4

6.1K 870 50
                                    


I'll just sing myself
a goodbye song
because of you left
without a word
and it stars like this:

this is not a sad song

-except from if only all monster would bleed-

🌹🌹🌹



Pesta perayaan ulang tahun yang teman-temannya selenggarakan memang berjalan dengan menyenangkan meskipun terasa hambar bagi danila.

Di ulang tahunnya kali ini, Danila mendapatkan berbagai macam hadiah dari teman-temannya, tak ketinggalan hadiah berupa mobil pemberian dari kedua orang tuanya. Kedua orangtuanya memberikan hadiah tersebut bukan bermaksud untuk gaya-gayaan layaknya anak jaman sekarang, tapi memang untuk kepentingan kuliahnya nanti, karena mungkin nantinya ayah dan ibunya akan sibuk hingga tidak bisa mengantar jemputnya. Ya walaupun tahun ini ia tidak mendapatkan hadiah dari alvian. Setidaknya hatinya sedikit terobati.

Pukul 12 malam acara yang diselenggaran dirumahnya baru selesai. Setelah membantu ibu dan bi ai membersihkan sampah sisa acara tersebut danila bergegas pergi ke kamar. Dia ingin segera mandi, dia ingin berendam dengan wewangian aroma terapi yang dapat menenangkannya. Tapi ketika masuk ke kamar atensinya teralihkan.

Wow.

Siapa yang membuat kejutan seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang membuat kejutan seperti ini.

"Ini gue nya yang boncel apa bonekanya kegedaan" gumam danila ketika melihat sebuah boneka panda berukuran besar tepat di atas kursi sudutnya . "happy birthday boncel from your queens Karina" Karina memberinya hadiah lagi, tadi cincin, kalung dan sekarang boneka. Yang benar saja dia memberi 3 hadiah tahun ini. Tahun lalu karina memberinya hadiah tiket pesawat ke bali pulang pergi.


Dimitri memang beda, anak sultan mah bebas, itu lah yang danila pikirkan.


Tahun lalu juga alvian memberinya hadiah, sebuah kotak musik, tapi kotak musiknya berbeda. Alvian merubah instrumen musik yang ada di dalam musik box tersebut. Selain musik box alvian juga memberikannya sebuah anting kecil namun cantik sebagai hadiah ulangtahun.

Saking cantiknya bahkan danila sering memakainya kemanapun dia pergi. Dia sangat menyukai anting pemberian alvian tersebut. Bukan karena anting tersebut pemberian alvian sehingga danila menyukainya. Tapi dia menyukai anting itu karena itu memang benar2 cantik.

"Karin doyan bener ya ngasih hadiah kaya ginian, duitnya ga abis-abis kayanya"

Selepas manyimpan semua kado yang dia terima, danila bergegas menuju kamar mandi dia ingin berendam selama yang dia bisa. Dia ingin menenangkan jiwanya.




DANILLA | WENGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang