Terima kasih..
Terima kasih banyak untuk para pembaca yang udah baca cerita ane dari awal sampe sekarang.. Memang sih, awalnya ane nulis cerita ini ya untuk iseng doang.. Tapi berhubung dapet respon positif, ane lanjutin deh meski sempet hiatus lama.. Ya itu karena dukungan kalian.. Pokoknya terima kasih..
Ane pikir, ada banyak istilah atau hal yang belum di pahami di cerita ane, jadi ane butuh bantuan kalian agar cerita ane semakin berkembang, hehe, lewat saran atau kritik, serta koreksi typo atau alur yang gak nyambung dan sebagainya..
Ane seneng kok kalau ada pembaca yang begitu..
Di buku kedua, ane akan menampilkan nggak semua karakter, karena banyak karakter jadi bingung mau di simpan dimana atau mau jadi apa nantinya..
Juga, ane memasukkan beberapa hal berbau mitologis, jadi maaf kalau nggak sama dengan cerita mitologi yang aslinya.. Hehe, namanya juga fanfic, 'kan?
O ya, barangkali dari pembaca punya ide atau saran apaa gitu, biar tambah greget? Kalau bagus dan bisa diaplikasikan, ane pikirkan.. Yah, ngga ada juga ga masalah sih, wkwk..
Yang jelas..
.. Terima kasih, Arigatou, Gomawoyo, Hatur nuhun..
Maaf juga nih, kalo ane ga bales komentar pembaca atau hal lain yang ngebuat pembaca merasa tidak enak.. Bentar lagi 'kan lebaran, jadi ane minta maaf ke pembaca..
Sip, sekali lagi deh..
Terima kasih banyak..
Deri
KAMU SEDANG MEMBACA
Land of Dawn: Mobile Legends
Fantasy[Buku Ke-1] Tentang keinginan, dan cara mendapatkannya di Land of Dawn.. *Mobile Legends by Moonton Game Developer