jaga. Chat abang aja ya dek @adeliadelinda

Aku berkali kali-kali mengatur deru nafas dan detak jantungku saat membaca komentar-komentar yang ada di instagram milik mas Rama. Nyesek banget tau gak sih. Yang aku tau mas Rama itu anak tunggal, nggak ada adek dan nggak ada kakak. Terus dia siapa ?

Karna tanganku udah kepo sangat, kemudian aku mulai meng-klik icon instagram milik perempuan yang bernama Adelia delinda tersebut.

Jrengg.....

Beruntung banget akunnya nggak di private, jadi aku bisa bebas leluasa mencari tau siapa perempuan gatel yang udah sok manja-manja ke mas Rama. Followersnya banyak anjiirrr..... Poto profilnya nggak jelas, cuman punggung doang. Mau nggak mau aku pun mulai menscroll foto-foto milik Adel-adel tersebut.

Prang.....

Tanpa sengaja aku menendang gelas kaca yang ada didepanku saat akan berdiri mendekati wifi yang terpasang dikamarku. Disaat genting seperti ini kenapa tiba-tiba wifi jadi lemot begini coba, nggak bersahabat banget kan.

Tanpa peduli dengan pecahan kaca tersebut aku tetap berjalan menuju sudut kamarku.

Mataku nyaris membulat sempurna saat tau siapa perempuan tersebut. Ternyata dia adalah..........



Perempuan berseragam loreng pula !!!!

Dan...... Tiba-tiba mataku menangkap sosok laki-laki yang nggak asing dimataku.

Adeliadelinda

❤️6543 LikesAdeliadelinda insyaallah semoga bisa secepatnya berhijrah seperti senior-senior cantikku 😘 dan jangan lelah negor adek ya bang @ramadhanigavriel 💕 Mayangsari semoga hijab dari teteh lekas bermanfaat 😊😊Adeliadelinda aamiin doakan ya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️6543 Likes
Adeliadelinda insyaallah semoga bisa secepatnya berhijrah seperti senior-senior cantikku 😘 dan jangan lelah negor adek ya bang @ramadhanigavriel 💕
Mayangsari semoga hijab dari teteh lekas bermanfaat 😊😊
Adeliadelinda aamiin doakan ya teh 😇
Intanpermata yok lah belanja baju baruuuuuuu......
Adeliadelinda nunggu remon cair tan 😌😌
Ramadhanigavriel selalu mensuport yang terbaik buat kamu dek 😊 ayoo niat baik jangan ditunda-tunda 😉😉
Adeliadelinda thankyou bang 😍😘
Rezkialisa abangnya ganteng teh, cocok sama teteh yang cantik 😊😊
Adeliadelinda muehehe bisa aja sih syg 😚😚

Itu siapa si Rezkia ???? barang kali ada yang kenal ??? Bawa sini woyy !!! Biar ku tampol mulutnya yang uda bilang kalo mas Rama cocok sama si perkedel adel !!!!!!

Lagi juga kenapa mas Rama potonya dempet-dempetan gitu sih !! Mana perempuan semua lagi !!

Yaallah dosa apa Bintang yaallah..... Baru aja seminggu yang lalu ngerayain anniv yaallah.......

Author pov

Bintang masih bertekuk lutut dibawah wifi tempatnya tadi berdiri. Kakinya yang tadi berdiri tegak kini sudah tak mampu lagi menahan berat badannya. Air matanya masih terus saja menetes.

Dulu Bintang nggak pernah secengeng ini saat tau gebetan atau pacarnya selingkuh atau deket-deket sama perempuan lain. Tapi beda dengan saat ini, karna apa ???

Karna Bintang merasa dirinya kalah telak dengan perempuan tersebut. Adelia, perempuan yang bukan hanya cantik tapi juga mempunyai pekerjaan yang membanggakan. Jika dibandingkan dengan Bintang ??? Sangatlah timpang, Bintang hanyalah anak kuliahan yang masih manja dan bergantung kepada keluarganya.

Do you know ?? Laki-laki itu suka sama perempuan yang mandiri, tangguh, dan dewasa. Dan Adelia ? Dia masuk dalam kriteria itu.

Bintang kembali melihat layar ponselnya yang masih menampakkan foto tersebut beserta komentar-komentarnya. Diusapnya airmata yang tadi membasahi pipinya, matanya menerawang sesuatu yang jauh disana. Kemudian sebuah senyum simpul terbit dari bibir Bintang.

TBC

Uda siap untuk baca part selanjutnya ???

Silahkan Vote 60+ untuk update part selanjutnya !!

Ramalan Bintang ✅ [ RE-PUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang