Vierra - Perih
Cover by Jeje guitar rock version💃💃💃
Line Message
Bintang Kejora
Gan
09.30 A.MOi
11.00 A.MP
11.10 A.MP
11.20 A.MP
11.30 A.MLo sibuk ya
Lagi terbang ?
03.30 P.MPagi
06.30 A.MJerapah :)
08.00 A.MAgan
09.00 A.MGanda :)
10.30 A.MLo udah 2minggu ngilang gada kabar
Sebenernya lo kemana ?
Lo nggak lagi sakit kan ?
2 hari lagi gue nikah
Gue harap
Lo bisa dateng diacara gue gan
11.30 A.MPlease read !!
02.00 P.Msent a picture
Selamat menempuh hidup baru sayangku, Bintang. Doa terbaikku selalu menyertaimu dan bahagia selalu bersama dia. Maaf aku nggak bisa hadir diacara penting kamu Bi, karna bentrok sama jadwal terbangku. Terimakasih untuk sedikit waktu yang pernah kamu kasih buat aku, membolehkanku untuk masuk kedalam hatimu yang penuh sesak dengan nama dia. Aku sadar kok Bi, kalau aku diciptakan disini bukan sebagai pemeran utama. But, aku sudah cukup bahagia pernah dua kali menyinggahi hatimu Bi....
Sekali lagi, happy wedding for you, i hope you happly until end :)^•^
Aku masih termenung membaca chat yang ada di ponsel. Belum ada tanda baca disana. Ya, aku tau mungkin besok pesan dariku baru akan dibaca. Atau bahkan bisa aja nggak dibaca sama sekali karna tertimpa ucapan dari yang lainnya.
Hari ini Tuhan menyuruhku untuk berhenti menggapai apa yang bukan menjadi milikku. Ya, dia sudah dimiliki oleh orang lain. Di sah kan oleh agama dan negara. Salah jika aku masih terus berharap. Tapi, melupakan juga tak semudah membalikkan telapak tangan.
Jika kalian tanya hatiku hancur ? Sangat hancur. Perempuan yang aku sayangi, perempuan yang mati-matian aku bahagiakan, malah memilih dibahagiakan oleh laki-laki lain. Membayangkan wajah cantiknya dipoles makeup khas pengantin dan duduk dipelaminan dengan suaminya membuat kepalaku semakin nyut-nyutan.
Tanganku bergerak mencari menu galery didalam ponsel. Dibagian atas ada banyak sekali fotoku bersama dia, enam bulan yang lalu, saat kita berdua liburan ke Jogja.
Sampai pada waktu terasa cepat sekali berlalu dan merenggut kebahagiaanku bersama dia. Disaat aku sudah memikirkan dan menjalankan konsep untuk melamar Bintang dengan cara yang romantis, kemudian bencana itu datang merusak segalanya.Oh iya, hari ini aku libur. Lebih tepatnya mengatur libur dua hari, sengaja ku jadwalkan bukan untuk menghadiri pernikahan Bintang, tapi untuk menenangkan kegelisahan hatiku dan menceritakan banyak hal pada kalian.
Ah bukan banyak hal, hanya satu hal. Dan itu Bintang. Bintang yang kini sudah menjadi milik orang lain. Maka biarkan aku menceritakan dia untuk yang terakhir kalinya disini sebelum menyimpan segala perasaan sayang dan cintaku padanya.
Terimakasih Author, sudah memberiku waktu untuk lebih dekat lagi dengan Bintang. Meskipun itu hanya tiga bulan, aku cukup bahagia. Kembali, aku sadar disini aku siapa. Aku hanyalah figuran yang ingin memantaskan diri untuk bersanding dengan tokoh utama. Tapi sekali lagi, figuran memang nggak boleh berharap lebih.
Terimakasih untuk part ini, part yang didedikasikan untukku. Doakan semoga aku lekas membaik dan lekas mendapat jodoh yang baik pula.
SELESAI
Alhamdulillah beres lagi satu dan masih ada 2 extrapart lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramalan Bintang ✅ [ RE-PUBLISH ]
RomanceMenceritakan tentang seorang gadis SMA yang menaruh hati pada seorang abdi negara. Sosok laki-laki yang ditemaninya berjuang mulai dari enol, dari ketika dia belum menjadi apa-apa. Apakah laki-laki itu akan membalas perasaan gadis SMA tersebut ? At...