Ramalan Bintang - Empat

2.7K 142 0
                                    

Jleebbb.....

Jlleeebb......

Pipp....pipp...

Setelah mobil ter-lock, aku dan Ganda berjalan beriringan menuju kelas. Iya, hari ini aku kembali berangkat bersama dengan Ganda. Coba kalo Ganda nggak jadi ketua osis mungkin hidupku lebih bahagia. Pulang pergi sekolah nggak perlu nyetir sendiri, udah ada yang nyetirin. Rumah Ganda ini deket banget loh dengan rumahku. Cukup lima langkah kedepan sampe deh.

Dulu waktu awal-awal kelas sepuluh aku setiap hari berangkat bareng dia. Ya kecuali kalo dia sakit jadi aku berangkat sendiri. Aku dari TK satu sekolah sama dia, nggak pernah pisah. TK, SD, SMP, dan sekarang SMA juga satu sekolah. Untung aja nggak satu kelas kan. Bisa cinlok lagi kayak jaman SMPlah.

Hihihi iyaa. Aku dulu pernah pacaran sama dia waktu SMP. Cinta monyet kali yaa dulu, kalo sekarang cinta apa ? Cinta gorila ? Tapi dulu aku sama dia akhirnya mutusin hubungan buat balik jadi sahabat aja karna aku tiba-tiba suka sama temennya dia dan dia suka temen aku. Tapi yaa lagi lagi namanya cinta monyet kan, ya putus lagi dah. Tapi keren kan aku sama Ganda ? Dari sahabat terus pacaran terus putus terus jadi sahabat lagi sampe sekarang. Ada yang bisa kayak aku dan Ganda ? Aku yakin sih nggak !!!

"BINTANGGGGG.....!!!!".

Hawa hawa kegelapan tiba-tiba menyelimuti. Aku menengok kebelakang disana terlihat Windy yang sedang berlari kearahku.

Reflek aku juga langsung berlari setelah melihat Windy. "Gan, gue duluan ya".

Aku berlari dengan kencang tanpa peduli dengan senior-senior yang tengah melihatku, ditambah lagi mulutnya Windy yang teriak-teriak itu ingin rasanya cepat-cepat sampai dikelas.

Bruuukkk....

Aku menjatuhkan tas-ku dengan duduk tergesa-gesa sampai menimbulkan bunyi. Kulihat sebelum masuk pintu kelas tadi Windy tak terlihat sama sekali. Iyalah dia mau adu lari sama aku jelas aku yang menang. Badan segede gaban gitu. Uuppss bisa bisa aku digondokin dia kalo sampe dia denger.

"Kenapa sih Bin ? Ngos-ngosan gitu lo ?". Eca yang tadinya duduk dibangkunya Edo langsung berjalan kearahku ketika melihat aku datang.

"Adek lo tuh Ca, malu-maluin banget teriak-teriak mulu kerjaannya".

"Si Windy maksud lo ?". Giliran Cinta bertanya.

Akupun mengangguk. "Siapa lagi adeknya dia kalo bukan Windy Cin".

"Wooyyyy Binn..... Ellaahhh dipanggil malah lari sih lo". Yang nggak ditunggu pun datang.

"Malu maluin sih lo Win berisik". Itu Eca yang menjawab. Baggooosss.

"Ada apa sih Win ?". Kini giliran Cinta yang bertanya.

"Jadi gini, lo pada juga wajib tau. OMGJDGEJD gue musti cerita dari mana ini Tuhannnn". Kok Windy jadi alay kayak Eca begini yah. Ck.

"Paan sih Win ? Buru deh !!". Suruh Eca tak sabar.

"Jadi, kemaren gue ketemu cowok ganteng beuudddd".

"Masa ?".

Windy pun mengangguk antusias. "Huum". Sambil mengedip-ngedipkan matanya.

"Tanyain noh sama Bintang. Dia kemaren lagi beli di konter gue. Badannya gede, gue yakin sih dalemnya kotak-kotak ya, yakin gue seratus lima puluh persen. Terus kulitnya putih, bahunya tegap, bibirnya merah, matanya rada sipit, tapi bukan chinese sih sipitnya. Pokok lakiii bangeetttt gantenggg bangeettt". Jelasnya berapi-api.

"Gantengan mana sama bang Junot ? Kekeran mana sama bang Junot ? Lakian mana sama bang Junot ?". Jangan ditanya siapa yang bertanya itu. Udah pasti Eca. Dia kan usil sama kayak Windy.

Ramalan Bintang ✅ [ RE-PUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang