21

4.7K 606 73
                                    

Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu.

: Aku ingin orang itu selamanya aku.

-Abdurahman Faiz, Nadya: Kisah dari Negeri yang menggigil-

• • •

"Capek anjir! Mau nikah aja rasanya. Biar tiap malem bisa kelonan sama bidadari. Capek gue tiap hari kelonan sama berkas, dingin gak bisa di peluk"

Kata di atas merupakan kata-kata yang belakangan ini sering Alvian lontarkan di depan Ardan ketika ia lelah menghadapi padatnya jadwal atau pekerjaan yang menumpuk.

"Dan, gue pengen kawin"

"Nikah bego!"

"Iya nikah, gue mau nikah atuh"

Lalu Ardan akan tertawa dengan suara tawanya yang khas "gih nikah, biar nikmat tiap hari"

"Nikmat apaan anjir, jangan bikin orang berpikir yang iya-iya" tanpa sadar wajah Alvian berubah merah bahkan sampai daun telinganya pun ikut memerah.

"Muke lu kenapa deh? Ayo loh, barusan mikirin apaan?"

"Kaga anjir! Efek gerah ini, lu jadi orang hemat bener sih. Ada ac buat apa malah buka jendela. Polusi bego"

"Ngibul, lu mikir apa barusan?"

"Gak papa"

"Bohong"

"Seriusan"

"Terus itu muka kenapa sampai merah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Terus itu muka kenapa sampai merah?"

"Panas anjir, nyalain ac nya"

"Nggak! Gue lagi sauna gratis. Biar hemat membakar lemak"

"Bau asem yang ada"

"Ya bodo amat. Yang kebauan kan elu bukan gue"

Alvian mendengus sebelum merebahkan tubuhnya di kursi panjang.

"Tapi serius, gue mau kawin"
"Eh nikah, biar tiap malam bisa kelonan sampai pagi. Kan enak tuh anget, apalagi pas paginya bangun langsung liat bidadari lengkap dengan morning kissnya. Terus bikin Ila junior yang gemesin kaya mama nya. Duh gemes gue. Pengen cepet-cepet bikin yang lucu-lucu"

Ardan manggut-manggut sambil menatap adiknya penuh rasa iba. Kasian, 5 tahun jomblo di tambah 1 tahun terombang-ambing hubungan tanpa status.

Danila dan Alvian itu nggak jelas.

Di bilang teman, tapi hubungan kedua nya terlihat lebih intim. Di bilang pasangan tapi dulu Danila punya kekasih. Jadi mereka itu apa? Friends with benefit? Atau Alvian jadi selingkuhan Danila atau bahkan bisa saja Alvian yang jadi orang ketiga. Karena tidak ada yang namanya teman tapi cipokan. Miris jadi Alvian. Gumam Ardan dalam hati.

DANILLA | WENGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang